Rabu, 05 Agustus 2020

7 Idol K-Pop Pria yang Diam-diam Menjadi Fans BTS

BTS
Boyband BTS/sumber: fakta.id

Bangtan Boys atau kerap disapa BTS adalah boyband yang beranggotakan tujuh orang. Bahkan, idol K-Pop pria atau fanboy juga tidak kalah banyak. BTS sendiri sudah banyak menghasilkan album dan berhasil meraih perhatian banyak publik. Selain karena penampilan, wajah boy band tersebut juga tidak kalah menarik. Banyak sekali yang menjadi fangirl BTS. 

Tentu saja popularitas yang didapatkan bukan semata-mata dari wajah saja. Namun, bakat yang dimiliki oleh setiap anggotanya patut diacungi jempol. Setiap anggota memiliki penggemarnya tersendiri sebagai apresiasi dari hasil kerja keras selama ini. Wajar saja jika banyak yang menjadikan BTS sebagai penyemangat atau role modelnya.

Bisa dikatakan bahwa BTS saat ini sedang berada di puncaknya. Hal ini terbukti dari popularitasnya yang semakin meningkat. Tidak heran jika BTS banyak memiliki penggemar yang selalu mendukungnya. Ternyata, ada beberapa idol K-Pop pria yang namanya sudah tidak asing lagi mengaku sebagai penggemar BTS. Siapa saja itu?

1. Kim Dong Han

Kim Dong Han/sumber: kpopmap.com
Salah satu idol K-Pop pria yang ternyata adalah fans BTS adalah Kim Dong Han. Penyanyi asal Korea Selatan ini kerap menghadiri banyak acara. Saat sesi wawancara, Kim Dong Han akan selalu mengatakan bahwa dia penggemar BTS. Idola favoritnya adalah Jungkook BTS. Tidak heran jika penggemar lainnya menganggap bahwa dia penggemar garis keras.

Karena hal tersebut, Kim Dong Han mendapat hadiah berupa Army Bomb dari fansnya saat acara pemberian tanda tangan. Jika kamu salah satu fangirl Kim Dong Han, cobalah memberikannya sesuatu yang berhubungan dengan BTS. Dijamin senyum menawannya akan semakin terlihat memesona.

2. Young Hoon The Boyz

Young Hoon/sumber: kpoper.com
Young Hoon The Boyz, seorang vokalis muda yang memulai karier aktingnya melalui drama Love Revolution juga merupakan fanboy dari BTS. Young Hoon menyebutkan bahwa idola dalam BTS adalah V. Fanboy yang memiliki pesona tinggi ini dikatakan sebagai fanboy yang sukses.

Hal ini dikarenakan Yong Hoon bertemu dengan V BTS dalam acara musik dan berdiri tepat di sebelahnya. Pria kelahiran tahun 1997 itu mengaku bahwa hal tersebut menjadi momen yang sangat sempurna dan tidak akan terlupakan untuknya.

3. Park Ji Hoon

Park Ji Hoon/sumber: CNN Indonesia
Siapa sangka, penyanyi dan aktor cilik adalah salah satu idol K-Pop pria yang mengaku sebagai penggemar BTS. Park Ji Hoon sering kali mengucapkan bahwa role modelnya adalah V dari BTS. Tidak hanya sekadar penggemar biasa, Park Ji Hoon bisa dikatakan sebagai fans garis keras

Pasalnya, Park Ji Hoon secara terbuka menunjukkan rasa hormat dan cinta kepada anggota BTS yang populer itu. Park Ji Hoon juga berhasil mendapatkan keberuntungan saat di acara penghargaan dan musik. Dalam acara tersebut, Park Ji Hoon berhasil bertemu dengan idola yang sangat dipujinya. Bahkan, Park Ji Hoon sekarang berteman dekat dengan V BTS.

9 Karakter dalam Drama The World of The Married, Mana Favoritmu?

4. Sejun

Sejun/sumber: Twitter
Idol K-Pop pria yang ternyata mengagumi BTS adalah Sejun yang berasal dari VICTON. Pria ini secara terbuka menunjukkan bahwa dia penggemar BTS. Idola favoritnya adalah Park Jimin. Menurutnya, BTS berhasil membawakan dampak positif baginya. Semasa menjadi seorang trainee, Sejun mengaku mendapatkan semangat dan kekuatannya dari BTS.

5. Soul Seven O'Clock

Soul/sumber: koreanarea.com
Salah satu penggemar BTS, terutama Park Jimin adalah 2Souk Seven O'Clock. Hal ini terbukti dari sesi wawancara di mana 2Soul memberikan pujiannya kepada Park Jimin. 2Soul mengaku bahwa Park Jimin memiliki ekspresi yang keren, suara yang khas, dan tarian yang seksi. Wajar jika 2Soul tampak mendambakan Park Jimin.

Selain itu, sebagai bukti rasa kagumnya kepada BTS, 2Soul beberapa kali mencover lagu dan tarian dari BTS. Salah satu judul cover lagu adalah The Truth Untold yang tidak hanya dilakukan oleh 2Soul saja, tapi juga Taeyong.

6. Lee Euiwoong dan Ahn Hyeongseop

Ahn Hyeongseop and Lee Euiwoong

Kedua idola K-Pop terpopuler ini ternyata menjadi penggemar BTS. Lee Euiwoong memilih BTS untuk menjadi role model. Lee Euiwoong mengaku dia sangat menyukai Jungkook sehingga tidak heran jika Jungkook adalah biasnya. Sedangkan Ahn Hyeongseop merupakan idola yang dulunya seorang trainee di Big Hit Entertainment.

Selain sebagai idola, Ahn Hyeongseop juga merupakan seorang aktor. Ahn Hyeongseop mengaku begitu kagum dengan kerja keras yang dilakukan oleh BTS. Tidak heran jika Ahn sering mengungkapkan rasa kekagumannya.

7. D-CRUNCH

D-Crunch/sumber: kprofiles.com
Role model saat debut dari D-CRUNCH adalah BTS. Hyunwoo dan Dylan yang merupakan anggota D-CRUNCH mengungkapkan idola kesukaan mereka adalah J-Hope dan Taehyung. Kegemaran mereka juga terlihat saat melakukan dance cover dari BTS.

Tidak heran jika BTS memiliki banyak penggemar. Hal ini dikarenakan penampilan, suara, tarian, dan wajah yang sempurna. Apalagi kerja keras yang telah dilalui membuat idol K-Pop pria lainnya merasa kagum dan menjadikannya sebagai role model. Apakah kamu juga termasuk fanboy BTS?


0 komentar :

Posting Komentar