Rabu, 27 November 2019

Hadiah Makin Besar, Asia Pasific League 2020 Sudah Mulai!



Dunia gaming saat ini mulai berkembang pesat. Bahkan kaum milenial selalu punya pilihan game favorit tersendiri. Setelah sukses dengan perhelatan kompetisi eSport terbesar se-Asia Pasifik selama dua tahun, tahun ini Acer kembali menggelar Asia Pasific Predator League 2020 yang jauh lebih megah dan keren.


Para gamers akan bertarung dalam game PUBG dan DOTA 2. Pastinya kita semua enggak asing sama dua jenis game yang sangat populer ini. Bahkan anak kecil pun sudah mengenal kedua game ini. Peserta yang menjadi pemenang berhak mendapatkan hadiah yang enggak main-main jumlahnya. Grand final Asia Pasific League 2020 akan digelar di Manila pada 22-23 Februari 2020 di SM Mall of Asia Arena, Kota Pasay. Wah, pastinya bakal ramai, yaa.

Ajang ini akan diramaikan peserta dari 17 negara yakni Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Hongkong, Macau, Jepang, Srilanka, Australia, India, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Mongolia, Bangladesh, dan Myanmar. Ribuan gamer akan bertanding sekuat tenaga dalam dua kategori game yaitu DOTA 2 dan PUBG demi memperebutkan prize pool senilai 400.000 dolar atau setara Rp5,6 miliar.

“Selama penyelenggaraan Predator League, Indonesia telah melahirkan banyak talenta berbakat di dunia eSport, beberapa di antaranya mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Kami bersemangat memulai turnamen di Indonesia, mencari tim terbaik dan mengirimkan wakil untuk bertandang di Grand Final Asia Pacific Predator League 2020 di Manila, tahun depan,” ujar Herbert Ang, selaku Presiden Direktur Acer Indonesia.

Tujuan diadakannya acara ini enggak lain yaitu untuk menjaring para gamers muda dengan talenta luar biasa. Gimana, penasaran enggak sama laptop Predator Triton dari Acer? Berikur akan dijelaskan secara singkat spesifikasi dari laptop gaming andal ini.

Laptop Gaming Tipis Predator Triton 300 



Acer baru saja mengumumkan kehadiran laptop gaming yaitu Predator Triton 300. Menariknya, laptop gaming ini tidak hanya punya spesifikasi yang mumpuni tapi juga Acer membungkusnya dengan bodi yang ramping dan ringan.

  • Super Ringan

Acer Predator Triton 300 dibekali layar LCD 15,6 inci 1080p. Performanya didukung prosesor Intel Core i7 generasi terbaru dengan RAM 16 GB dan refresh rate yang tergolong bagus 144Hz.


Selain itu, kartu grafis yang dibenamkan yaitu Nvidia GeForce 1650. Meski tergolong enggak begitu kencang tapi kombinasi ini sudah lebih dari cukup dalam menjalankan jenis-jenis game terbaru. Untuk storage, Predator Triton 300 menawarkan opsi hingga dua SSD NVMe 1 TB dan hard disk hingga 2 TB.

Nilai plus dari laptop gaming yang satu ini yakni pada segi desainnya. Semua hardware tersebut menyatu di dalam bodi dengan bobot hanya 2,3 kilogram. Bazelnya juga sangat tipis, ketebalannya hanya mencapai 20mm.

Acer Predator Triton 300 ini juga dilengkapi dengan kipasi AeroBlade lengkap dengan dukungan teknologi CoolBoost dalam menjaga suhu tetap aman. Enggak ketinggalan juga, adanya RGB untuk menambah kesan saat gaming.

  • Performa Juara

Laptop ini enggak diragukan lagi, dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5 dan i7 generasi ke-9 yang dipasangkan dengan NVIDIA® GeForce® GTX 1650 GPU dan RAM 8 GB DDR 4 (dapat ditingkatkan hingga 32 GB). 

Untuk storage game, laptop ini sudah mendukung dual 1 TB PCIe NVMe SSD RAID 0 dan 2 TB hard drive. Fitur Wi-Fi AX bersama dengan Killer Ethernet membuat gaming lancar dan bebas lag. Plus, sudah terpasang teknologi RGB keyboard yang memberikan variasi warna yang keren saat dimainkan!

Menariknya, dengan layar 15,6 inci dengan 144Hz Full HD IPS, Predator Triton 300 mampu menghadirkan grafis dan warna realistis, menyorot setiap detail, dan menghidupkan gameplay. Audio yang dihadirkan oleh Waves Nx® dalam laptop ini bisa membuat gamer merasakan pengalaman suara yang realistis dan meyakinkan.

Nonton Bareng Final Live Streaming Final Online Qualifier III 


Selama turnamen berlangsung, Acer hadir di 5 kota besar di Indonesia, yaitu Yogyakarta, Samarinda, Surabaya, Medan, dan Makassar. Kebetulan banget saya lagi ada di kota Surabaya jadi bisa nonton jalannya pertandingan. Match Day Online Qualifier III udah mulai sejak 18-20 November buat DOTA dan PUBG tanggal 21-22 November 2019.

Acara nonton bareng live streaming final Online Qualifier III ini dihadiri oleh Brand Ambassador Predator Gaming, caster, dan komunitas bertempat di Belly Buddy Resto and Cafe yang ada di Ngagel, Surabaya. Selain acara Nobar, Acer juga sempat bagi-bagi hadiah Mouse Gaming kepada para peserta yang berhasil menjawab pertanyaan dari host. Tentunya hal ini memicu semangat para gamers untuk berebut

Nah, jangan tunda lagi, segera beli Predator Triton 300 buat ikutan ajang Asia Pasific Predator League 2020 karena ada cashback hingga 2 juta dan hadiah langsung berupa gaming gear untuk perangkat Predator tertentu. Kapan lagi bisa beli laptop gaming murah berkualitas, kan?

0 komentar :

Posting Komentar