Selasa, 03 November 2020

REVIEW Natur Miracle Face Oil Serum Glowing & Moisturizing

 

Kalau ngobrolin skincare memang enggak akan ada habisnya. Apalagi kalau menyangkut serum wajah. Salah satu item skincare yang sangat ajaib ini bisa bikin kulit kenyal, cerah, glowing, sampai bisa menghilangkan jerawat membandel. Nah, aku pengen nyobain #Natur Skincare yang punya fungsi bikin glowing & moisturizing.

Produk #DoubleMiracle terbaru Natur Skincare yaitu Natur Face Oil Serum dengan 3 varian (Glowing & Moisturizing, Anti Acne, dan Revive Skin). Kebetulan yang akan aku review yaitu series Natur Miracle Face Oil Serum Glowing & Moisturizing (packaging warna kuning). Pastinya pada penasaran dengan serum ini, kan? Yuk, langsung ke review-nya!😍😍


Packaging

Packaging Natur Miracle Face Oil Serum Glowing & Moisturizing


Saat membuka paket hal pertama yang bikin aku notice yaitu packaging si Nature Miracle Face Oil Serum ini yang gemesin. Desainnya sangat pas dengan perpaduan warna biru, putih dan kuning sebagai warna dasarnya. Selain terlihat kekinian, juga terlihat enggak kaku. Font yang digunakan dalam penulisan pun aku suka banget.

Sedangkan untuk botolnya seperti botol serum pada umumnya dengan aplikator berupa pipet. Botol serum ini terlihat lebih tinggi jika dibanding serum yang sebelumnya kupakai. Hal ini dikarenakan ukurannya pun dua kali lipat dari serum yang pernah kupakai.

Natur Miracle Face Oil Serum Glowing & Moisturizing ukurannya 30 ml sehingga mungkin cukup buat 1-2 bulan pemakaian. Jadinya lebih tahan lama dan hemat *upss😂

Ingredients

Komposisi Natur Miracle Face Oil Serum

Komposisi utama untuk pembuatan serum ini yaitu bahan alami almond oil dan olive oil. Kedua bahan ini sangat efektif untuk serum, salah satunya bisa menutrisi kulit dan membuat kulit semakin lembap.

Manfaat

       Menutrisi dan menjaga kelembapan kulit

       Membuat wajah lembut dan glowing

 

Cara Pakai:



-          Teteskan 2 atau secukupnya ke telapak tangan

-          Aplikasikan ke wajah secara merata

-          Pijat perlahan ke arah atas untuk penyerapan yang maksimal

-          Gunakan rutin tiap pagi dan malam hari setelah menggunakan moisturizer/pelembap

Tekstur



Tekstur serum ini watery dan ringan, cepat banget meresap ke kulit, enggak lengket sehingga mudah diaplikasikan. Serum ini kusuka banget karena warnanya bening dan alkohol free, buat kalian yang kurang suka dengan produk beralkohol sepertinya bakal cocok dengan serum ini. Kamu bisa menggunakannya setiap hari karena terbuat dari bahan-bahan alami yang aman.

 

Aroma

Menurutku #DropsOfMiracle serum ini tidak memiliki aroma yang menyengat. Aku bahkan hampir tidak mencium aroma apa pun. Sebenarnya aku sangat suka produk skincare yang enggak punya aroma aneh-aneh, atau sekalian saja jangan ada bau. Karena saat diaplikasikan pun membuat kita lebih nyaman.

 

Hasil Pemakaian

Sejauh ini aku baru saja menggunakan Natur Miracle Face Oil Serum Glowing & Moisturizing kurang lebih seminggu, dengan pemakaian rutin di malam hari. Aku lebih suka pemakaian di malam hari karena menurutku produk akan menyerap secara optimal ketika kita tidur.

Sedangkan di pagi hari merupakan awal yang sibuk bagiku sehingga kurang efektif untuk pemakaian serum. Buat kalian yang punya banyak waktu di pagi hari, sebaiknya juga gunakan dan masukkan ke dalam list skincare pagi hari.

Sejauh ini aku merasa kulitku semakin baik, terutama tingkat kelambapan. FYI, aku melakukan perjalanan berangkat kerja setiap hari dan pastinya terkena polusi dan terik matahari sehingga kulit cepat kering dan kusam. Sejak menggunakan serum ini, aku merasa ada sedikit perubahan.

 

Harga dan Store



Kamu bisa membeli produk ini secara online di Shopee dan Lazada dengan harga Rp140.000,-


Itulah review yang bisa aku berikan sesuai dengan pengalaman aku menggunakan Natur Miracle Face Oil Serum Glowing & Moisturizing selama kurang lebih seminggu. Hingga sekarang aku tetap menggunakan serum ini. Aku akan melakukan update jika dalam sebulan menunjukkan perubahan yang jauh lebih besar. Gimana menurutmu serum ini layak dapet nilai berapa dari 1-10?

#NaturBringsBeauty

 

14 komentar :

  1. Sama nih aku juga cocok loh pake yg varian ini

    BalasHapus
  2. Kalo yg kuning gada aroma ya, aku baru coba yg pink peach hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya hampir gak ada aromanya sih, tapi aku suka yang gak ada bau-bau aneh

      Hapus
  3. Yang varian revive ada aroma rempahnya. Yang ini nggak ada bau ya? Penasaran pengen coba varian ini aku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mungkin saking soft-nya sampai menurutku ga begitu kecium

      Hapus
  4. Serum kesukaan aku nih. awal deg 0 deg an karna oil eh malah suka banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya aku juga awalnya takut kenapa oil gitu apa gak bikin tambah minyakan mukaku, eh ternyata ga gitu

      Hapus
  5. Packagingnya unyu ya. Sepertinya lebih ke menghidrasi kulit ya. Aman nih kalau ngga pakai alcohol. Bisa jadi pilihan serum wajah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya cocok buat yang kulitnya sensitif dan ga suka skincare beralkohol

      Hapus
  6. pengen bangettt nyobain 😍😍😍

    BalasHapus
  7. Bagus nih kalo alcohol free, berarti aman buat kulit sensitif ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak gak bakal iritasi karena ini juga ada oilnya

      Hapus