Saturday, 22 September 2018

Fashion Hacks Pakaian Wanita yang Unik tapi Mendasar

Ganti dengan “

Bicara tentang kehidupan wanita, pasti ada saja hal yang membuat merasa 'ribet'. Sebagai wanita pasti banyak kendala pakaian atau aksesoris, trik ini bisa membuat hidup kamu lebih praktis. Fashion hacks ini sangat bermanfaat. Mulai trik membersihkan noda baju, hingga trik pakaian dalam wanita yang jarang dilakukan. Yuk, intip fashion hacks ini.


     1.      Mengatasi Celana Dalam yang Menjiplak



Pernah mengalami pakaian dalam wanita kamu terlihat menggaris saat memakai legging atau celana sport? Hal ini juga membuat malu dan rasa tidak nyaman. Kamu bisa menggunakan celana dalam yang tidak bermotif strap di bagian bawahnya. Gunanya menghindari bagian bawah celana dalam kamu terlihat dari luar.

     2.      Merapikan Bulu pada Sweater Lama



Sweater yang sudah berulang kali dicuci dan dipakai tentu saja tidak sebagus pertama membeli. Biasanya bulu pada sweater akan nampak dan tidak rapi. Hal ini membuat penampilan kamu terlihat kurang bagus. Cara untuk mengatasinya sangat sederhana. Kamu bisa menggunakan pisau cukur khusus wajah untuk memangkas bulu tersebut dengan pelan-pelan. Bulu sweater akan hilang dengan seketika.

     3.      Mengatasi Pakaian yang Tipis


Jika kamu punya pakaian tipis dan sangat transparan dari luar, kamu bisa menggunakan pakaian dalam wanita dengan warna gelap. Setidaknya gunakan pakaian dalam seperti tanktop berwarna abu, coklat, hitam atau putih. Selain itu bisa juga gunakan warna yang sama dengan baju. Sehingga kamu tetap bisa memakai baju tersebut dengan nyaman. Pakaian Terkena Permen Karet Kejadian seperti ini biasanya terjadi di bangku sekolah.

Teman yang usil akan meletakkan permen karet di bangku kita. Tapi, jangan khawatir sudah ada cara mudah mengatasi hal ini. Caranya tempelkan es batu ke bagian permen karet yang lengket, biarkan beberapa saat kemudian lepaskan permen karet dengan pisau pelan-pelan agar pakaian tidak ikut robek

     4.      Mengatasi Bekas Deodoran


Masalah ini sering terjadi dalam kehidupan wanita. Penggunaan deodoran yang buru-buru membuat baju terkena deodoran. Akibatnya, noda putih sangat terlihat di baju kita. Tentu saja kau tidak akan pergi dengan keadaan yang aneh ini. Mungkin sudah yang pernah mencoba menggunakan air. Tapi, ada cara lebih simpelnya yaitu dengan baby wipes. Selain praktis, baju yang terkena deodoran tidak terlalu basah. Proses pengeringan juga lebih cepat.

     5.      Membuat T-Shirt Lebih Manis


Pernah nggak sih kamu merasa bosan pakai t-shirt yang itu saja. Dengan model dan warna yang monoton. Nah, coba saja buat t-shirt yang berbeda dengan cara sederhana. Trik ini bisa mengubah fashion kamu hanya dalam 5 menit. Kamu hanya butuh pita sebagai pemanis. Pertama, bikin lubang lurus di punggung yang saling berhadapan. Setelah itu, masukkan pita secara silang. Bagian terakhir kamu bisa membentuk simpul. Kini fashion akan terlihat tidak monoton.

    6.      Menyetrika Kerah Baju Saat Darurat



Saat kamu buru-buru ke acara, tapi kerah baju kusut. Apa yang kamu lakukan? Ada cara gampang untuk atasi hal ini. Kamu hanya perlu menggunakan catokan rambut untuk merapikannya.

Trik trik unik seperti ini harus kamu kuasai. Yang pasti, jangan putus asa dengan masalah, terutama fashion. Selain bisa bermanfaat buat diri sendiri, juga bisa di-share ke temen wanita lainnya. Sekarang, sudah tahu, kan? Jadi wanita tidak seribet yang kita bayangkan. Banyak cara mudah untuk mengatasi gaya fashion tanpa harus mahal.


2 comments :

  1. Wah yg sweater itu bener bgt beb hehe kdg suka kesel klo ada bulu2nya gt pas abis di cuci. Btw thankyou lho tipsnya 😍

    ReplyDelete