Minggu, 14 Agustus 2016

3 Produk Lip Tint yang Wajib Dimiliki [+REVIEW]

Lip tint merupakan jenis lipstick yang saat ini digemari remaja hingga dewasa muda. Berawal dari tayangan drama Korea yang selalu menampilkan artis dengan make-up natural dan hanya dengan memakai lip tint. Pada tahun 2016 ini lip tint menjadi kosmetik yang paling diburu oleh beuties.  Lip tint lebih mudah diaplikasikan daripada lipstick lainnya.


Saat ini sudah banyak produk lip tint yang beredar dengan berbagai kelebihan, baik dari brand lokal maupun  internasional. Kali ini akan diulas mengenai 3 lip tint yang bagus dan direkomendasikan di tahun 2016.

1. Holika Holika Pro Beauty Tint Tok

Holika Holika telah mengeluarkan beberapa jenis produk lip tint. Namun, jenis lip tint dari Holika Holika yang akan direcomendasikan oleh Bacaterus adalah Pro Beauty Tint Tok. Aplikatornya berbentuk tumpul dan dapat memoles bibirmu secara penuh dan merata. Bahkan garis bibir pun bisa ter-cover juga. Lip tint ini juga sudah dilengkapi kandungan lip balm sehingga kamu tak perlu repot untuk menggunakan lip balm sebelum mengaplikasikannya.
Holika Holika Pro Beauty Tint Tok

Hasil yang ditawarkan oleh produk Holika Holika memberikan tampilan bibir yang berwarna soft dan cerah. Harga lip tint ini cukup bervariasi.  Cek harga termurah di Priceza

2. Etude House Rosy Tint Lips

Etude House merupakan brand yang mengeluarkan lip tint dengan inovasi-inovasi tiap tahun. Produk lip tint lainnya seperti Dear Darling Tint, Fresh Cherry Tint juga mendominasi lip tint yang digemari remaja. Kali ini etude mengeluarkan Rosy Tint  Lips. Rosy Tint Lips memiliki packaging yang imut khas Etude dan mtif mawar serta tulisan “Rosy tint Lips” dengan pattern lace. Produk ini memiliki varian warna yang beragam. Aplikator berbentuk tube dan untuk membukanya, tutup diputar. Aplikatornya berupa sponge. Teksturnya agak creamy, jadi nge-blendnya harus cepat sebelum kering.

Pros:
-        Tahan lama
-        Banyak pilihan warna
-        Bisa delayer kalau ingin warna intens atau pakai sedikit untuk warna natural
-        Tidak membuat bibir pecah-pecah

3. Peripera Peri’s Tint Water


Packaging Peripera Peri’s Tint Water lebih mirip seperti kutek dengan gambar cewek yang bermake-up ala kucing imut. Aplikator sama dengan kebanyakan lip tint yang bentuknya tumpul. Teksturnya sama dengan nama produknya yakni bertekstur cair seperti air dengan warna merah. Warna yang dihasilkan sangat natural. Uniknya, lip tint ini memiliki bau buah yang segar meski lip tint sudah diaplikasikan ke b bibir. Tahan lama atau tidak? Lip tint ini cukup tahan lama. Harganya pun cukup bersahabat

1 komentar :