Sabtu, 07 Oktober 2017

Naavagreen Beauty Blogger Gathering



Holla semua! Beberapa waktu lalu aku dan temen-temen Surabaya Beauty Blogger dapet undangan untuk seru-seruan bareng Naavagreen di Kabinet Ngagel, Surabaya. Acara ini dilangsungkan pada tanggal 23 September 2017 di Kabinet Coffee Ngagel Surabaya. Well, kayaknya reportnya masih belum basi ya.

Sebagai kumpulan wanita yang concern terhadap kesehatan dan kecantikan kulit, aku dan temen-temen lainnya super excited pas Naavagreen mengadakan event ini. Dan di post kali ini aku mau cerita tentang keseruanku acara Naavagreen Beauty.Blogger Gathering. Penasaran? Keep reading ya!

Untuk dekor mejanya, kerjasama dengan @lucretiadecoration (they're still new but you should never underestimate their quality) :D Lucu banget lhooh.. bisa mikir sampe dikombinasikan dengan jeruk itu sangat kreatif!

MC Mbak Lilies dari Womanblitz


Acara pun dimulai oleh bumi cantik, Mbak Lilies dari Womanblitz; salah satu sahabat dari Surabaya Beauty Blogger ^_^ Thank you for always supporting us.

Di awal acara, para beauty blogger dipersilahkan memperkenalkan diri oleh Mbak Lilies. Kami rata-rata udah saling mengenal sih. Tapi mungkin ada temen-temen yang belum kenal atau lupa nama, jadi kami memperkenalkan diri lagi.


Jenis-jenis Facial yang disediakan di Naavagreen:

Naavagreen Natural Facial
Naavagreen Natural Facial for Acne
Naavagreen Natural Facial for Anti Aging
Naavagreen Natural Facial for Brightening
Naavagreen Natural Facial for Sensitive Skin

Natural Micro Peeling
Mengangkat sel kulit mati
Mengurangi kerutan halus, keriput, age spots, warna kulit tidak rata, scars yang dangkal
Membuat kulit lebih halus
Merangsang produksi kolagen > Red LED
Membantu mengurangi pigmentasi



Cream Market:

Naavagreen Facial Wash
Naavagreen Milk Cleanser
Naavagreen Skin TOner
Naavagreen Sunscreen
Naavagreen CC Cream
Naavagreen Badan Pagi
Naavagreen Badan Malam
Naavagreen Sebum Control
Naavagreen Herbal Acne
Naavagreen Anti Aging
Naavagreen Sal Bright
Naavagreen Leher Pagi
Naavagreen Leher Malam
Naavagreen Eye Dark Cream



dr. Intan Rahayu selaku dokter di Naavagreen Surabaya dan Bapak Deka selaku Kepala Cabang Naavagreen Surabaya memperkenalkan silsilah Naavagreen, jenis treatment dan produk dari Naavagreen. Nah jadi Naavagreen merupakan klinik kecantikan yang 1 perusahaan dengan Natasha Skin Clinic, bisa dibilang kalau Naavagreen adalah "adiknya" Natasha. Dengan harga yang lebih terjangkau, Naavagreen memberikan pelayanan yang bisa dinikmati oleh konsumen tanpa harus mengocek dana terlalu dalam. Bahkan treatmentnya ada yang sekitar 50.000 aja loh temen-temen. Tapi, beberapa waktu lalu aku sempat mendengar desas desus kurang sedap kalau Naavagreen itu buat ketergantungan, produk-produknya mengandung steroid, bla bla bla yang kabarnya berbahaya. Dalam kesempatan itu, dr. Intan dan Bapak Deka meng-klarifikasi bahwa Naavagreen tidak membuat ketergantungan dan produk-produknya tidak mengandung bahan-bahan berbahaya.

Semua produk Naavagreen mengandung bahan-bahan natural dan aman di kulit. Kami yang concern banget dengan kesehatan kulit jadi lega karena pihak Naavagreen sendiri yang mengklarifikasi. Isu yang beredar itu ga bener ya temen-temen. Kalau mungkin ada yang pernah cobain treatment atau krimnya ternyata gak cocok, belum tentu orang lain hasilnya ga cocok juga. Karena beberapa temen-temen Surabaya Beauty Blogger baik yang melakukan treatment di Naavagreen maupun menggunakan krimnya hasilnya oke dan ga ada masalah dengan kulitnya. Kulit masing-masing orang berbeda-beda ya guys. Alangkah baiknya dikonsultasikan dengan dokter. dr. Intan ini dokter yang standby di Naavagreen Surabaya, jadi boleh dikonsultasikan tentang treatment dan perawatan kulit apa yang paling baik untuk kalian.


Ada beberapa treatment yang bisa dilakukan di Naavagreen, yaitu Natural Peeling, Natural Micro Peeling, Red & Blue Bio Light Therapy, dan masih banyak lagi. Selain treatment, Naavagreen juga menyediakan banyak kebutuhan kulit remaja hingga yang lanjut


Terakhir kami makan makanan sesuai menu yang telah dipesan sebelumnya. Aku sendiri makan rice curry dengan wortel dan kentang. Dessert nya kami diberikan choco lava gitu.
Info tentang Naavagreen dapat dilihat di:
www.naavagreen.com
Instagram: @naavagreen



Thank you Naavagreen for having us!


2 komentar :