Jumat, 20 Oktober 2017

Tips Cerdas Belanja Online Murah


Banyak yang tanya, gimana sih caranya bisa belanja online murah? Kok hampir tiap minggu selalu aja ada Pak JNE/Pos/JNT yang ketuk pintu dan teriak "Pakettt!" Oh itu, sebenarnya aku punya rahasianya.

Holla, sebagai beauties atau para wanita yang tidak bisa lepas dengan namanya belanja apalagi sekarang dimudahkan dengan belanja online yang bisa super cepat barang sampai di tangan kita, juga pasti kalian sering tergiur kalau ada produk keluaran terbaru. Misalnya nih nggak jauh-jauh aku kasih contoh pada diriku sendiri, akhir-akhir ini banyak bermunculan liptick dengan beraneka warna dari berbagai brand lokal sampai luar juga dari yang glossy hingga matte. Meski di rak rias sudah punya series lamanya, pasti masih kepengen yang series barunya dong. Iya, apa iya? :D

Nah, meski harus belanja lagi, tapi juga harus lihat-lihat kantong dan harus berhemat kan? Kebutuhan lain pasti juga masih antre di belakang. Aku punya tips belanja cerdas nih buat kalian semua.

9 Jenis Bahan Pakaian di Online Shop


Tips 1- Tentukan dulu barang apa yang akan dibeli
Tentunya sebelum belanja kita harus menentukan dulu sebenernya kita mau belanja apa, barang apa yang kita butuhkan atau barang apa yang kita ingin dalam waktu dekat. Misalnya kalau sedang breakout parah di wajah, maka aku sering belanja skincare atau ada bulan-bulan tertentu sedang butuh hadir ke event-event maka aku akan pilih eyeshadow atau foundie mungkin. Jadi menentukan barang yang akan dibeli ini penting banget biar saat belanja kalian milih-milih lamaaa banget dan bingung dengan sendirinya.

Tips 2 - Sesuaikan budget
Nah, tips kedua kalian harus sesuaikan budget. Menyesuaikan budget di sini maksudnya dalam waktu itu kalian mau berapa uang yang harus kalian keluarkan. Misal kalian hanya punya budget sekian rupiah di bulan ini. Jadi belanja nggak boleh bengkak dong.

Tips 3 - Cek Harga sebelum belanja
Tips ketiga ini jangan sampai dilewatkan. Jangan sampai ujung-ujungnya kita nyesel karena belanja kemahalan. 
'Eh, kamu beli produk A berapa''aku beli ini sumpah murah banget, bahkan barangnya kualitasnya samaan sama yang kamu beli kemarin'

Nah, loh. Ujung-ujungnya pasti nyesel kan, kenapa kita dapet harga lebih mahal dengan kualitas dan barang yang sama.

Siapa bilang kalau kita nggak bisa dapetin barang yang sama dengan harga yang berbeda. Kita juga bisa mendapat harga termurah lho caranya dengan Cek Harga di Priceza Indonesia. Jadi, aku tuh sering bandingin harga dulu di Priceza ini biar nggak kemahalan kalau belanja online. Kalau kalian yang belum tahu, Itu lho, mesin pencari produk dan platform pembanding harga dan Priceza ini ternyata sudah beroperasi di Indonesia sejak 2013. Kalian baru tahu? Sama, aku juga :D Aku juga baru pakai aplikasi ini beberapa bulan ini.



Apa sih manfaatnya kalau belanja dengan Bandingkan Harga di Priceza Indonesia?
Kita akan dapat banyak manfaat sekaligus kalau pakai Priceza, misalnya nih:

●  Pencarian berbagai produk yang dijual online 
●  Perbandingan harga produk
●  Perbandingan cara pembayaran
●  Perbandingan delivery
●  Review produk 
●  Penawaran terbaik (update promosi seller)
●  Voucher diskon untuk produk / merchants pilihan
●  Info terkini
●  Tips & trik
●  Ranking produk, dan
●  Point Berhadiah

Pasti kalian akan bertanya-tanya gimana caranya Smart Shopping with Priceza.co.id. Cara Mencari dan membandingkan harga di Priceza akan aku share tahap-tahapnya. Jadi biar kalian jelas aku bakal kasih tutorialnya. Jadi apa yang harus kita lakukan untuk pertama kali? Kalian harus punya aplikasinya, gampang tinggal download melalui appstore/playstore di smartphone masing-masing.

●  Masuk ke aplikasi Priceza, tampilan utamanya akan tampak seperti gambar di bawah ini. Ada home, cari, notifikasi dan di pojok atas itu adalah poin kalian. Nah, dari buka aja aku sudah dapet 50 poin lho. 


●  Cari produk yang diinginkan di kotak search lalu klik. Selain dengan cara itu kita juga bisa klik di menu popular atau promosi, jadi bisa tahu hari ini barang promonya apa aja. 


●  Muncul berbagai pilihan perbandingan harga dari yang mahal hingga termurah.

Nah kita bisa tinggal pilih mau belanja yang mana. Tentunya kita akan mendapat harga termurah karena Cek Harga Sebelum Belanja. Menarik, bukan? Yeey!

Nah ini misalnya aku mau beli Nature Republic Soothing Gel Aloe Vera, maka aku ketik di search dan klik enter. Maka akan muncul banyak perbandingan harga dari ratusan toko online. Kamu bisa pilih sesuai budget, pastinya belanja cerdas ya pilih harga termurah dong.


perbandingan pertama

perbandingan kedua


perbandingan ketiga





























































































Priceza Reward
Nah, ada program baru nih yakni Priceza Rewards. Di kwartal akhir  tahun 2017 ini, Priceza Indonesia meluncurkan program Priceza Point Rewards  untuk para member setianya. 



Di dalam program ini, member bisa mengumpulkan poin  sebanyak-banyaknya untuk ditukar ke berbagai hadiah menarik seperti Pulsa, Voucher Belanja, atau Scarf Ekslusif dari Priceza.


Ada dua jenis hadiah yang bisa ditukarkan:
●  Regular Gift: Hadiah yang bisa ditukarkan setiap bulan. Member bisa mendapat hadiah dengan menukar poin sejumlah tertentu untuk hadiah yang diinginkan.

●  Lucky Draw: Hadiah didapat dengan cara diundi. Member bisa ikutan untuk mendapat nomor luckydraw. Jika terpilih sebagai pemenang maka akan mendapat hadiah. Jika tidak maka silakan coba lagi di lucky draw berikut 

Cara mengumpulkan point mudah sekali, yaitu:
●  Subscribe email atau download aplikasi Priceza Indonesia – 50 point
●  Review  – 1st
 Reviewer 50 point, next reviewer 25 point
●  Pergi ke halaman toko – 10 point
●  Menyukai dan menyimpan produk – 10 point
●  Voting penawaran & peringkat produk – 10 point (hanya berlaku di aplikasi) 

*cara pengumpulan poin berlaku 1x perhari
*Harap baca syarat dan ketentuan sebelum melakukan penukaran point
**Dapatkan point dua kali lebih banyak melalui aplikasi Priceza Indonesia
**Review produk & toko berupa ulasan berkualitas minimum 100 karakter

Shopping Search Engine Priceza Indonesia ini menghubungkan ribuan penjual dan pembeIi secara online. Dilengkapi dengan informasi yang lengkap guna membantu konsumen dalam berbelanja, menjadikan Priceza sebagai one stop portal information yang dapat memberikan solusi belanja cerdas.

Sekarang semua wanita yang suka shopping sudah nggak perlu repot dan khawatir lagi karena kantong jebol karena banyak beli kosmetik banyak. Aku sendiri juga sangat terbantu kalau shopping pakai Priceza ini jadi bisa langsung tahu mana harga item termurah. Budget yang biasanya habis sekarang masih ada sisa buat ngemall atau ngopi cantik bareng temen-temen.

Oke, itulah tips cerdas belanja online murah yang bisa kalian coba. Semoga bermanfaat dan happy shopping, beuties!




Informasi lebih lanjut mengenai Priceza, kunjungi http://www.priceza.co.id
Official Twitter Account    : @pricezaindo
Official Facebook Fan Page    : Priceza Indonesia
Official Youtube Account    : Priceza Indonesia
Official Instagram Account    : Priceza_id




8 komentar :

  1. keren ni app nya...ada banyak reward lagi...yaa ini yg dicari selain memudahkan juga ada banyak hadiah (kesukaan emak2 yaa..hhihi)---- thejourneyfrida.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak biar kantong nggak jebol di tanggal tua

      Hapus
  2. wuih, ilmu baru dunia per shoppingan nih ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak biar pinter shopping pinter ngatur budget

      Hapus
  3. Saya juga kalau belanja online mbanding2in harga dulu pakai priceza :D

    BalasHapus
  4. Hihihi iya bener. Rasanya gemes kalo beli barang yg sama tapi kok kita lebih mahal drpd temen, jadi pengin compare dulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. amannya emang dicompare dulu biar nggak ada penyesalan hehe...

      Hapus