Selasa, 25 Juni 2019

Inovasi Menghilangkan Bulu Tanpa Waxing dengan Veet


Varian Veet Hair Removal Cream
Tiga Varian Veet Hair Removal Cream

Untuk urusan menghilangkan bulu, waxing memang jagonya. Tapi sayangnya, metode tersebut kerap menimbulkan efek samping pada kulit. Terutama untuk kulit sensitif, seperti saya. Tapi, kini telah hadir inovasi terbaru menghilangkan bulu secara instan dengan hasil sempurna. Yaitu dengan menggunakan Veet. Veet adalah krim penghilang buru dengan terobosan terbaru.


Semenjak hadirnya Veet, saya tidak perlu takut melakukan waxing maupun shaving. Karena, krim tersebut menawarkan solusi terbaik dan nyaman di kulit. Cukup beberapa menit saja urusan bulu di ketiak bisa diatasi dengan sangat mudah. Nah, apa saja sih kelebihan dari Veet ini?

Dibuat dengan Kandungan Aloe Vera dan Vitamin E

Veet untuk kulit kering
Veet untuk kulit sensitif yang biasa saya gunakan mengandung aloe vera dan vitamin E. Selain nyaman di kulit, juga mencegah terjadinya iritasi. Artinya, krim penghilang bulu ini memiliki manfaat ekstra. Di samping keuntungannya sebagai penghilang bulu, kandungannya ternyata mampu menutrisi kulit kita.

Veet untuk kulit normal

Krim ini direkomendasikan juga untuk kamu yang memiliki permasalahan sama. Selain untuk kulit sensitif, tersedia dua varian produk lainnya, yaitu untuk kulit kering dan kulit normal. Jadi, Veet cocok untuk berbagai jenis kulit. #BeAConfidentYou with Veet tanpa bulu yang mengganggu penampilan. Kamu bisa memilih varian sesuai jenis kulit kamu. Untuk mengetahui hal ini, kamu bisa coba dulu di kulit  tangan sedikit jika dirasa gatal berarti produk ini kurang cocok. Maka, coba varian lainnya.

Wangi dengan Tekstur yang Lembut

tekstur Veet Hair Removal

Krim penghilang bulu kebanyakan memiliki bau yang tidak sedap. Tapi, berbeda halnya dengan Veet. Produk ini memiliki aroma yang nyaman. Hal ini dikarenakan krim ini dibuat dengan tekonlogi silky & fresh. Teksturnya pun lembut, dan mampu membuat kulit menjadi lebih lembap hingga 24 jam.

Cara Menggunakan Veet Hair Removal

varian Veet untuk kulit sensitif

Cara menggunakan Veet sangat mudah dan instan. Nah, untuk kamu yang baru menggunakannya, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Pastikan kulit bersih dan dan kering setelah Anda mandi
  2. Gunakan spatula yang telah tersedia dalam kemasan untuk mengaplikasikan krim
  3. Oleskan krim menggunakan spatula ke seluruh permukaan bulu
  4. Diamkan 3 – 6 menit
  5. Bersihkan krim dengan spatula
  6. Bilas dengan air yang bersih

Kesimpulan

Salah satu kelebihan Veet yang saya sukai yakni cara penggunaannya yang simple dan tidak ribet. Krim ini mampu menghilangkan bulu secara sempurna hingga dekat ke akar. Dengan begitu, saya tidak perlu lagi waxing ke salon hanya untuk menghilangkannya. Beberapa kelebihannya yang juga saya sukai:

> Bisa ngilangin bulu dengan cepat
> Membuat bulu tumbuh agak lama
> Membantu mengangkat sel kulit mati
> Membantu melembabkan area yang diangkat selama 24 jam
> Kemasan oke punya dan praktis
> Mudah dicari, bisa ditemukan di minimarket atau di supermarket
> Menambah rasa percaya diri
>No ribet, praktis, hemat waktu, harga terjangkau

Nah, itulah beberapa keunggulan menggunakan Veet hair removal cream. Tertarik mencoba krim penghilang bulu ini? Kini Veet bisa didapatkan melalui supermarket-supermarket terdekat, lho. Jadi, siapa pun bisa mencobanya segera. Jangan lupa baca expired date di balik kemasan untuk memastikan produk yang kamu pakai ini aman dan bisa digunakan dalam waktu dekat. Kepercayaan dirimu bisa nambah pakai Veet ini, Be a Confident You Guys, pakai Veet Hair Removal Cream kesukaan kamu.


0 komentar :

Posting Komentar