Jumat, 05 Mei 2023

Dewpre Aloe Pro Gel, Bantu Melembapkan Kulit Kering

Holla! Aku mau meracun produk favoritku lagi. Masalah kulit kering sering dialami hampir semua orang. Apalagi bagi kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan. Kulit membutuhkan kelembapan agar tidak mudah kering dan mengelupas. Beberapa waktu lalu aku menemukan produk yang pas banget, Dewpre Aloe Pro Gel untuk menghidrasi sekaligus menutrisi kulit.


Kandungan Dewpre Aloe Vera dapat membantumu melembapkan dan menutrisi kulit. Bahkan menenangkan kulitmu yang kemerahan, meningkatkan hidrasi, dan melembabkan kulit. Apa saja kandungan dan manfaatnya kira-kira?


Manfaat Dewpre Aloe Pro Gel

Aloe Vera Gel ini dilengkapi dengan formula 92% Aloe Barbadensis Leaf Extracts, Propolis, Panthenol, Cica, Sodium Hyaluronate yang menyejukkan, menenangkan kulit yang kemerahan, meningkatkan hidrasi dan melembapkan wajah dan area tubuh lainnya.


Hero ingredient

Salix Alba Bark Extra : dapat meremove dead skin cells, galactomyces Ferment Filtrate, 92% kandungan Aloe Extract, Propolis, Phantenol, Cica, Sodium, Hiyaluronate.


Manfaat lebih lengkapnya dari pemakaian aloe vera gel yaitu:


1. Mengangkat Sel Kulit Mati

Salah satu kandungan dalam Dewpré Aloe Pro Gel yaitu Salix Alba Bark Extract yang memiliki sifat eksfoliasi alami dan membantu mengangkat sel kulit mati dari permukaan kulit. Ekstrak ini mengandung senyawa asam salisilat yang memiliki sifat antiinflamasi dan antibakteri serta memiliki kemampuan melarutkan lapisan kulit mati.


2. Melembapkan Kulit Kering

Bahan utama dari produk ini adalah lidah buaya (aloe vera), mengandung banyak nutrisi seperti vitamin, mineral dan asam amino yang dapat membantu melembapkan kulit dan meningkatkan kesehatan kulit. Fungsi utamanya untuk melembapkan dan menjadikan kulit lebih lembut, lebih elastis dan lebih sehat.


3. Mencegah Inflamasi dan Anti Oksidan

Bahan lain dalam Dewpré Aloe Pro Gel adalah Centella asiatica. Tumbuhan yang terkandung dalam tanaman ini telah digunakan dalam pengobatan tradisional selama berabad-abad dan kini semakin populer dalam produk perawatan kulit. 


Centella asiatica memiliki sifat anti-inflamasi dan antioksidan yang kuat, sehingga dapat membantu mengurangi peradangan dan mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas. Produk ini menggunakan cica sebagai bahan aktif untuk memperbaiki kulit yang rusak dan meningkatkan hidrasi kulit.


4. Menyehatkan Kulit

Produk ini mengandung banyak bahan lain yang membantu menutrisi dan menyembuhkan kulit, baik itu kulit wajah atau area lain yang membutuhkan perlindungan dan hidrasi ekstra. Aoe vera gel ini dapat menjadi agen pendingin, menenangkan, menenangkan, melembapkan dan menghidrasi. Tak hanya itu, juga bisa menenangkan kulit.  


Tekstur dan Aroma Dewpre Aloe Pro Gel



Tekstur Dewpre Aloe Vera gel enak banget, cukup segar saat diaplikasikan. Enak juga gak bikin lengket. Cocok buat kamu biar lebih fresh setelah beraktivitas di luar. Teksturnya gel yang mudah meresap, sehingga gak perlu menunggu lama sampai produk meresap sempurna.


Tidak hanya itu, aromanya pun lebih alami dan tidak terlalu menyengat. Tidak terasa aroma aloe vera yang kental saat dicoba, lebih ke harum tapi tidak kuat.


Packaging Dewpre Aloe Vera

Kemasannya berbentuk tube dan aman dengan tutup flip flop. Artinya kalau dibawa kemana-mana tidak perlu khawatir tumpah lagi, karena memang kuat dan aman.


Packaging Aloe Vera Dewpre cukup besar 120 ml. Bagian belakang terdapat informasi tentang cara pemakaiannya dan kandungan. 


Hasil Pemakaian Dewpre Aloe Pro Gel

Aku suka sekali dengan produk ini karena terasa banget melembapkan kulit. Bahkan hanya dalam beberapa kali pemakaian. Gelnya tidak langsung mencair saat diaplikasikan ke kulit, tapi tidak lama juga meresap. Menurutku pas banget teksturnya. 


Biasanya aku lebih suka memasukkan ke dalam kulkas dulu kemudian menggunakannya. Alasannya biar lebih terasa segar saja haha. Kamu juga bisa mencobanya. 


Cocok banget buat kita yang sering keluar rumah saat cuaca panas, aku juga pakai sebelum make up. Selain wajah, cocok juga untuk bagian tubuh lain, misalnya siku, telapak tangan dan kaki. Bisa dipakai di tubuh kapan saja sesuai kebutuhanmu, tapi aku suka banget pakai setelah mandi supaya kulit tetap lembap. 


Buat kamu yang ingin mencoba produk ini, ada diskon launching Diskon Launching Dewpre Aloe Pro Gel dan semua produk Dewpre Disc Up to 50 % off. Untuk info lebih lanjut, kamu bisa cek di Instagram dan Tiktok @dewpreofficial, Shopee Dewpre Official Shop, Tokopedia Dewpre Official.


0 komentar :

Posting Komentar