Thursday, 23 August 2018

Inilah Cara Cerdas Belanja Zaman Now, Tanpa Ribet!

Ganti dengan “

Hidup di zaman now yang serba canggih, serba mudah dan praktis ini sebenarnya akan bermanfaat jika kita memanfaatkannya dengan benar. Kemudahan yang paling kentara yaitu pada cara belanja zaman now yang super praktis. Apakah kamu sudah merasakan perbedaan ini?


Dulu, kita sangat sulit untuk belanja misal harus pergi ke pasar, swalayan, atau mall. Selain itu, harus ada penunjang lain seperti transportasi dan tentunya yang tambahan. Apalagi kalau seperti saya, yang direncanakan A kemudian yang dilihat B dan terakhir yang dibeli C. Pernahkah temen-temen mengalami hal ini? Kalau saya sih sering.

Belum lagi, tergiur dengan produk, kuliner atau hal lain yang tak ada dalam daftar menjadi pengeluaran makin membengkak. Jadi, barang yang dibutuhkan satu tapi melebar untuk beli yang lainnya. Akhirnya semuanya membuat dompet menangis, saya juga menangis pas pulang karena ada rasa menyesal.

Namun, sekarang tidak perlu khawatir. Sekarang belanja tidak perlu keringetan, panas-panasan, dan yang paling aku suka nggak perlu keluar uang tambahan buat beli camilan. Belanja tinggal menggeser jari di smartphone, transfer selesai. Kita hanya perlu menunggu di rumah tanpa harus membuang waktu untuk memilih produk dengan mengelilingi pasar. Hmm, lebih praktis bukan?

Apa Sih Akulaku?

Sekarang banyak muncul e-commerce termasuk  Akulaku. Apakah kamu sudah tahu apa itu akulaku? Hmm, saya juga belum lama kenal tapi mulai mengerti soal aplikasi belanja yang satu ini.

Akulaku yaitu aplikasi mobile e-commerce yang menghadirkan kemudahan belanja pada semua orang dengan beberapa sistem, mulai cash hingga kredit. Kamu bisa mendapatkan barang impian dengan harga yang terjangkau.

Siapa yang Boleh Mendaftar di Akulaku?

Untuk bisa daftar di akulaku kamu harus sudah berumur 21 tahun dan punya penghasilan sendiri. Syarat ini khusus untuk yang ingin mengajukan kredit.

Jenis Barang yang Bisa Dibeli

Di akulaku ada banyak jenis barang yang bisa kamu beli, seperti: Gadget Camera Baby & Kids Health and Beauty PC & ACC Audio Home Appliance Fashion Kitchen Tool Gaming and Toys Apakah barang yang kamu cari ada di kategori tersebut? Nah, sekarang tinggal bagaimana cara berbelanja di Akulaku. Berikut langkah belanja melalui aplikasi akulaku.


  1. Download dan instal aplikasi Akulaku di PlayStore atau Appstore
  2. Buka aplikasi Akulaku, lalu klik membuat akun dan klik MASUK
  3. Masukkan data yang diperlukan seperti nomor HP lalu kirim kode, tunggu beberapa saat hingga kode verifikasi masuk melalui SMS di HP kamu. Kemudian klik SUBMIT
  4. Buatlah kata sandi dan konfirmasi dengan klik DONE 
  5.  Masukkan kode referral (jika ada) lalu klik SUBMIT maka kamu berhak mendapat potongan senilai 100.000 rupiah untuk potongan DP 
  6. Setelah pendaftaran berhasil, maka kamu bisa langsung klik ajukan sekarang jika mau kredit.

Metode Pembayaran 

Di Akulaku ini juga berlaku layaknya e-commerce lain yang bisa beli dengan bayar cash. Metode pembayaran di Akulaku cukup beragam jadi kamu nggak perlu bingung. Pilih saja yang menurut kamu paling mudah. Akulaku menyediakan metode dengan virtual account, e-banking, transfer offline via ATM, indomart, alfamart. Jadi, kamu nggak bisa menentukan metode ternyaman.

Harpitnas Sudah Datang


Oh iya, akulaku akan mengadakan Harpitnas ( Hari Pesta Kredit Nasional) mulai 20 Agustus hingga 11 September. Konsumen akan disuguhi banyak produk dan bisa didapatkan dengan 1.000 per harinya. Selain itu, mulai 20 Agustus Akulaku akan menjadi aplikasi virtual kredit pertama yang memberi kompensasi jika pengajuan kredit limit kamu ditolak.

Nah, tunggu apalagi, segera download aplikasi akulaku di smartphone kamu dan segera cari barang impian di sana. Jangan lupa catat tanggal Harpitnas agar kamu bisa mendapat banyak keuntungan berbelanja.

#HARPITNASKUY,
#1000DapetSemua,
#AkulakuKreditOnline,
#JamanNow



6 comments :

  1. Jadi tahu banyak nih tentang AkuLaku
    TFS sharingnya yah mbakk
    ^_^

    ReplyDelete
  2. Metode pembayarannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan, mau tunai atau kredit bisa keduanya. Klo kredit juga gampang dan gak perlu kartu kredit atau survei2 lama gitu ya. Asik nih belanja di akulaku

    ReplyDelete
    Replies
    1. asik kok belanjanya, kalau ada kode referal tambah enak dapat potongan DP

      Delete
  3. Wohooo sekarang masih harpitnas ya???
    Sikat aaaaaaah
    Mumpung promonya masih seribuuuu

    ReplyDelete