Jumat, 16 Juli 2021

Alasan Harus Belajar di Brain Academy, Bimbel Online Terbaik


Saat ini semua siswa dipersiapkan untuk lebih berprestasi di sekolah, baik untuk peringkat kelas, kompetisi, dan olimpiade atau bahkan untuk persiapan diri menuju pendidikan ke sekolah favorit atau kuliah di PTN impian.

Namun, belajar hanya mengandalkan sekolah saja sepertinya gak cukup, seringkali siswa maupun orang tua membutuhkan kelas tambahan di luar sekolah dengan mengikuti bimbingan belajar.

Banyak sekali pilihan lembaga bimbingan belajar dengan berbagai kelebihan, tapi gak semua bimbingan belajar tersebut mampu menjawab semua kebutuhan pelajar. Sebagai solusinya, kamu bisa bergabung di Brain Academy.

Apa Sih Brain Academy itu? 

Brain Academy


Brain Academy merupakan lembaga bimbingan belajar dari Ruangguru yang berbeda dengan lainnya, yakni dengan menggabungkan metode bimbingan offline dan online secara bersamaan dan didampingi oleh guru-guru terbaik.

Kenapa harus Belajar di Brain Academy? 

keunggulan Brain Academy


Fitur dan fasilitas yang disediakan Brain Academy cukup lengkap dan bisa membantu siswa menjadi berkompeten. Berikut beberapa fitur yang bisa jadi alasan buat gabung Brain Academy!


1. Bisa Bimbingan Offline maupun Online

Di Brain Academy, siswa bisa belajar secara offline maupun online. Dengan offline siswa bisa berinteraksi dengan guru pengajar secara langsung jika ada pertanyaan. Sedangkan secara online siswa bisa mengakses materi di aplikasi Ruangguru secara online apabila ketinggalan materi pelajaran di sekolah maupun pada saat bimbel offline berlangsung.

2. Diajar Oleh Para Pengajar Terbaik

Masalah kualitas kamu tidak perlu khawatir dan ragu lagi, karena para pengajar di Brain Academy adalah guru-guru terbaik yang diseleksi secara ketat. Mereka diambil dari bimbel top, sekolah favorit, serta lulusan PTN favorit. Tak hanya itu, mereka juga sudah terlatih dan terstandarisasi.

3. Menggunakan Smart Classroom

Di Brain Academy tentu kamu bisa belajar dengan sangat nyaman. Selain didukung dengan fasilitas yang lengkap, modern, dan dengan teknologi terkini, ruang kelasnya juga sudah dilengkapi dengan gadget dan Wifi berkecepatan tinggi sehingga pembelajaran digital dapat dilakukan secara maksimal.

4. Konsultasi PR atau Klinik PR

Gimana jadinya jika ternyata PR atau pekerjaan rumah yang diberikan oleh guru ternyata sulit dan tidak bisa kalian selesaikan atau tidak kalian tahu cara mengerjakannya? Jika kamu berlangganan bimbel Brain Academy maka gak perlu panik.

Jadi kamu bisa konsultasi dengan tutor Brain Academy seputar PR yang kalian tidak ketahui cara penyelesaiannya, sehingga nantinya kalian akan dapat solusi atau jalan keluar dari PR yang tidak kalian ketahui secara eksklusif dalam grup kecil melalui video call.

5. Gratis Kelas Tambahan

Kamu juga akan mendapat kelas tambahan secara gratis di luar dari pelajaran sekolah. Kelas tambahan ini sangat penting untuk pengembangan diri seorang siswa, terlebih untuk di dunia karir nantinya.  Kamu akan dibekali ilmu untuk bekerja secara tim, bagaimana cara untuk memecahkan masalah, serta bijak dalam mengambil keputusan secara tepat.

Kelas tambahan yang bisa kamu dapatkan meliputi critical thinking, communications, problem solving, leadership, teamwork, technology literacy, dan sebagainya.

6. Ada di 29 Kota di Indonesia



Perlu kamu tahu juga bahwa bimbel Brain Academy ini terutama kelas offline sudah ada di 29 kota di 10 provinsi Indonesia loh. Jadi para pelajar bisa lebih mudah menjangkau bimbel ini dan mendapatkan manfaat dari layanan dan fasilitas yang disediakan oleh Brain Academy.

10 provinsi itu antara lain, Bali, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Riau, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, dan Yogyakarta.

7. Dapat Modul Belajar dari Brain Academy

Apalagi benefit yang bakalan kamu dapat dengan berlangganan Brain Academy? Salah satu hal menarik dan cukup penting yang bakalan kalian dapatkan dari Brain Academy yaitu Modul Belajar.

Meski belajarnya online, tapi modul tersebut akan dikirimkan ke kalian yang telah berlangganan Brain Academy baik modulnya dikirim soft filenya atau dikirim langsung print out-nya ke alamat kalian.

Ditambah lagi dengan harga bimbel yang relatif murah dari kompetitor lain tentu sangat membantu keuangan para orang tua. Kebutuhan pendidikan anak tercukupi tanpa menguras keuangan para orangtua. Sangat membantu kan?

Kamu bisa mulai mengakses Brain Academy untuk informasi lebih lengkap lainnya terkait bimbingan belajar. Tunggu apalagi? Yuk daftarkan dirimu dan buat belajarmu menjadi lebih mudah dan menyenangkan!


1 komentar :

  1. Bener banget, belajar mengandalkan sekolah saja tidak cukup apalagi sekarang pembelajarannya daring. Butuh bantuan kayak Brain Academy, bimbel online yang the best.

    BalasHapus