Minggu, 27 Desember 2020

Review Uskinlab Body Care Series, Cerah dalam 3 Minggu?

Uskinlab Body Care and Lip Care

Merawat kulit tubuh ternyata gak kalah pentingnya sama merawat kulit wajah. Apalagi dengan cuaca seperti saat ini bisa menyebabkan kulit kusam dan kering. Belum lagi kalau kita sering terkena debu dan polusi. 

Nah, aku lagi nyoba produk-produk dari Uskinlab nih. Ternyata semua produk mereka punya aroma yang enak😍 dan bisa membantu melembapkan kulit aku. Oke, tanpa berlama-lama, langsung aja ke review-nya.



️Body Soap Moisture Brightening Collagen 



Produk ini mengandung licorice extract, vit E, dan collagen yang bisa membuat kulit lembap, lembut, dan cerah. USkinlab Body Soap Moisture Brightening Collagen diformulasikan khusus dengan Licorice Extract, Vitamin E dan Collagen yang menghasilkan sabun mandi berkualitas yang membuat kulit menjadi lembut, menyehatkan kulit dan mencerahkan kulit tubuh. 



Tekstur liquid-nya pas untuk sabun mandi. Cairannya gak terlalu encer dan gak terlalu kental. Warnanya putih susu agak transparan. Menurutku aromanya segar seperti produk baby tapi juga seperti yoghurt. 

KANDUNGAN UTAMA 

Licorice Extract (membantu masalah hiperpigmentasi dan mencerahkan kulit, membantu mengarasi jerawat hingga kemerahan pada kulit, sebagai antioksidan melindungi kulit dari sinar UV, melembapkan kulit, mengontrol produksi minyak pada kulit) 

Vitamin E (dapat melembapkan kulit, meremajakan kulit, menyamarkan bintik-bintik gelap, menyamarkan strechmark, dan memulihkan kulit yang terbakar karena sinar UV) 

Collagen (membantu mencerahkan, menghaluskan dan mengencangkan kulit) 

 

NETTO: 250 ml 

BPOM NA18200701084 

HARGA: Rp110.500,-



Brightening Body Day Tone Up UV



Lotion siang ini memiliki efek Tone Up. Kandungan UV filter, Olive Oil, dan licorice extract. Lotion ini bikin kulit lembap sekaligus melindungi dari sinar UV.

USkinlab Tone Up UV Brightening Body Day membuat kulit lebih lembut, lembap, menjaga kesehatan kulit, melindungi kulit dari pengaruh buruk matahari dan mencerahkan kulit. 

Produk ini jika digunain di kulit yang tumbuh bulu, creamnya agak susah merata jadi ada bintik-bintik produk yang mengendap/menempel gitu. Sedangkan di area yang gak ada bulu, cream ini bisa merata dengan baik. Kalau kalian punya kulit badan yang tumbuh bulu seperti aku, lebih baik pakai dulu moisturizer atau body butter setelah itu baru aplikasikan produk ini.

 

KANDUNGAN UTAMA 

UV Filter (melindungi julit dari efek berbahaya sinar UV) 

Olive Oil (melembapkan kulit, meremajakan kulit, meregenerasi kulit, menunda tanda penuaan) 

Licorice Extract (membantu masalah hiperpigmentasi dan mencerahkan kulit, sebagai antioksidan melindungi kulit dari sinar UV, membantu mengarasi jerawat hingga kemerahan pada kulit, melembapkan kulit, mengontrol produksi minyak pada kulit) 

 

NETTO: 120 gr 

BPOM: NA18200105208 

HARGA: Rp84.900,-


️Skin Body Night Brightening Collagen


Lotion malam yang mengandung glycolic acid, licorice extract, vit E, niacinamide, dan collagen. Kandungannya lebih banyak mungkin karena di malam hari produk akan bekerja lebih baik seiring kita rehat.

USkinlab Skin Body Night Brightening Collagen diformulasikan khusus untuk mencerahkan kulit badan dengan pengelupasan yang sangat halus. Fungsinya juga dapat membantu menjaga kesehatan kulit, melembutkan kulit, melembabkan, mencegah penuaan dini, meratakan warna kulit dan mencerahkan kulit. 

 

KANDUNGAN UTAMA 

Glycolic Acid (mampu meratakan warna kulit, mencerahkan kulit, menghaluskan kulit dan mencegah penuaan kulit) 

Licorice Extract (membantu masalah hiperpigmentasi dan mencerahkan kulit, membantu mengarasi jerawat hingga kemerahan pada kulit, sebagai antioksidan melindungi kulit dari sinar UV, melembapkan kulit, mengontrol produksi minyak pada kulit) 

Niacinamide (melembapkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam, mencegah melanoma) 

Vitamin E (melembapkan kulit, meremajakan kulit, memulihkan kulit yang terbakar karena sinar UV, menyamarkan bintik-bintik gelap, menyamarkan strechmark) 

Collagen (mencerahkan, menghaluskan dan mengencangkan kulit) 

 

NETTO: 120 gr 

BPOM NA18200105249 

HARGA : Rp119.900,-



️Body Butter Moisture Collagen



Masih berkutat pada produk untuk menutrisi kulit, Uskinlab punya body butter yang lebih cepat menyerap ke kulit. USkinlab Body Butter Moisture Collagen diformulasikan khusus untuk treatment kulit yang sangat kering dan sensitive, mempunyai tingkat kelembapan yang baik dalam mengembalikan elastisitas kulit. Kandungan Shea Butter Extract, Licorice Extract, Vitamin E, dan Collagen membuat kulit menjadi lebih lembut, menyehatkan kulit, melembapkan kulit, membantu mempercepat proses brightening dan pengangkatan sel kulit mati. 

 

KANDUNGAN UTAMA 

Shea Butter Extract (melindungi kulit dari sinar UV, melembapkan kulit, menghambat penuaan dini, mencerahkan dan meratakan warna kulit, mengencangkan kulit) 

Licorice Extract (membantu masalah hiperpigmentasi dan mencerahkan kulit, sebagai antioksidan melindungi kulit dari sinar UV, membantu mengarasi jerawat hingga kemerahan pada kulit, melembapkan kulit, mengontrol produksi minyak pada kulit) 

Collagen (mencerahkan, menghaluskan dan mengencangkan kulit) 

Vitamin E (melembapkan kulit, meremajakan kulit, memulihkan kulit yang terbakar karena sinar UV, menyamarkan bintik-bintik gelap, menyamarkan strechmark) 

 

NETTO: 120 gr 

BPOM NA18200105211 

HARGA : Rp95.900,-



️Lipcare Treatment Moisture



Produk perawatan bibir yang travel friendly ini cocok banget buat bibir kering. Hal yang paling aku suka dari produk ini, ada warnanya (tint) dan mudah meresap. Aku pakainya tiap pagi dan malam pas pakai skincare. Kadang juga aku aplikasikan kalau bibirku mulai terasa kering.

Untuk pemakaian 1 bibir full aku cukup pakai sekali pencet kira-kira ½ biji kacang hijau. Dengan takaran ini udah bikin bibir jadi pink. Kalau pakai lebih banyak warna pinknya bisa lebih pekat lagi, tapi aku cukup pakai takaran segitu karena udah melembapkan bagiku.

Dengan penggunaan rutin mampu merawat bibir pecah-pecah, melembapkan bibir, dan memepercepat proses pengangkatan sel-sel kulit mati pada bibir sehingga membuat warna lebih cerah secara natural.

Tekstur USkinlab Lipcare Treatment Moisture seperti ointment. Di awal warnanya bening, tapi setelah keluar dari kemasan dan terkena udara, warnanya perlahan-lahan berubah jadi pink. Warna pinknya soft banget seperti warna natural alami bibir. Dan produk ini punya aroma seperti permen cherry. 

KANDUNGAN UTAMA

Vitamin E (melembutkan bibir, menghidari kerusakan sel akibat radikal bebas dari sinar UV, asap rokok dan polusi)

Olive Oil (mencerahkan, menjaga kelembapan, membantu mengangkat sel kulit mati, dan meremajakan bibir)

 

NETTO: 5 gr

BPOM NA18201301602

HARGA: Rp69.900,-

 


Semua produknya USkinlab aku suka banget. Selama penggunaan kurang lebih 3 minggu, aku ngerasa kulitku lebih kenyal, sehat, dan cerah. 



Aku recommended lip care dan body care USkinlab buat kalian yang sedang cari body care yang melembapkan, mencerahkan dan bahkan semua produk ini aman untuk kulit sensitif, ibu hamil dan busui.

Produk mana nih yang bikin kalian tertarik? Komen di bawah ya...


Oh ya, Buat yang tertarik sama semua produk ini bisa pakai kode 'Uskinlabanggip' buat dapetin diskon 10% lumayan kaaan..

 


0 komentar :

Posting Komentar