Jumat, 21 Juni 2019

Weekend Berkualitas dengan Buffet Dinner Terbaru Yello Hotel Jemursari




Makan malam memang menjadi momen paling spesial bersama keluarga,  teman,  maupun gebetan. Kalau biasanya sarapannya di rumah, maka dinner-nya pasti nyari tempat yang nyaman dan bisa buat sekalian nongkrong. Selain pertimbangan itu tentu saja rasa makanannya harus enak dong. Nah, Yello Hotel Jemursari launching Dinner Buffet terbarunya lho. 
Whole Chicken Rosemary
Inovasi terbaru dari hotel kekinian yang satu ini bisa banget buat referensi makan malam kamu di Surabaya. Selain bisa makan malam di hotel bintang 3, kamu bisa sekalian mendapatkan spot foto buat isi feed instagram. Tersedia tiap hari Sabtu jam 18.00 hingga 21.00 dengan hidangan Indonesian - Western meggunakan konsep tall sehingga kamu bisa leluasa memilih menu. Kamu juga bisa menikmati alunan live music sambil makan. Nah,  kurang kece apa coba? 


Tempatnya nyaman


Menu Buffet Dinner Yello Hotel Jemursari 

Kali ini Yello Hotel Jemursari mengusung makanan Western plus Asia. Konsepnya ada yang sudah tersaji dan ada juga live cooking. Dengan dibagi menjadi beberapa meja buffet dan stall. Jika biasanya Yello nggak pernah ada Sushi, maka kali ini ada stall Sushi Corner.  Ini menjadi pusat perhatian saya yang pertama kali. 

Sushi Corner

Sushi Corner Yello Hotel Jemursari

Dalam menu sushi-nya ada tiga jenis, pertama Sushi yang dibungkus nori seperti pada Sushi pada umumnya. Kemudian juga ada kebalikannya, yakni nori ada di dalam gulungan nasi dengan toping crabs stik. Terakhir ada Sushi yang digoreng buat kamu yang enggak suka mentah. 

Beef Corner

Dalam beef corner ini menyajikan  Rusian Beef Stew yakni daging yang disiram dengan saus BBQ. Rasanya enak, saya sangat suka sausnya meski dagingnya menurut saya sedikit kurang lunak bagi saya yang suka empuk-empuk. Tapi kata temen saya katanya tekstur seperti ini benar buat beef BBQ. 

Live Cooking Station



Di sini kita akan melihat chef yang memasak kerang dara dan kerang hijau. Kerang dimasak dengan saus khusus kemudian disajikan bersama aneka sayuran seperti sawi putih, tomat, wortel, dan kubis. Selain itu ada chef yang lagi masakin saya spagetti rasa bolognese. Dan ada chef yang menyiapkan chicken rosemary. 

Meja Buffet 

Untuk menu di atas meja buffet ada nasi, fish, Vegetable, potato soup, dan chicken vegetable soup. Kamu juga bakal nemuin kerupuk di sini. 

Beverage 

Es campur ala Yello Hotel Jemursari

Untuk minuman ada banyak macamnya, kamu bisa menemukan es campur yang super lengkap. Selain itu ada infused water, jus jeruk, jus apel, dan air mineral. 

Aneka Roti


aneka roti di Yello Hotel Jemursari
Kamu bisa menikmati aneka jenis roti dan cake di sini. Banyak bread aneka bentuk yang manis-manis ada di sini semuanya. Di sini ada mini sandwich, bolu gulung, pie buah, dan lainnya. 

Salad Buah dan Sayur

Selain ada buah seperti semangka, pepaya, dan melon di sini juga tersedia salad yang sudah jadi yakni salad buah dan salad sayuran. Buat pencinta salad seperti saya ini sangat surga dunia pokoknya. Apalagi ada semangka yang merah merona. Buahnya sangat fresh dan manis. 


makanan yang saya coba
Hanya dengan 90.000 Nett/pax, kamu bisa menikmati sajian makan malam sepuasnya. Nah, gimana sudah tergiur dengan aneka pilihan menu Dinner Buffet di Yello Hotel Jemursari? Kamu bisa langsung jadwalin buat ke Jalan Raya Jemursari Surabaya weekend ini. 

Happy Weekend! 



19 komentar :

  1. Waduh Mbak makanan yang ada di gambar menggoda banget Mbak semuanya :D

    BalasHapus
  2. Wah keren banget nih Mbak tempatnya tuh tempat es campurnya hehe

    BalasHapus
  3. Mau dong aku kalau dinnernya seperti itu banyak banget makanannya

    BalasHapus
  4. Wah Sushi Cornernya menggoda banget Mbak. Kelihatannya enak banget nih

    BalasHapus
  5. Enak banget nih makanannya. Nggak bingung Mbak mau makannya? Sebanyak itu hehe

    BalasHapus
  6. wah Yello Hotel 🏨 sering bgt lewat sana dlu😍 itu 90.000 makan sepuasnya gt kah Mbak? ada batas jamnya kah mb? luar biasa bikin kepingin nih mbak hehe 💕 terima kasih sdh berbagi mb ^^

    BalasHapus
  7. Widihhh.... kalau saya tampaknya perutnya enggak bakalan cukup menghabiskan makanan di situ, mbak :) Kecuali boleh dibawa pulang, maulahhhh *ehh mana boleh yakkk hehehheee

    BalasHapus
  8. Wow... Sushi nya bikin ngiler.. ? Perpaduan yg asik suasana yg nyaman dan menu nya jg maknyus.

    BalasHapus
  9. Wah, makanannya enak-enak semuanya. Saya suka sushi. Pasti nyari ini kalau lagi breakfast atau dinner.

    BalasHapus
  10. Duuh, jadi lapeerr. Termasuk worth it ya dengan harga segitu ... Keren reviewnya, Mbak.

    BalasHapus
  11. 90rb itu all you can eat ya mba?

    BalasHapus
  12. Setelah baca postingan ini saya juga jadi ngiler deh, berasa pengen juga dinner buffet di Yello Hotel Jemursari ini. Apalagi menu makanannya tampak megoda sekali Mbak.

    BalasHapus
  13. Udah dinner saya. Tapi baca ulasan Mbak Anggi jadi mupeng, hehe. Diet, woi, diet. Hehe...
    Boleh juga nih dicoba kalo pas mampir Surabaya. Sip.

    BalasHapus
  14. Sushiiiiiii... Udah lama banget gak makan sushi. Jadi pingin.

    BalasHapus
  15. iih asiiik sekarang kalau ke Surabaya ada yang bisa di jadikan tujuan tempat makan

    BalasHapus
  16. Menunya sangat menarik dan menggoda, bisa banget ini dikunjungi

    BalasHapus
  17. Ku suka buffet karena bisa bebas makan apa saja. hehehe..apalagi ada sushi aduh nymmy berasa lagi breakfast di hotel mbak...etapi ini juga di hotel ya, apalagi dinner hmm...seru ya mbak Anggi

    BalasHapus
  18. Hanya 90k bisa makan sepuasnya? Wahh, penawaran yang menarik banget nih mbaa. Lihat fotonya aja berhasil bikin ngiler, tapi sayang di Surabaya ya mba hiks

    BalasHapus