Thursday, 6 September 2018

Begini Keseruan Acara ASUS Hadirkan 2 Smartphone Gaib

Ganti dengan “


Pricebook dengan menggandeng ASUS Indonesia menggelar acara di Yello Hotel Jemursari, Surabaya. Acara dengan julukan khas Arek Suroboyo ini sukses dilakukan dari jam 16.00 hingga 18.00 WIB. Tidak hanya itu, ASUS kembali mengenalkan dua produk terbarunya yang digadang sebagai Smartphone Gaib yaitu ASUS ZenFone Live L1 dan ASUS ZenFone Max Pro M1.




Cangkrukan Blogger Suroboyo ini diawali dengan sapaan hangat dari MC, Mas Bewok. Sebelumnya saya sudah melihat aksi Mas Bewok yang melakukan beberapa tes terhadap smartphone ASUS ZenFone Max Pro M1. Adegan ini sungguh membuat mata tercengang.

“Masa sih, smartphone ASUS sekuat itu, aku aja rapuh *hihi”

Dari video tersebut akhirnya saya tambah penasaran dengan handphone keluaran terbaru ASUS ini. Semakin ke sini, saya semakin senang karena berkesempatan langsung mengikuti acara ASUS Indonesia bersama rekan-rekan blogger yang lama tak jumpa meski kami dalam satu kota yang sama.

Acara dibuka oleh Mbak Amanda dengan pengenalan Pricebook dan dilanjut dengan Pak Firman, perwakilan dari ASUS yang menjelaskan kedua tipe HP fenomenal ini. Penjelasan dikemas dengan sangat padat dan cukup lengkap, pantas beberapa blogger saja yang mengajukan pertanyaan, karena kami tidak sabar juga ingin menjajal langsung smartphone ini.

Oh, iya di acara ini juga ada kuis dan writing blog on the spot yang bikin jantung dag-dig-dar pokoknya. Hadiahnya nggak tanggung-tanggung, Smartphone ASUS ZenFone Max Pro M1 yang tentunya diidam-idamkan temen-temen blogger.

Pricebook itu Apa Sih?

Nah, buat kamu yang masih asing dengan Pricebook, kali ini aku akan jelasin sedikit. Pricebook adalah situs untuk membandingkan harga, delivery dari berbagai jenis barang, mulai barang elektronik, tablet, sampai gadget. Di sini kamu bisa belajar lebih cerdas alias lebih bisa berhemat. Pricebook juga mencari harga terendah di pasar offline maupun online sehingga kamu tidak perlu repot untuk membuka setiap e-commerce untuk mencari harga paling rendah. Cukup praktis, bukan?

Fitur Pricebook Beragam

Dalam website Pricebook kamu bisa menemukan banyak barang, dan sudah dilokasikan sesuai kategori seperti:

  • ·         Mobile Phone & Tablet
  • ·         Aksesoris Tablet
  • ·         HP
  • ·         Feature Phone
  • ·         Tablet
  • ·         Power Bank
  • ·         SmartWatch

ASUS Zenfone Live L1


Saya tidak akan membahas secara detail tentang kedua smartphone GAIB ini.Karena nanti akan saya tulis di post terpisah. Sekilas saja, ASUS ZenFone Live L1 ini memiliki layar 5.5 inci dengan menghadirkan fitur-fitur terbaru seperti face unlock, baterai 3000 mAh yang bisa tahan hingga 18 jam saat terhubung Wifi.

ASUS ZenFone Max Pro M1



Smartphone keluaran ASUS yang satu ini memiliki 3 series yang memiliki kapasitas RAM yang berbeda. Harga dari smartphone ini sangat terjangkau dengan peformanya yang menurut saya “Anti Patah Hati” tentunya smartphone ini sangat bermanfaat untuk kebutuhan blogger dan anak zaman now yang butuh untuk minimal charger saat hangout atau acara penting yang butuh menginap beberapa hari.

Kehadiran ASUS ZenFone Max Pro M1 dan ASUS ZenFone Max Pro M1 ini sangat memenuhi kebutuhan para penggila game, media, bahkan para blogger yang butuh akses internet lama serta butuh daya simpan yang besar. Tentu hal ini membuat saya dan kamu ingin segera memiliki kedua smartphone ini.



Terima kasih buat Pricebook dan ASUS Indonesia yang sudah mengadakan acara keren ini di kota kami, Surabaya. Tentunya arek-arek Suroboyo menyambut dengan gembira acara ini. Semoga ada lagi ya tahun depan, kami tunggu keluaran produk terbarunya. Apalagi jika saya bisa menang kompetisinya hehe. So, thank you untuk acaranya.

IG: @pricebook_id
@asusid





0 comments :

Post a Comment