Selasa, 16 Februari 2021

Skill Academy Platform Pelatihan Terbaik untuk Prakerja

 

sumber: Freepik

Bergabung dengan platform pelatihan terbaik menjadi cara tepat untuk meningkatkan keterampilan yang kita miliki. Selain itu, bergabung dengan platform terbaik juga memiliki banyak keunggulan, mulai dari harga terjangkau hingga mendapatkan sertifikat.

Sekarang ini terdapat berbagai platform pelatihan online yang bisa dipilih, salah satunya Skill Academy. Skill Academy adalah platform pelatihan yang bermanfaat untuk meningkatkan keterampilan. Anda bisa memilih kelas dengan harga yang berbeda setiap kelasnya.

Kelebihan Bergabung di Skill Academy


Skill Academy by Ruangguru merupakan salah satu platform pelatihan online terbaik untuk prakerja. Pelatihan online ini akan memberikan pelatihan sesuai passion yang diinginkan. Berikut ini keunggulan bergabung dengan platform Skill Academy.

Pilihan Kelas Beragam

pilihan kelas skill academy

Pilihan kelas beragam merupakan salah satu keunggulan bergabung di kursus online Skill Academy. kamu bisa memilih kelas sesuai minat dan keterampilan yang ingin dikembangkan. Terdapat 7 kelas dalam Skill Academy yang bisa dipilih, yaitu sebagai berikut.

·         Kelas Mentoring

Dalam kelas mentoring, peserta akan dibimbing agar lebih mudah untuk mendapatkan pekerjaan. Selain itu, peserta juga akan mendapatkan panduan untuk membuat CV, menulis surat lamaran, menyusun profil Linkedln, dan menghadapi interview. Kelas mentoring ini tentu sangat bermanfaat agar lolos interview kerja dengan mudah dan menemukan karier ideal sesuai keterampilan.

·         Kelas Bisnis dan Keuangan

Kursus online terlengkap ini menyediakan kategori bisnis dan keuangan. Di kategori ini, peserta bisa memilih kursus sesuai passion yang diinginkan. Mulai dari belajar menjadi make up artist hingga membangun bisnis online.

·         Kelas Pemasaran

Pemasaran merupakan salah satu kelas yang ada dalam Skill Academy. Dalam kelas ini, peserta bisa memilih kursus sesuai keinginan. Mulai dari kursus menjadi copywriting berkualitas hingga belajar tentang digital marketing.

·         Kelas Pengembangan Diri

Dalam kelas pengembangan diri, peserta akan diajari oleh para ahli sesuai passion yang diinginkan. Kamu bisa memilih berbagai kursus, mulai dari langkah menjadi Youtuber hingga cara menjadi public speaking yang menarik perhatian audiens.

·         Kelas Teknologi dan Software

Dalam kelas teknologi dan software, kamu akan belajar langsung dari para ahli untuk mengembangkan skill yang dimiliki. Di kelas ini, peserta bisa memilih kursus sesuai keinginan mulai dari cara mengolah data hingga menguasai adobe illustrator.

·         Kelas Persiapan Tes

Skill Academy adalah platform pelatihan terbaik yang juga memberikan kursus untuk persiapan tes. Di kelas ini peserta bisa berlatih mengerjakan tryout TOEFL PBT hingga latihan soal CPNS.

·         Kelas Prakerja

Skill Academy juga menyediakan berbagai kelas prakerja yang bisa dipilih peserta sesuai keinginan. Dalam kelas ini, kamu bisa memilih berbagai kursus mulai dari menjadi Youtuber profesional hingga belajar konsep HTML.

Harga Terjangkau

harga skill academy

Keunggulan bergabung di Skill Academy selanjutnya yaitu harga kursus sangat terjangkau. Dengan harga terjangkau, kamu bisa mendapatkan pelatihan berkualitas dari para ahli. Selain itu, Skill Academy juga menyediakan berbagai diskon flash sale, sehingga semakin memudahkan kamu dalam mengikuti kursus.

Video dengan Kualitas HD

Video dengan kualitas HD merupakan salah satu keunggulan dari Skill Academy. Dengan kualitas video terbaik tentu membuat kamu lebih nyaman saat mengikuti kursus online. Selain itu, setiap video juga dikemas dengan menarik sehingga tidak bosan saat mempelajari materi yang disampaikan tutor.

Skill Academy adalah platform pelatihan terbaik dengan harga terjangkau dengan pilihan kelas beragam. Selain itu, peserta juga akan diajari oleh tutor berpengalaman dan ahli di bidangnya. Bagi kamu yang memerlukan informasi lebih lanjut bisa langsung membuka website resmi Skill Academy. 

 

0 komentar :

Posting Komentar