Thursday, 3 January 2019

Spesifikasi Toyota Calya Terlengkap

Ganti dengan “


Toyota Calya merupakan satu dari sekian produk Toyota yang laris di pasaran. Hal ini tidak mengherankan karena Toyota Calya memang didesain pas dan sesuai dengan segmennya. Seperti tagline yang diusung yakni “a Wonderful Surprise”. Toyota Calya memang berhasil menjadi surprise yang manis dan primadona di kelas mobil LCGC (Low cost green car). Tidak mudah menjadi primadona di segmen LCGC karena banyaknya pesaing besar yang sudah terlebih dahulu muncul, tetapi Toyota Calya tetap dapat membuktikan bahwa layak menjadi idaman kelas LCGC. 


Hal yang menarik adalah, memang harga yang ditawarkan terasa cukup terjangkau tetapi tidak mengurangi kualitas dan fitur dan spesifikasi Toyota Calya ini. Dengan memasang harga mulai dari Rp. 132 jutaan (dilansir dari Auto2000.co.id), Toyota Calya menawarkan fitur dan spesifikasi yang tidak main-main seperti telah tersedianya beberapa fitur seperti AC, Heater, power steering, bottle holder serta keyless entry. Seats pada Toyota Calya juga sudah mendukung adjustable seat yang menawarkan kenyamanan lebih. Seperti data yang didapat dari dealer resmi Toyota, Auto2000, berikut spesifikasi fitur yang dimiliki Toyota Calya:

AC
Tersedia
Power Window Depan
Tersedia
Power Window- Belakang
Tersedia
Automatic Climate Control
Tidak Tersedia
Power steering
Tersedia
Pemanas
Tersedia
Ventilasi AC Belakang
Tersedia
Engine Start Stop Button
Tidak Tersedia
Adjustable Seats
Tersedia
Kursi Pengemudi Dengan Penyesuai Ketinggian
Tersedia
Follow Me Home Headlamps
Tidak Tersedia
Power Outlet
Tersedia
Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi Fungsi
Tidak Tersedia
Cruise control
Tidak Tersedia
Kursi Lipat Belakang
Tersedia
Pembuka Bagasi
Tersedia
Lampu Pengingat Jumlah Bahan Bakar
Tersedia


Untuk dapur pacu, Toyota Calya menggunakan mesin terbaru dengan dual VVT-i, yang memiliki kapasitas sebesar 1,2 liter,dan dapat menghasilkan tenaga 88 hp. Untuk spesifikasi lengkap dapur pacu yang dimiliki Toyota Calya, dapat anda lihat pada tabel dibawah ini:

Mesin
Seri mesin
3NR
Engine Type (Tipe mesin)
In-line 4 Cylinder, 16 Valve, DOHC, Dual VVT-i
Displacement (cc)
1,197
Bore x stroke (diameter x langkah)
72.5 x 72.5
Maximum output
88 / 6,000
Maximum Torque
11 / 4,200
Fuel system
-
Fuel
-
Fuel capacity
36
Steering power
Electronic Power Steering (EPS)
                                                                                                                                                Dilansir dari: Auto2000.co.id

            Spesifikasi Toyota Calya lainnya yang akan dibahas adalah dari segi keamanan dan keselamatan. Dari segi keamanan dan keselamatan, Toyota Calya sudah memiliki sistem keamanan yang baik untuk kelasnya. LCGC unggulan ini sudah dilengkapi dengan sistem keamanan seperti anti theft device dan alarm. Sementara dari segi keselamatan, Toyota Calya sudah dilengkapi dengan seatbelt 3 point, dan beberapa fitur keselamatan seperti Child Safety Locks, Anti Lock Braking System, Brake Assist, Vehicle Stability Control System (VSCS), Notifikasi pemakaian sabuk pengaman, parking sensor, Crash sensor, Engine Check Warning, dan masih banyak fitur keselamatan modern lainnya.          

Untuk mengetahui bagaimana spesifikasi Toyota Calya supaya lebih mantap, anda dapat membuka website resmi dealer terbesar Toyota yakni Auto2000.co.id. Disana Anda dapat mengakses segala hal yang ingin anda tahu dari Toyota Calya ini mulai dari pilihan warna sampai simulasi cicilan. Selain itu, Anda juga dapat mengunjungi dealer Auto2000 di kota Anda untuk ketersediaan dan melihat secara langsung toyota calya. Untuk Anda yang memiliki dana terbatas, jangan khawatir, di Auto2000 biasanya menawarkan promo menarik yang tentu sayang jika dilewatkan.




0 comments :

Post a Comment