Selasa, 20 September 2016

LOMBA MENULIS PUISI TINGKAT MAHASISWA Se-JAWA TIMUR “Inspirasi Karya Untuk Kota” (Deadline: 17 Oktober 2016) GRATIS!

GEBYAR BULAN BAHASA 2016 HIMAPRODI PBSI IKIP PGRI Bojonegoro

“Mengembangkan Kreatifitas Generasi Muda Melalui Cinta Berbahasa, Gemar Berkarya”
LOMBA MENULIS PUISI TINGKAT MAHASISWA SE-JAWA TIMUR


Tema Lomba: Inspirasi Karya Untuk Kota
HADIAH:
HADIAH JUTAAN RUPIAH
- Juara 1: Uang pembinaan+Piala+Piagam Penghargaan+Paket Buku Rp. 100.000 - Juara 2: Uang pembinaan+Piala+Piagam Penghargaan+Paket Buku Rp. 100.000 - Juara 3: Uang pembinaan+Piala+Piagam Penghargaan+Paket Buku Rp. 100.000 - Dipilih naskah puisi terbaik yang akan dibukukan secara resmi.
Tema Lomba: Inspirasi Karya Untuk Kota
HADIAH:
HADIAH JUTAAN RUPIAH
- Juara 1: Uang pembinaan+Piala+Piagam Penghargaan+Paket Buku Rp. 100.000 - Juara 2: Uang pembinaan+Piala+Piagam Penghargaan+Paket Buku Rp. 100.000 - Juara 3: Uang pembinaan+Piala+Piagam Penghargaan+Paket Buku Rp. 100.000 - Dipilih naskah puisi terbaik yang akan dibukukan secara resmi.
Ketentuan Umum: - Lomba ini tanpa dipungut biaya (gratis) - Peserta adalah mahasiswa aktif D1-S1 se- Jawa Timur - Naskah karya sendiri, asli, tidak ada unsur plagiasi, tidak menyinggung SARA, belum pernah dipublikasikan dan tidak sedang diikutikan lomba puisi lain. - Naskah ditulis dalam bahasa bahasa Indonesia. - Keputusan panitia dan dewan juri bersifat mutlak, mengikat dan tidak dapat diganggu gugat. - Panitia tidak bertanggung jawab jika ada pelanggaran hak cipta terkait puisi yang
dikirim oleh peserta. - Peserta wajib add Facebook Himaprodi Pbsi Ikip Bojonegoro, like Fanspage
Himaprodi PBSI IKIP Bojonegoro, follow Instagramn Himaprodi Pbsi Ikip Bojonegoro.
- Puisi maksimal 1 halaman A4. - Tema: “Inspirasi Karya untuk Kota” - Peserta boleh mengirimkan maksimal 3 naskah terbaiknya. - Naskah diketik rapi dalam Ms. Word dengan format doc./docx. Ukuran kertas A4,
TNR 12, spasi 1,15, margin normal. - Peserta melampirkan scan/foto KTM (Kartu Tanda Mahasiswa), foto, dan biodata
narasi maks. 50 kata disertai alamat email dan nomor kontak yang aktif di halaman
terpisah setelah naskah/di akhir halaman. - Naskah lomba dikirim melalui email: hmppbsiikipbjn2010@gmail.com, dengan format subjek: Lomba Puisi_Nama_Asal Kampus. - Pengiriman karya puisi maksimal pada tanggal 17 Oktober 2016
Keterangan Tambahan: - Syarat dan ketentuan wajib dipenuhi. - Mohon untuk tidak mengirim naskah dua kali. - Peserta yang sudah mengirimkan naskahnya akan segera direspon melalui email. - Akan dipilih kontributor terbaik yang akan dibukukan ber-ISBN resmi. - Diharapkan bagi setiap peserta terutama kontributor untuk membeli buku terbit
sebagai penghargaan atas karya sendiri dan dedikasinya dalam dunia literasi Indonesia. - Bagi yang membeli buku terbit akan mendapatkan (sertifikat cetak dan stiker gratis). - Pengumuman lomba menulis puisi tanggal 27 Oktober 2016
Info selengkapnya:
Nomor Kontak: - 085607509119 (Nastain Achmad) - 085707142002 (Denny Dwi Ratmoko) Facebook: Himaprodi Pbsi Ikip Bojonegoro

5 komentar :

  1. Wah, keren nih lombanya. Dulu waktu zaman kuliah sih, saya bisa bikin puisi. Sekarang mah sense-nya udah tumpul. Dan kalo dulu udah tahu ada lomba kayak begini, pasti ikutan. Lumayan banget hadiahnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, kenapa sekarang sudah nggak nulis puisi mbak? Hihi ... pasti bisa tajam lagi kalau diasah :)

      Hapus
  2. Keren sekali lombanya mbak kalau diprovinsi saya kapan ya bakal ngadain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini di jatim. Di provinsi lain biasanya ada

      Hapus