Tuesday, 6 September 2016

Butter and Bean Resto, Tempat OOTD di Surabaya

Holla! Sudah pernah dengar nama Butter and Bean Resto? Itu lho salah satu kafe yang ada di Marvel City Mall Surabaya. Kebetulan minggu lalu aku kesana karena ada sedikit urusan (cieelah :D). Pertama kali masuk aku sudah takjub banget dan merasa ada kesejukan di tengah kota Surabaya yang lumayan ampun panasnya.
Butter and Bean Resto

Kafe dengan interior design yang super cute, perpaduan warna turquoise, white, yellow and gray! Tempatnya cocok buat ootd buat nambah-nambahin stock foto profil+di sini kalian bisa lihat padatnya jalanan daerah ngagel. Tempatnya juga playful & cheerful banget bikin semangaaat! Namun aku menyarankan kalau buat foto lebih baik saat siang karena interior kafe jauh terlihat bagus dibanding malam hari. Sadari selera pasar, kafe ini sediakan ragam small bites untuk para wanita yang senantiasa memerhatikan berat badan.

“Kalau dulu konsep kafe itu cenderung bernuansa kayu, metal dan sejenisnya. Sekarang bergeser, sebab yang seperti itu sudah terlalu umum. Pengunjung ingin yang berbeda. Yang sebelumnya banyak berkutat pada warna hitam dan putih, sekarang kecenderungannya bergeser ke warna-warna pastel," jelas Pak Richard, Kafe Owner Butter and Bean.

“Menu andalan kami di small bites ada nachos. Ada juga Big Burger dengan Chicken Burger sebagai andalan main course. Waffle dan pancake beraneka toping juga merupakan dessert andalan”, tandas Pak Richard yang juga owner Resto Spazio.


Nah, kemarin itu aku coba menu Chicken Burger-nya. Benar-benar nggak kebayang kalau roti burger-nya bakal segede itu. Apalagi di samping burger ditambah lagi dengan kentang goreng. Kenyangnya berlipat-lipat. Bahkan sampai nggak habis.
Menu Chicken Burger


Chicken Burger terdiri dari selada, tomat, dan fillet ayam yang ditumpuk dengan dua buah roti ukuran jumbo. Kalaupun ingin dimakan langsung dengan cara digigit, rotinya nggak akan muat di mulut. Oleh sebab itu disediakan garpu dan pisau sebagai alat bantu makan.
suasana saat malam hari

Untuk minumannya ada banyak kok. Aneka jus dan soft drink tersedia lengkap di sini. Wifi pun juga ada. So, kalau buat nongkrong tempat ini cocok banget.

“Nama Butter and Bean ini sebenernya, karena Bean terinspirasi dari kopi. Saya sendiri kan asalnya seorang Barista. Nah, kalau Butter sendiri karena kebetulan saya dan calon istri saya lagi suka makanan yang pakai butter," ungkap Richard.
penataan ruang yang cantik

Ragam menu di Butter and Bean Kafe dapat dinikmati dari harga Rp. 20.000,- hingga Rp. 55.000,-. Selain suguhkan menu, Kafe ini juga menawarkan spot dengan pemndangan yang cukup menarik. Penasaran? Langsung datang aja ke Marvell City Mall Lt. 2 (Jalan Raya Ngagel No.123) Buka: 10.00-22.00. Price Food: Rp. 20.000-55.000Drinks: Rp. 8.000-35.000.
  

8 comments :