Selasa, 25 Juli 2017

[HAUL] UNBOXING ALTHEA RAYA - MAKEUP KOREA



Holla, Beauties! Sebenarnya aku sudah mau posting ini beberapa hari lalu setelah box aku terima tapi terus tertunda karena di dunia nyata masih ada kesibukan. Baiklah, kalian pasti tahu kemarin aku posting tentang Althea Raya, kan? Yap, Althea lagi bagi-bagi giveaway produk khusus pembelian di bulan Ramadhan dan Idul Fitri. Menariknya, mereka juga menyiapkan box khusus Raya yang berwarna hijau ademm gitu.



Sebelumnya aku sangat berterima kasih pada Althea Korea yang sudah bekerjasama dengan Surabaya Beauty Blogger dan memberi free shoping produk-produk korea. Bagiku ini juga spesial karena box Raya ini datang pas di bulan lahirku, kayak dapet hadiah dari Althea, xixxi...

Baca juga

UNBOXING + REVIEW PRODUK DARI ALTHEA KOREA


Baiklah, kalian pasti udah penasaran aku belanja apa saja kemarin. Ada beberapa skincare dan makeup yang aku pilih, ya kebanyakan memang skincare. Kenapa aku milih skincare? Karena di box pertama althea-ku sudah berisi make up dan saat ini kulitku lagi breakout sehabis traveling keluar sana-sini di cuaca panas. Bruntusan dan jerawat mulai muncul.

Berikut produk-produk yang aku beli di Althea:

THE FACE SHOP – DAMYANG BAMBOO 99%



Seperti bentuknya kalian pasti tahu ini apa. Yap, ini adalah fresh soothing gel aloe vera. Sekarang ini produk dari aloe vera lagi booming. Meskipun begitu, aku sudah pakai gel aloe vera sebelumnya sudah jauh sebelum korea mengeluarkan soothing gel seperti ini. Produk yang aku pakai yaitu dari wardah aloe vera gel, dan kali ini akum au coba ini karena isi produknya juga banyak 300 ml pastinya bisa awet. Aku sudah pakai sih sekitar 2 mingguan untuk wajah dan rambut sebelum keramas. Hasilnya juga amazing di aku. Bruntusan memudar dan rambut jadi halus.

SKIN FOOD –BLACK SUGAR MASK Wash Off



Produk berikutnya masih skincare, kali ini masker yang terbuat dari black sugar dan memang waktu dipakai lengket banget sih. Tapi, kalian harus bersabar karena hasilnya bisa bikin kulit lebih lembut dan cerah. Aku pilih ini karena direkomendasikan oleh satu diantara temen beauty blogger juga. Isinya 100 gr lumayan bisa kok bertahan barang 2-3 bulan. Cara pakainya juga nggak tiap hari, cukup 1-2 kali seminggu.

W.LAB - SEBUM OUT FINISH POWDER



Produk ketiga ini bedak transparan atau biasa juga disebut translation powder. Nah, yang ini aku kira itu besar tapi ternyata kecil sekali. Di sini tidak dicantumkan berapa gram isinya. Namun menurutku lumayan untuk baking area bawah mata.

Baca juga

ALTHEA RAYA – DAPATKAN BOX ALTHEA SPESIAL HARI RAYA


THE SAEM – HEALING TEA GARDEN Tea Tree Cleansing Water



Bentuknya kayak toner, cair gitu. Produk ini sangat efektif juga buat hapus makeup di sekitar mata. Eyeshadow, eyeliner dan mascara bisa langsung hilang tanpa ditambahkan cleansing oil. Isi dari produk ini yaitu 300 ml, botolnya gede sih menurutku. Cara pakainya juga tinggal dituang di kapas dan diusapkan ke wajah. Harganya juga murah di Althea which is 70 ribu something.

ETUDE HOUSE – COLOR MY BROWS #01 RICH BROWN



Mungkin ini akan jadi produk eyebrow favoritku bulan ini. Produk ini adalah eyebrow mascara, bentuknya mirip mascara Cuma packaging-nya ini versi kecilnya mascara. Shade-nya juga cocok sama skintoon-ku. Dan jika kalian mengikuti blog atau instagramku pasti tahu kalau aku kurang suka dengan warna alis hitam, menurutku kelihtan galak aja makanya favorit ya warna cokelat. Setelah pakai ini itu alis bisa stay dan tahan lama terutama saat dipakai traveling.

NELLA – AURA RADIANCE BB FOUNDATION CREAM


Produk BB cream ini sepertinya hanya menyediakan shade satu dan warnanya agak putih untuk bb cream. Kalau kulit kalian lebih gelap dariku sebaikny jangan pakai ini karena bakal keputihan. Tapi buat kulit medium dan light pasti bagus hasilnya. BB cream ini juga sudah mengandung SPF 37/PA** sehingga nggak perlu menambahkan sunscreen lagi.

THE SAEM – TIP CONCEALER



Produk berikutnya aku beli concealer dari the saem. Warna concealernya ini juga terang banget, jadi kalian harus pakai concealer warna orange dulu baru pakai ini untuk menyamarkan mata panda.

7 DAYS MASK –FORENCOS



Kalian yang ngefans Jong Ki pastinya bakal langsung baper kalau lihat cover masker sheet yang satu ini. Sebenarnya masker ini ada hari-harinya dari senin sampai sabtu gitu. Tapi aku coba yang ada teatree-nya. Karena kandungan itu bisa bantu buat jerawat. Bagiku masker sheet korea itu bagus semua dan hasilnya cepet terlihat.

PURE SMILE GREEN TEA



Masker sheet lagi nih. Aku ambil 2 buah tapi yang satu sudah dipakai. Dan sekali lagi masker sheet korea itu menurutku bagus semua sejauh ini. Essence mereka yang entah kenapa sangat ampuh.

VITA LIGHTBEAM Essential Mask


Masker sheet again dan yang ini juga sudah aku pakai. Masker ini kemarin ibarat pahlawan saat perang datang, hehe. Ceritanya kemarin itu aku lagi males-malesan bersihin muka selama beberapa hari paling Cuma cuci muka aja. Setelahnya mukaku breakout dan ternyata ada event di hari sabtu dan minggu-nya. Hari Rabu aku masker pakai buah lemon, Kamis pakai black sugar dan Jumat-nya pakai ini. Jerawat yang sudah segede kacang hijau langsung kempes di hari sabtu. Beneran penolon banget ini masker.

[giveaway] ETUDE HOUSE – DEAR DARLING TINT



Produk giveaway yang aku dapat gratis yaitu liptint ini. Sudah nggak perlu panjang lebar, ini sepertinya liptint seribu umat deh. Pokoknya ini bisa banget buat look gradient lip.



Oke, sepertinya sudah aku sebutin semua produk Althea Haul-ku. Komen ya kalian sudah pernah pakai yang mana kita bisa sharing di sini. Makasih sudah baca tulisan yang lumayan panjang ini karena ya emang kali ini dapet produknya agak banyak. Semoga curhatanku yang sedikit bisa membantu kalian.

22 komentar :

  1. Uwuwuwuuu makin cantik paripurna dgn althea
    Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus
  2. Pengin banget skin care korea macam inisfree deh

    BalasHapus
  3. Untuk urusan kosmetik, aku suka banget dengan skincare. Semangat mencerahkan wajah diatas rata-rata ketimbang kosmetik macam eyeshadow dan gerombolannya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. skincare emang selalu menggoda hehe

      Hapus
  4. sepertinya sekarang produk korea makin banyak digemari ya

    BalasHapus
  5. So far produk korea baru nyobain make-upnya doang, skincarenya lengkap juga ya tryta.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak cobain juga skincarenya hehe

      Hapus
  6. Waktu belanja di Althea awalnya banyak masukin makeup terus mikir lagi, mendink buat beli skincare aja. Akhirnya beli Shooting Gel Aloevera Natur Republic (kayanya isi hampir sama the face shop) sama skin food yang egg white pore mask.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak yang nature republic kandungan aloe veranya 92 persen yang ini 99 persen tapi so far sama kegunaannya. Wah masker egg white aku belum coba tuh

      Hapus
  7. Aku belum pernah belanja di althea :D Tapi pernah beli aloevera.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gimana mbak enak enggak, menurutku ademmm di muka

      Hapus
  8. wah baru tahu tentang Althea (maklum jarang perhatikan urusan kosmetik). Ternyata lengkap juga ya produk2 dari Althea
    Visit my blog : www.renidwiastuti.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak Ren lengkap poll kok di althea

      Hapus
  9. Blum pernah makai kosmetik korea mbak...pengen nyobak concealernga kayaje bagus tuu..tq infonya mb anggi...:)

    thejourneyfrida.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, concealernya lumayan bagus kok mbak ada shade-nya juga bisa sesuaikan sama warna kulit kita

      Hapus
  10. Asli mupeng W-Lab Finish Powder nyaaa. Di Althea kehabisan terus sih huhu
    Itu The Face Shop kayak e oke, lek NatRep sering sold out soale haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak sebum out mesti baru restok langsung kosong lagi, harus cepet-cepetan

      Hapus
  11. Waduuuh saya sama sekali ga familiar dengan nama-nama make up itu hahahah. tapi kayaknya menarik deh klo kapan2 bisa touching sampai finishing by Alea ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, ringan juga makeup korea itu. bisa coba sesekali

      Hapus