Jumat, 07 November 2014

Event Menulis Surat Cinta untuk Ibu (AE Publishing)






Bertepatan pada tanggal 22 Desember yaitu Hari Ibu, PJ Event beserta  AE Publishing mengajak kalian semua untuk menulis ‘surat’ untuk Ibu. Ungkapan terima kasih, rasa kasih sayang, dan cinta kepada sosok yang berjasa dalam melahirkan kita ke dunia. Sosok pelita kehidupan yang tak akan terganti.Oke, simak persyaratannya dengan saksama!


Persyaratan event sekaligus menjadi kriteria dalam penilaian:
1. Lomba terbuka untuk umum.
2. Penerimaan naskah dibuka dari tanggal 8 November sampai dengan 28 November 2014 (pukul 23:00 WIB).
3. Membagikan info lomba ini ke minimal 25 teman facebook.
4. Klik “suka” pada halaman facebook “AE Publishing” (https://www.facebook.com/ae.publising?fref=ts) dan bergabung menjadi anggota grup facebook “Antologi Es Campur" (https://www.facebook.com/groups/107270029373005/?fref=ts), dengan tujuan mempermudah para peserta untuk mengakses info lebih lanjut seputar lomba ini.
5. Naskah dalam bentuk SURAT (terdapat tempat dan tanggal surat) dengan panjang naskah antara 1-2 halaman. Di akhir naskah tuliskan biodata narasi maksimal 50 kata (narasi, ya? Bukan seperti KTP).
6. Naskah belum pernah dipublikasikan di media cetak, elektronik atau online, dan tidak sedang diikutsertakan dalam event serupa.
7. Naskah ditik pada Ms.Word kertas A4, font Times New Roman 12 pt, spasi 1.5 cm, dan batas margin normal.
8. Naskah yang telah memenuhi persyaratan di atas, dikirim ke email: event_eca@yahoo.com (tulis subjek email dan nama) file:#IBU_Judul_NamaPenulis. Jangan menyepelekan masalah subjek nama file karena untuk mempermudah PJ mendata.
9. Kirim tulisanmu dalam bentuk lampiran. Badan email dibiarkan kosong.
10. Peserta hanya boleh mengirimkan satu karya terbaiknya.
11. Baca dengan teliti syarat dan ketentuannya, ya? Jangan sampai menanyakan apa yang sudah tertulis dengan jelas. Hasil lomba akan diumumkan pada tanggal 7 Desember 2014.
12. Buku insya allah terbit 22 Desember 2014, bertepatan Hari Ibu (bisa buat kado untuk Ibu masing-masing) ^_^

Hadiah untuk naskah terbaik :
1. Naskah terbaik pertama mendapatkan bukti terbit + voucher penerbitan 200 ribu untuk paket lengkap
2. Naskah terbaik kedua mendapatkan buku L.O.V.E + voucher penerbitan 150 ribu untuk paket lengkap.
3. Naskah favorit mendapatkan pulsa 10.000.
4. Seluruh naskah terpilih akan dibukukan dan kontributor berhak mendapatkan diskon 10% saat order buku terbit dan e-sertifikat (cek di grup ECA) serta voucher penerbitan 100 ribu (bisa untuk paket mandiri) yang berlaku selama 3 bulan.


Salam
PJ Event,

Anggi Putri

2 komentar :