Kamis, 30 Januari 2020

[Review] Feel Well, Pembalut Kesehatan Berdaya Serap Tinggi


Masa menstruasi adalah masa yang sangat ribet dan menyebalkan bagi sebagian wanita. Terlebih jika kamu merupakan wanita yang aktif. Ada perasaan yang kurang nyaman tiap kali bergerak, apalagi saat priode awal menstruasi. Darah yang keluar cukup banyak dan membatasi untuk kita bergerak terlalu heboh. Namun, sekarang saya tidak khawatir karena ada Feel Well, pembalut kesehatan dari @verywell.id.
Ini adalah pengalaman pertama saya menggunakan pembalut kesehatan dengan gel di dalamnya. Selama ini pembalut pada umumnya yang saya gunakan adalah pembalut berbahan dasar kapas yang cukup tebal. Tidak lain alasannya yakni takut bocor saat beraktivitas. Oleh karenanya, saya agak ragu ketika mencoba Feel Well yang memiliki penampakan tipis ini. Nah, bagaimana performa dari pembalut kesehatan yang satu ini? Yuk, simak ulasannya!

Packaging



Saya sangat menyukai warna-warna packaging dari pembalut Feel Well ini, terlihat fresh dengan menggunakan warna-warna hijau, ungu, dan biru. Kemasannya mini, sehingga travel friendly. Kamu bisa membawanya dengan sangat mudah.

Kemasan pembalut ini dibuat dari bahan yang menyerupai alumunium foil sehingga pembalut yang ada di dalamnya steril. Selain itu, dilengkapi dengan sisi buka-tutup untuk mempermudah ketika mengambil pembalut. Jadi, nggak perlu gunting atau cutter untuk membukanya, sangat praktis.

Mengapa Memilih Feel Well?



Selain tipis, ada banyak kelebihan pembalut ini yang bisa kita dapatkan. Kamu bisa membandingkan dengan pembalut pada umumnya dengan pembalut kesehatan Feel Well. Berikut beberapa kelebihan pembalut ini.

Double pembungkus, selain pembungkus luar, tiap satuan pembalut juga dibungkus sehingga higienis


Menggunakan lem natural/alami buatan Heinkel Germany, bukan lem industri dengan bahan-bahan kimia yang bekasnya bisa menimbulkan iritasi



Permukaan pembalut sangat lembut dan nyaman terbuat dari pure organic fibre



Daya serap super menggunakan gel super absorburn polymer dari pabrik no.1 dunia Sumitomo Japan



Dilengkapi garis anti luber pada dua sisi waterproof



Menggunakan teknologi terintegrasi Nano Technology strip yang bekerja bersamaan




Anion : Meningkatkan kadar oksigen dalam darah
  • Membunuh dan menekan perkembangan virus,bakteri dan jamur
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Mengurangi stress
  • Memperbaiki kualitas tidur
  • Keseimbangan hormon tubuh

Far infrared :
  • Mampu mentransfer energi sepenuhnya dalam bentuk panas yang dapat diterima saraf pada kulit manusia
  • Membuat pembuluh kapiler membesar, meningkatkan suhu sehingga sirkulasi darah lancar dan mengurangi tekanan pada jantung
  • Mampu menembus jauh sampai kedalaman 4 cm dalam kulit manusia
  • Menjaga keseimbangan PH tubuh

Nano Silver :
  • Teknologi nano memperkecil material ke ranah nanometer ( 1 nanometer = satu per milyar meter/50.000 x lebih kecil dari diameter rambut manusia) sehingga material tersebut mengalami perubahan yang sangat signifikan baik dalam sifat fisika, kimia, mekanik dan elektrik terutama dalam hal anti virus dan anti bakteri.

Ion silver/perak sangat unik ,ia akan membawa tegangan elektrostatik karena telah kehilangan elektron valensi luar.

Tegangan positif ini dapat mengambil elektron vital dari dalam pathogen (virus/bakteri) sehingga mati.

Bamboo Carbon :
  • Anti bacterial deodorant / anti bau
  • Menjaga kelembaban & kesegaran

Heat Sense: indikator bergambar bunga pada strip yg bisa memudar saat strip terkena suhu tubuh,yang menandakan semua fungsi pada strip mulai bekerja

Sangat tipis namun daya serap sangat tinggi,sehingga kenyamanan tetap terjaga

Top layer dari bahan pure fibre organic yang elastis sehingga tidak mudah robek dan sangat cocok bagi wanita dengan aktivitas tinggi

Layer terbawah/bottom layer berpori sehingga sirkulasi udara terjaga
Terdaftar di Dinas Kesehatan Indonesia

Jenis-Jenis Pembalut Feel Weel



Pembalut kesehatan ini memiliki 3 jenis dengan fungsinya masing-masing. Kamu bisa menggunakan Daypad untuk sehari-hari, Nightpad untuk dipakai di malam hari karena memiliki ukuran yang lebih panjang, sehingga meminimalisir kebocoran saat tidur. Terakhir Pantyliner bisa digunakan saat mengalami keputihan.

  1. Daypad 245 mm,isi 8 pcs per pack Rp 26.000,-/pack
  2. Nightpad 290 mm,isi 8 pcs per pack Rp 29.500,-/pack
  3. Pantyliner 155 mm,isi 20 pcs per pack Rp 25.000,-/pack

Beli Di mana?



Buat kalian yang ingin mencoba pembalut ini, kalian bisa langsung memesannya melalui akun media sosial Very Well atau hubungi mereka via WhatsApp. Bagi yang berada di Surabaya akan dikenakan tarif ongkir flat Rp5000,- saja lho.

Website : verywell.id
No.HP untuk pesan dikirim area Surabaya ke 0877-1993-8686 .

Saya sangat senang mencoba pembalut Feel Well ini, terutama kemampuannya menyerap lebih cepat membuat kulit terhindar dari iritasi dan nyaman karena tidak menimbulkan bau anyir darah. Meski harganya agak lebih mahal dibanding pembalut pada umumnya, saya rasa worth it dengan  kelebihan-kelebihan yang ditawarkan. So, big thank to Surabaya Beauty Blogger and Feel Well.


0 komentar :

Posting Komentar