Sabtu, 29 Februari 2020

Review Ulthyme Glowing Serum di Kulit Berminyak



Holla, kali ini aku akan membahas sebuah serum lokal yang katanya bagus. Nah, karena penasaran plus dapat kesempatan dari Surabaya Beauty Blogger dan Ulthyme buat nyobain produknya, tentu saja aku seneng banget. Sebelumnya aku hanya pakai serum yang gunanya buat jerawat karena tipe kulitku memang oily combination.

Produksi minyak yang berlebih jadi bikin cepet muncul jerawat. Tapi, kali ini aku pengen nyobain Ulthyme Glowing Serum. Oke, tanpa berlama-lama, langsung saja kita bahas satu per satu.

Apa Sih Ulthyme?


Ulthyme merupakan skincare brand lokal asal Mojokerto, Jawa Timur yang bisa dibilang masih tergolong baru. Jangan khawatir, Ulthyme ini produknya juga sudah terdaftar di BPOM ya dengan nomor POM NA 18181905999, jadi sudah pasti terjamin aman dan bukan produk abal-abal.

DESKRIPSI PRODUK

Serum ringan yang mudah diserap dengan rangkaian bahan pilihan yang dapat membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam pada wajah.

INGREDIENTS


Water, Butylene Glycol, Hydrogenated Lecithin, Sodium Oleate, Oligopeptide-68, Disodium EDTA, Dextran, Nonapeptide-1, Propylene Glycol, Glycerin, Rumex Occidentalis Extract, Ascorbic Acid, Octyl Dodecanol,Triethanolamine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Sodium PCA, Phytic Acid, Carbomer, Methyl Paraben, Tetrasodium EDTA, Glycyrrhiza Glabra Root Extract.

KANDUNGAN ALPHA ARBUTIN

Ulthyme Glowing Serum ini mengandung Alpha Arbutin yang diformulasikan secara khusus membantu mencerahkan wajah. Bagi kalian yang belum tahu, Alpha Arbutin telah dikenal sebagai whitening agent nomor satu di dunia yang mampu menekan produksi pigmen gelap oleh enzim tyrosinase lebih kuat dari Arbutin biasa, sehingga dapat menjadikan kulit putih dan halus dalam waktu cepat.

MANFAAT

• Mencerahkan dan memutihkan wajah
• meratakan kulit wajah 
• menambah kekenyalan pada wajah 
• membuat wajah glowing

PACKAGING


Packaging Ulthyme Serum Glowing mungil yaitu 15 ml sehingga mudah banget dibawa ke mana-mana. Apalagi buat kalian yang suka bepergian, traveling, atau kegiatan di luar bisa dengan mudah memasukkannya dalam pouch kecil.



Kemasannya berwarna pink-silver dan menurutku enggak ada masalah. Bentuk aplikatornya pump sehingga enggak mudah tumpah. Aku suka semua skincare yang berbentuk pump, selain simpel dan praktis, juga enggak takut tumpah saat jatuh. Apalagi ini packaging plastik, sehingga nggak takut pecah.

TEKSTUR


Warna cairan Ulthyme Serum Glowing ini kuning dengan tingkat kekentalan yang medium ke cair. Kalau bisa Ulthyme memperbarui warna serum ini menjadi putih atau bening. Jujur saja aku kurang suka lihat warna kuning ini. 


Mungkin bagi kalian yang enggak pernah bermasalah sama warna-warna produk skincare akan merasa no problem. Serum ini enggak berbau jadi aman untuk yang punya kulit sensitif kaya aku.

Cara Pemakaian:

- Semprotkan cairan serum ke telapak tangan secukupnya, lalu oleskan merata ke seluruh kulit wajah
- Gunakan pada pagi dan malam hari sebagai pengganti cream malam

HASIL PEMAKAIAN


Aku menggunakan Ulthyme Serum Glowing ini selama 1 bulan dengan penambahan serum ini dalam skincare routine. Sedangkan untuk skincare lama tetap aku pakai. Di kulitku yang tipenya oily-combination, serum ini enggak munculin jerawat cuma saat pemakaian 2 hari aku merasa kulitku agak beruntusan. Namun setelah itu terasa biasa saja, mungkin karena efek pemakaian awal. Aku lumayan nyaman menggunakan serum ini untuk pagi dan malam hari karena enggak lengket dan bikin tambah berminyak.

Hal yang paling terlihat yaitu bikin wajah terlihat enggak kusam yang semula wajahku agak kusam. Warna kulit juga jadi merata, secara keseluruhan terlihat lebih cerah. Sedangkan buat klaim glowing aku enggak terlalu melihatnya di kulitku. Justru efek glowing terlihat ketika pemakaian bukan hasil setelah jangka waktu tertentu. Hasil pemakaian serum ini di kulitku bisa saja berbeda dengan pemakaian tiap orang. Kalau kamu sudah pernah mencoba produk ini, share di kolom komentar ya.

HARGA
IDR 200.000

Itulah review Ulthyme Glowing Serum di kulitku. Untuk kulit oily-combination, serum ini cukup bekerja baik dan enggak bikin ketergantungan. Aku suka kemampuannya bikin kulit cerah dan enggak kusam. Serum ini bisa juga dipakai sebelum pemakaian makeup dan bikin makeup lebih nempel. Serum ini cocok banget buat kamu yang ingin mendapatkan efek glowing dengan cepat.

Instagram @ulthymeid



0 komentar :

Posting Komentar