Sunday, 4 November 2018

Noore Sport Hijab, Hadir di Mall Tunjungan Plaza Surabaya

Ganti dengan “

Saya suka berenang sejak zaman sekolah, sering galau jika memikirkan soal baju renang yang oke. Maksud oke di sini yaitu dari segi bahan dan tentunya memiliki tingkat kenyamanan yang saya inginkan. Karena baju renang cenderung ketat atau press body, banyak bahan yang cenderung nggak nyaman di badan. Mungkin temen-temen di sini juga pernah mengerti maksud saya.


Pernah beli baju renang yang memiliki bahan celananya ketat sekali, padahal saya beli yang cukup mahal, apalagi dulu zaman sekolah ya, budget tidak ada suplai hehe. Ada juga pernah beli baju renang yang malah dipakai sekali dua kali sudah mulai melar sehingga tidak nyaman dipakai. Nah, dari sini saya sering galau kalau mau beli baju renang. Pernah mikir, baju renang dari brand apa yang enak, yang nyaman, yang memiliki bahan oke. Pokoknya yang saya inginkan berdasar kriteria saya.

Nah, saya sangat senang saat mengetahui di Surabaya ada grand opening Noore, sebuah brand sport muslimah yang oke. Selain kualitas yang bagus, Noore berani bersaing harga dengan brand lain yang bahkan sudah terkenal. Sasarannya yaitu muslimah usia muda, kaum urban yang  aktif,  memiliki  gaya  edgy  terdepan, senang akan gaya busana street, terutama mereka yang peduli dan memiliki gaya hidup sehat dan suka berolahraga.

Menurut ownernya, “kami mendahulukan kualitas, sebisa mungkin pakai kualitas yang bagus meskipun harga di Noore cukup affordable.”
owner dan sang istri

Agar berhijab tidak menjadi suatu hambatan untuk berolahraga, makanya muncul ide untuk membuat baju olahraga khusus muslimah. Bahkan seperti yang kita tahu kalau Indonesia didominasi oleh muslim sehingga produk ini diharapkan banyak membantu para muslimah untuk melengkapi kebutuhan akan baju olahraga dengan hijab.

Applecoast  telah  menjadi  salah  satu  line  brand  terbesar  di Indonesia sejak 2013. Hingga kini, jangkauan pasar sangat luas bahkan menembus pasar Amerika Serikat.  Applecoast yang menyasar usia 18-35 tahun, memang selalu memperbarui desainnya dan tiap bulan menyiapkan 40 desain baru. Adidharma sendiri yang sudah punya 9 karyawan, mengakui tantangannya cukup besar untuk masuk pasar dalam negeri, karena masyarakat kelas menengahnya cenderung lebih suka merek luar negeri dibanding produk lokal. Kekhasan label ini menyajikan koleksi kasual  bagi kaum muda, terutama bagi  mereka  yang memiliki  kegemaran  berolahraga ekstrem seperti  skateboard, karate, taekwondo, bungee jumping, hiking, wall  climbing, Tai booxing, lari, berenang, hiking dan yoga.

produk noore sport hijab

Noore satu-satunya lini busana yang dipersembahkan untuk para hijaber dengan sentuhan berbeda. Busana olahraga ini tak hanya fugsional, tapi juga nyaman, gaya, dan cantik. Keunggulan lainnya adalah  sentuhan  potongan  busana  yang berdesain  khusus untuk kegiatan olahraga yang mengeluarkan banyak keringat.  Juga dilengkapi teknik pembuatan yang sangat berbeda seperti teknik  potongan longgar ataupun sedikit bersiluet sehingga tetap nyaman buat berkegiatan  aktif  yang  tetap  memenuhi  syariat.

Wah, saya sangat terkesan dengan hal ini. Bagaimana menurut temen-temen? Pasti semua orang sangat suka dengan brand yang mengutamakan kualitas. Akhirnya 4 November 2018 Noore melakukan Grand Launching store yang ada di Tunjungan Plaza. Acara ini dihadiri founder sekaligus COO Noore Adidharma Sudradjat Kartanegara bersama atlet yang didukung Noore, Nyimas, atlet skateboard Asian Games 2018.


Acara pembukaan disemarakkan oleh ajang berbagi voucher kepada para pelanggan. Voucher yang akan dibagikan senilai Rp 500 ribu untuk tiga orang, Rp 200 ribu untuk tujuh orang, Rp 100 ribu untuk sembilan orang dan Rp 50 ribu untuk 21 orang.

Toko di Tunjungan Plaza 1 Lantai 2 ini merupakan took kedua setelah Cihampelas, Bandung. Untuk sekarang, Noore sudah memiliki 6 toko yang tersebar di Indonesia, ke depannya akan menambah lagi toko di kota lain.

hijab noore


Saya sangat takjub saat bertemu dengan Nyimas, bocah 12 tahun ini untuk pertama kalinya. Gadis kecil ini sangat ramah dengan menyapa para rekan media dengan sebutan ‘kakak’. Selain itu ia sangat sopan dan selalu tersenyum ketika berbicara bersama kami. Akhirnya saya merasakan bangga yang sebenarnya dengan bocah kecil ini. Dulu umur 12 tahun, saya ngapain yah :D

Nah, balik lagi di Noore Sport Muslimah. Apa sih yang membuat brand ini membuat saya suka dan kelebihannya sebenarnya apa? Keunggulan Noore selain desain, terdapat pada bahannya. Seperti yang dikatakan sang owner, Noore mementingkan kualitas (bahan).

Perbedaan Bahan Noore dengan Brand Lain

Noore memakai bahan yang dibuat sendiri. Berikut beberapa keutamaan bahan Noore daripada bahan baju olahraga lainnya.

      1.      Optimal Stretch

baju olahraga noore

Bahan Noore dibuat agar bisa kuat meski temen-temen menariknya kuat-kuat. Selain itu, baju olahraga Noore ini didesain agar tahan lama, sehingga temen-temen tidak perlu cepat-cepat beli baru lagi baju olahraga.

       2.      Bahan Khusus untuk Antibakteri

Baju olahraga muslimah dari Noore semua terbuat dari bahan yang bersifat antibakteri. Meskipun seperti yang kita tahu kalau olahraga pasti mengeluarkan banyak keringat, namun sebisa mungkin baju olahraga dari brand ini mengoptimalisasi antibakteri. Sehingga bakteri yang keluar bersama keringat tidak terlalu banyak.

           3.      UV Protection
    
     Kasarnya tidak perlu pakai sun protection saat melakukan olahraga di saat siang hari. Karena bahan Noore telah dirancang sedemikian rupa agar bisa menangkal sinar UV masuk ke kulit. Sehingga meski temen-temen olahraga seharian di luar ruangan, kulit tidak akan rusak dikarenakan bahaya sinar UV. Wah, ini sangat cocok buat saya yang agak males pakai sunblock.

      4.      Bisa Menjaga Suhu Tubuh

Maksud dari poin empat ini yaitu bahan baju olahraga dari Noore Sport Muslimah bisa menyesuaikan suhu maupun cuaca tempat temen-temen melakukan olahraga. Misal berada di Indonesia dengan suhu yang panas, maka bahan ini akan mendinginkan suhu tubuh. Sedangkan jika temen-temen berada di tempat dingin, bahan ini juga akan menyesuaikan. Sehingga para atlet maupun orang yang hobi olahraga merasa nyaman ketika melakukan aktivitasnya. Bagaimana, keren, kan?

‘’Dengan kemudahan ini, semoga semakin tumbuh semangat berolahraga di kalangan muslimah berhijab,’’ ujar Adidharma.

Apa Saja Produk Noore?


Produk dari Noore sangat beragam, temen-temen bisa menemukan tas sport yang praktis bisa dilipas hingga berukuran kecil dan dibuka menjadi tas dengan ukuran yang besar. Selain itu juga ada sport pants, sport legging, soulina sport hijab, naziva jacket, zazira jacket, lazra jacket, lalura jacket, nazian swimmer, sport manset, sport cap, inner, sport top, dan masih banyak lainnya. Temen-temen bisa langsung ke Tunjungan Plaza 1 Lantai 2 untuk melihat jenis-jenis produk Noore. Harga di Noore cukup affordable.


Untuk sport bag sekitar 200 ribuan, baju renang sekitar 500 ribuan, dan selama masa launching setiap pembelian 750 ribu gratis satu item yang telah disediakan Noore. Sedangkan untuk pembelian di bawah angka tersebut kamu bisa menebus botol minum sport hanya dengan 75 ribu. Beberapa item juga ada diskon 20%.


Semoga dengan adanya Noore ini bisa meng-cover kita semua yang hobi olahraga. Apalagi pilihan hijab sport di Noore ini cukup bervariasi lho, ada yang memakai…. da nada yang polos. Tentunya pemilihan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Kamu juga bisa pilih hijab yang pendek atau hijab yang menutup dada. Harga hijabnya sekitar 100 ribuan.

Selamat untuk Noore, kami tunggu inovasi produk lainnya yang bisa membantu para pencinta olahraga memiliki sport wear yang nyaman dan berkualitas.


Instagram: @nooresport
Official Shopee: https://shopee.co.id/nooresporthijab/
Tunjungan Plaza 1 Lt.2 

1 comment :

  1. Bahan dan desainnya berkualitas global banget!
    Kereeenn deh, pak Adi ini mewujudkan cinta kepada istri dgn bikin clothing line yak

    ReplyDelete