Minggu, 16 Februari 2020

Review Suika Beauty, Skincare Asal Jepang yang Multifungsi


Kesehatan dan kelembapan wajah sangat penting, terlebih hal ini bakal berhubungan dengan penuaan dini. Kulit yang kering akan kurang hidrasi sehingga mudah timbul kerutan, pigmentasi, dan masalah kulit lainnya.

Oleh karenanya, butuh skincare yang mampu membersihkan, menyehatkan, serta melembapkan kulit. Nah, kebetulan banget member Surabaya Beauty Blogger berkesempatan nyobain produk dari Suika Beauty.

Alovivi dan Purevivi ini sudah memenangkan beragam penghargaan di Jepang, dan di Indonesia sendiri juga sudah terdaftar di BPOM. So, kamu nggak perlu khawatir sama keamanan produk-produk yang bakal aku cobain ini. Oke, nggak perlu berlama-lama, mari langsung kita bedah satu-satu.

1. Purevivi Cleansing Lotion


Makeup remover yang satu ini meski namanya lotion tapi penampakannya seperti air, persis micellar water pada umumnya. Dengan ukuran kemasan jumbo 500 ml aku yakin akan menghabiskannya dalam sebulan lebih. Yup, cukup hemat.

Penggunaannya menggunakan kapas kemudian diaplikasikan ke seluruh wajah untuk menghapus foundation, bedak, lipstik, hingga eyeshadow.


Ingredients dari Cleansing ini yaitu water, hyaluronic acid, aloe extract, grapefruit extract, Crataegus Cuneata extract, jujuba extract, apple extract, lime extract, orange extract dan barley extract.

Setelah pakai, wajahku terasa segar dan cukup lembap. Aku suka dengan tekturnya yang mudah menghapus makeup tanpa harus beberapa usap.

Harga: IDR 335.000 (500 ml)

2. Alovivi Hat Skin Balm


Alovivi Hat Skin Balm ini adalah pelembap untuk area tubuh yang kasar seperti siku, lutut, telapak kaki, dan bisa untuk bibir.



Produk ini mengandung coix seed yang memang terkenal banget mampu memperbaiki tekstur kulit, menenangkan kulit, mengempeskan jerawat dan melembapkan.

Harga: IDR 195.000 (25 gr)

3. Alovivi Hat Skin Milk


Body milk ini memiliki formula tanpa pewangi, tanpa alkohol, tanpa pewarna serta bebas paraben, sehingga menjadikan Alovivi Hat Skin Milk aman untuk dipakai siapa saja bahkan untuk kulit bayi sekalipun.

Selain itu, masih ada kandungan Coix Weed. Body milk dari Alovivi ini nggak cuma melembapkan tapi juga merawat kesehatan kulit.


Kemasan pumpnya memudahkan saat mengambil produk, anti tumpah dan tentunya lebih higienis. Aku suka banget kalo punya lotion pump gini. Karena gak bakal berantakan saat dibawa kemana-mana.

Harga: IDR 225.000 (300 ml)

4. Alovivi Premium Face Mask


Siapa yang suka pakai sheet mask? Cung! Buat pencinta sheet mask kayaknya wajib nyobain Premium sheet mask dari Alovivi ini. Produk ini mengandung proteoglycan dengan daya pelembap tinggi, ceramide untuk mempersiapkan tekstur, fullerene untuk mengondisikan kulit dan pelembap, pelembap mewah dengan agen perbaikan hormon EGF (epidermal growth factor).

Produknya cukup tebal dan essense di dalamnya mudah sekali meresap di kulit. Setelah menggunakan produk ini, kulit terasa lebih lembap dan segar. Sedikit kurasa wajah tampak nggak kusam.

Harga: IDR 55.000 (1 sheet)

5. Purvivi Cleansing Sheet


Produk ini sangat pas banget sama sifatku yang malas banget ribet. Clensing berbentuk tisu basah ini sangat mudah banget dipakai. Kamu tinggal membuka lingkaran tempat tisu dikeluarkan dan secara mudah tisu bisa dicabut untuk pemakaian selanjutnya.



Buat aku yang suka mager saat mau hapus makeup, tisu pembersih wajah ini sangat kerasa efeknya. Menurutku tisu ini sangat banyak menyimpan cairan sehingga saat diaplikasikan ke seluruh wajah sangat terasa segar seperti habis cuci muka.

Formulanya sangat mudah hapus foundation maupun riasan mata. Bahkan ini sering aku gunakan buat hapus mascara. Menariknya, permukaan tisunya sangat halus sehingga nggak bakal menyebabkan iritasi di kulit.

Harga: IDR 195.000 (50 sheet)

6. Alovivi Vit C-Gel


Produk ini punya fungsi multifungsi. Kamu bisa pakai sebagai apapun. Berikut 5 fungsi VC-Gel:
- toner
- emulsion
- essence
- masker
- cream


Kalau Aku sendiri lebih suka menggunakannya buat cream. Aku pakai tiap selesai mandi, biarikan meresap ke dalam kulit. Teksturnya seperti cream berbahan air yang lembut dan mudah menyatu dengan kulit. Selain itu, kulit bisa lebih halus dengan pemakaian rutin VC-Gel. Hal ini terlihat ketika pemakaian sekitar 15 hari di kulitku. 

Harga: IDR 438.000 (80 gr)

7. Alovivi Orange Balm


Hampir sama dengan produk balm sebelumnya, Alovivi orange balm memiliki aroma citrus yang segar sehingga warnanya pun orange cerah. Produk ini memiliki kandungan vitamin C yang berguna mengatasi masalah kulit.



Teksturnya seperti balsem tapi saat diaplikasikan ke kulit sangat mudah menyatu. Meski aromanya jeruk, aku tetep suka karena nggak berlebihan. Produk ini juga bisa digunakan di seluruh tubuh seperti tangan, kaki, bibir, atau area kering lain.

Harga: IDR 195.000 (25 gr)


Tempat Jual Produk Suika Beauty


Jika kamu suka banget dengan Suika Beauty bisa langsung cek di laman www.suikabeauty.com

contact informations :
IG : suikabeauty

Produk-produk di atas bisa didapetin di Ranch Market Surabaya and Malang; Salon Sinlan; House of Jhony; Salon Lexxany; Hokky Darmo Harapan; Hokky Graha Family; Fransisca Sulam Alis; Papaya Pakuwon City.

SUIKA BEAUTY saat ini tersedia di  Blibli, Shopee, Tokopedia, Nihonmart (@nihonmart), and Perfect Beauty (@perfectbeauty_id).

Lokasi kantor di Surabaya: Ruko Pakuwon Town Square Blok AA 2 No. 31 Suraaya

Secara keseluruhan, aku suka banget produk-produk dari Suika Beauty karena fungsinya melembapkan dan sejauh pemakaian sebulan aku nggak mengalami jerawat seperti ketika mencoba produk skincare baru. Ini bikin aku tambah penasaran sama produk Suika lainnya.

Kalau kalian tertarik nyobain apa?

2 komentar :

  1. salfok teksturnya orange balm sama vit-c gel, gemes hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya pengen dimakan ya, warnanya cerah banget apalagi packaging-nya bikin nggak kuat liat

      Hapus