Sunday, 25 February 2018

Review Emina Body Mist: Ocean Mist & Indian Summer

Ganti dengan “


Holla, beauties! Ada yang baru nih. Setelah beberapa lama nggak review makeup, akhirnya bisa keluar dari pertapaan untuk kembali memberikan info seputar makeup buat kalian semua. Namun kali ini ada yang sedikit berbeda, aku akan review Body Mist dari brand unyu₋unyu nih. Cerita sedikit ya, aku sangat suka dengan brand lokal yang satu ini, selain harganya yang affordable juga tampilannya yang selalu remaja banget bikin mata jadi seger kalau lihat semua packaging produk-produknya. Nah, apakah kali ini mereka juga seperti itu? Baiklah langsung saja aku mulai Review Emina Body Mist ini.

Minggu lalu seperti yang kalian tahu di instagramku kalau aku barusan ikut Soiree yang ke-4 Surabaya BeautyBlogger yang bekerjasama dengan Emina Cosmetics Surabaya. Jadi, dua varian Body Mist ini aku dapetin dari Emina langsung,  thank you sebelumnya. Varian yang akan aku review kali ini adalah Ocean Mist dan Indian Summer. Sebenarnya Emina Cosmetics melaunching 4 varian Body Mist: Pixy Dust (kuning), Indian Summer (merah), Ocean Mist (biru), dan Rain Forest (hijau). Semuanya berwarna soft ala remaja. Baiklah let’s move on to the review.

Packaging

Baiklah, kali pertama yang akan kita omongin adalah packaging-nya. Meski dua varian yang berbeda, Body Mist dari Emina memiliki bentuk yang sama, seperti parfum pada umumnya. Botolnya terbuat dari plastik jadi nggak khawatir kalau jatuh ke lantai. Ada warna soft yang menyelimuti dinding botolnya yaitu biru untuk Ocean Mist dan merah untuk Indian Summer. Packaging-nya terdapat gambar bunga dan laut sesuai jenis varian Body Mist. Sejauh ini aku nggak bermasalah sama packaging-nya, cuma tube yang digunakan untuk spray agak ringkih karena bisa bengkok kesana-kemari dan isi produknya bisa bocor dari celah itu. Hal ini mungkin karena aku yang terlalu kasar saat menekan spray atau memang dari sananya seperti itu, I don’t know.

Indian Summer Body Mist

Isi

Isi dari Body Mist ini tergolong sedikit kalau buatku yang kadang memang sangat boros dalam penggunaan (mandi parfum, hehe). Isinya hanya 80 ml,cukup imut kalau untuk anak SMA karena bisa langsung masuk ke dalam tas atau pouch kecil. Mungkin ini akan efektif buat yang suka traveling karena nggak memakan banyak tempat. Cuma ya itu, menurutku kurang banyak :D moga ada size yang lebih besar maybe 150 ml.

Menjawab Keseruan 1st Anniversary Surabaya Beauty Blogger


Ingredients

Alcohol, aqua, fragrance, PEG-40 Hydrogenated Castol Oil, Trideceth-9, Benzophenone-2, Polysorbate 20.

Aroma

Ocean Mist: dengan aroma apel dan grapefruit. Untuk varian ini sumpah aku beneran recommended ke kalian buat cobain, harumnya itu menenangkan dan berasa di kebun buah-buahan. Nggak tahu juga kenapa namanya nggak pakai nama buah malah ocean.
Indian Summer: campuran sedikit citrus dan green. Untuk varian aku suka, tapi masih lebih suka si ocean mist. Harum citrus-nya ini sangat terasa, buat yang nggak suka harum kecut-kecut mungkin akan kurang suka kayak aku.

Ocean Mist


Harga

Harga untuk Body Mist ini cukup terjangkau menurutku Rp. 44.000,- mungkin beda toko akan beda harga sedikit. Intinya di bawah Rp. 50.000,-.

Ketahanan

Aku pribadi nggak berekspektasi yang terlalu muluk dengan ketahanannya. Tapi, akhirnya aku lumayan kaget karena body mist ini bisa tahan sampai sore dengan aktivitas out door tapi bukan yang olahraga ekstrem ya. Paling buat event biasa sampai sorean gitu. Menurutku worth it sih.


Varian yang recomended: Ocean Mist

+ wanginya menenangkan, nggak terlalu menyengat
+ tahan cukup lama dan nggak lengket
+ harganya tentu saja ramah, hehe

              —     Kurang suka sama tube spray-nya yang ringkih


Baiklah, sekian review Emina Body Mist dariku semoga membantu dalam memilih parfum yang tepat untuk kamu.






4 comments :

  1. Makin lengkap produk Emina ini di swalayan udah Ada kah? Atau cuma dikonter Emina aja?

    Keluargamulyana.com

    ReplyDelete
  2. Packagingnya botol bentuk tabung silinder gitu ya, gak ada lekkan atau apa.
    Penasaran yang biru tuh :D

    ReplyDelete