Thursday, 15 November 2018

Pengalaman Ikut Beauty Class Wardah Surabaya

Ganti dengan “

Beauty Class Wardah

Holla, beauties! Cantik itu bisa didefinisikan dengan banyak asumsi yang berbeda-beda. Tentu temen-temen juga punya pandangan soal kecantikan. Bisa jadi pendapat kita tidak sama, tapi yang paling penting sama-sama belajar. Seperti yang temen-temen tahu, aku suka banget sama makeup terutama makeup dekoratif seperti eyeshadow, eyeliner, dan seperangkatnya.

Wardah Beauty Class
Hasil Makeup Look-nya

Kebetulan aku diundang buat ikutan acara tanggal 10 November 2018 Beauty Class Wardah yang bekerjasama dengan komunitas Wajah Bunda Indonesia (WBI). Sebelumnya pasti kalian akan bertanya soal WBI itu apa, aku sebenernya juga baru berkenalan dengan komunitas ini saat ikut acaranya. Jadi, ini merupakan komunitas para bunda Surabaya guys. Jadi, kalau kalian sudah menjadi bunda dan ingin memiliki kegiatan positif berfaedah bisa gabung sama temen-temen WBI.

Nah, acara Beauty Class Wardah ini bertempat di Klaska Residence, sebuah kantor marketing apartemen yang ada di Jalan Jagir 100 Wonokromo. Mungkin saat itu akulah undangan termuda di acara itu. Sebab pesertanya dari komunitas WBI yang notabene sudah punya anak (sedang aku nikah masih wacana heuheu). Acaranya seru, setelah registrasi kami duduk di sebuah meja yang didesain memanjang dan sudah terdapat seperangkat alat make up yang disiapkan oleh tim Wardah.


Kegiatan ini sepertinya digelar komunitas WBI secara rutin namun dengan berbeda brand. Kebetulan saja pas aku diundang saat brand Wardah. Brand lokal yang satu ini cukup bagus menurutku. Secara keseluruhan produknya cocok untuk kulit Indonesia, dan yang tak kalah penting harganya yang affordable. Keberadaan kosmetik ini juga sudah menjamur dimana saja, kalian bisa menemukan di Matahari, toko kosmetik, bahkan online shop.

Produk dari Wardah yang paling favoritku itu eyeshadow pallete series Classic. Bagian yang sudah aku 'koreti' bagian yang sering aku jadikan highlighter. Next, aku harap wardah bakal bikin highlighter dalam satu pallete tersendiri sih. Wagelaseh pokoknya.

Oke, tema acara Beauty Class kali ini yaitu Natural Fresh Makeup. So, aku hanya mendengar kata tutor (Mbak Risa) dari Wardah yang sedang melakukan demo makeup dengan modelnya yang merupakan manajer Klaska Residence. Kali ini tidak keluar zona natural. Beberapa item yang aku pakai yaitu:



- Pelembab Wardah yang warna hijau (aku lupa namanya)

- Liquid Foundation Wardah yang #natural

- Eyebrow Pencil Wardah #brown

- Blush On Wardah #peach (ini aku pakai pallete gede gitu jadi nggak ada namanya) - eyeshadow pakai warna coklat muda dan coklat tua

- eyeliner liquid dari Wardah

- Mascara Wardah

- Glossy lipstick warna peach

- Two Way Cake Wardah (lupa shade)

semua yang aku pakai


 Itulah produk dari Wardah yang aku pakai beauty class. Make up yang sangat simpel dan bisa dipraktikkan dengan waktu yang sangat singkat. Paling makeup begini aku bisa sendiri 10-15 menitan. Setelah acara tidak langsung pulang, ada undian doorprize dan pengumuman pemenang foto instagram (Ini aku nggak ikutan). Sejak sekian abad namaku nggak pernah muncul di undian, tiba-tiba aku menang doorprize dengan mendapat handshock dari @ind.black.



Selain itu, masih ada voucher yang bisa ditukarkan produk dari Wardah (buat peserta). Sedangkan aku dapat goodie bag yang berisi produk dari wardah: Shampoo, body moisturizer, dan foam brightening.

Salah satu dari produk ini akan aku review segera mungkin. Aku juga dapat perabot dari Claris Home, salah satunya cetakan jelly dengan bentuk boneka kitty. Aku sudah nggak sabar buat bikin puding dengan cetakan ini.

tempatnya nyaman banget, kayak rumah sendiri *lol

Mengikuti event semacam ini bukan hanya sebagai pelipur lara, tetapi juga sebagai media menimba ilmu, silaturahmi, dan saling berbagi pengetahuan tentang dunia kecantikan.


Thank you:
@wardahsurabaya
@claris.home
@wajahbunda_ID
@ind.black
@klaskaresidence

0 comments :

Post a Comment