Senin, 29 Oktober 2018

5 Rekomendasi Hotel Terbaik Paling Murah di Jakarta

credit: www.pegipegi.com

Jakarta merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia, yang sekaligus menjadi ibukota bagi Negara Indonesia. Selain itu, kota ini juga menjadi pusat perekenomian Negara Indonesia, sehingga tak heran jika banyak orang-orang dari berbagai daerah yang mengadu nasib di sana. Seperti yang kita ketahui, di kota Jakarta terdapat banyak gedung-gedung perkantoran serta perhotelan. Nah, berbicara soal hotel, berikut ini ada beberapa hotel terbaik paling murah di Jakarta yang harus kamu ketahui.


1. Favehotel Gatot Subroto

Hotel terbaik paling murah di Jakarta yang pertama, yaitu bernama Favehotel Gatot Subroto. Fasilitas yang tersedia di hotel ini berupa layanan concierge, layanan kamar, layanan antar jemput bandara, layanan dry cleaning, akses kursi roda, bar – lounge, restoran, sarapan, wifi gratis, parkir gratis, ruang pertemuan, pusat kebugaran, kolam renang, dan sebagainya. Biaya per malam di favehotel Gatot Subroto ini sekitar Rp500.000,00, sedangkan alamatnya berada di Jl. Kartika Candra Kav. A9 Karet, Semanggi, Jakarta Selatan, Jakarta.

2. Avissa Suites

Selain favehotel Gatot Subroto, Avissa Suites juga merupakan hotel terbaik dan termurah yang direkomendasikan untuk kamu. Fasilitas yang akan kamu dapatkan di hotel ini mulai dari layanan kamar, layanan dry cleaning out, layanan kamar, ruangan bebas rokok, layanan concierge, Ac, pusat kebugaran, dan sebagainya. Harga per malam di hotel ini berkisar Rp600.000,00- Rp800.000,00, dan alamat hotelnya berada di Jl. Karet Padurenan Mesjid No. 19, Jakarta.

3. POP! Hotel Kelapa Gading Jakarta

Hotel terbaik paling murah berikutnya yang jangan sampai kamu lewatkan, yakni bernama POP! Hotel Kelapa Gading Jakarta, yang lokasinya berada di Jl. Boulevard Kelapa Gading, Sentra Kelapa Gading, Blok M, Jakarta. Harga per malam di hotel tersebut sekitar Rp300.000,00 sampai Rp400.000,00.

4. Hotel Zuri Express

Hotel Zuri terletak di Jl. Mangga Dua Dalam no. 55 – 56, Mangga Dua, Jakarta. Zuri Express banyak menjadi pilihan bagi mereka yang sedang menjalankan keperluan bisnis di Ibukota Jakarta. Hotel ini nyaman dan memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Tempat beristirahat dengan seluruh fasilitas yang ditawarkan tentu dapat menjadi sebuah pilihan tepat bagi Anda yang ingin mencari hotel murah di kawasan Ibukota Jakarta. Harga menginap di sini mulai Rp300.000,00/malam.

5. The BnB Hotel

Hotel berikutnya di Jakarta yang menyediakan tempat yang nyaman sekaligus fasilitas sangat lengkap ialah The BnB Hotel Jakarta. Interior setiap kamar telah dirancang dengan menarik akan membuat setiap tamu yang datang ke hotel ini dapat beristirahat dengan sangat tenang.

Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau untuk hotel berbintang tiga yang terletak di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, tepatnya di Boulevard Bukit Gading Raya, Kelapa Gading. Kamar hotel ini dibanderol Rp400.000,00/malam.

Itulah kelima hotel terbaik dan termurah di Jakarta yang jangan sampai kamu lewatkan. Bagaimana, apakah kamu tertarik pada salah satu  rekomendasi hotel di Jakarta murah tersebut? Memilih hotel yang tepat bisa membuat liburan menyenangkan dan berkesan. 


0 komentar :

Posting Komentar