Tuesday, 21 August 2018

Warna-Warna Terbaru Purbasari Hi Matte Lipcream | Review + Swatch

Ganti dengan “

Holla, beauties! Lama banget aku nggak review lipstik. Kali ini aku mau share ke kalian soal 6 Warna Terbaru Purbasari Hi Matte Lipcream.

Sekitar 2 minggu yang lalu Purbasari ngirimin aku keenam lipstik terbarunya. Tapi, tentu saja ini honest review dari aku. Jadi, aku bakal share pengalaman asli aku saat memakai semua varian warnanya.

Project ini kerjasama Surabaya Beauty Blogger dan Purbasari Indonesia. Daaaan... itulah yang bikin aku bisa swatch semua warna hari ini.

Setelah mengeluarkan Purbasari Hi Matte Lipcream Series 1 (5 warna) yang warnanya lebih ke nude agak terang, kini muncul Purbasari Hi Matte Lipcream series selanjutnya yang mengusung 6 warna (06-11). Apa saja warna-warnanya? Yuk, simak!

Purbasari Hi Matte Lipcream


06 – Dahlia

Nomor enam ini warnanya merah tapi punya hint orange, kalau aku nyebutnya merah cabai gitu. Awalnya aku kira bakal persis sama 05 Fresia yang series lama. Eh, ternyata berbeda. Aku kurang suka warna yang terlalu gonjreng seperti ini, tapi Mamaku suka warna ini.

07 – Viola

Warna Viola lebih ke purple tapi masih agak pink dikit. Aku suka warna ini. Bahkan saking semangat sering sebut Voila (di video aku redam suaraku yang omong Voila, haha).

08 – Lunaria

Warna 08 mungkin akan menjadi warna sejuta umat layaknya Azalea yang ada di series sebelumnya. Lunaria ini nude pink. Ku pikir bakal sama dengan Azalea tapi setelah aku swatch berdampingan warnanya berbeda.

09 – Ixia

Kalau kalian pencinta nude, mungkin Ixia menjadi warna pilihan kedua setelah Lunaria. Bedanya, Ixia ini nude brown.

10 – Ayana

Ayana memiliki warna yang berada di tengah Ixia dan Magnolia. Pokoknya dia punya warna cokelat agak kemerahan. Tapi hint merahnya tidak lebih banyak dari magnolia.

11 – Magnolia

Warna ter-bold yang aku suka. Jika kalian pencinta bold maka pilihan warna ini bisa jadi rekomendasi terbaik. 

Review Purbasari Hi Matte Lipcream


Purbasari Hi Matte Lipcream


Tekstur

Karena warna sudah aku bahas, selanjutnya akan dibahas soal tekstur. Tekstur dari series terbaru ini sangat beda sama series lama. Pada series baru teksturnya lebih ringan, creamy dan mudah diblend. Meskipun aku nyangka ini bakal kering banget, karena kelihatan di packagingnya isinya crack. Tapi ini lebih lembut dari series terbaru.

Packaging

Sepertinya aku tidak harus mereview packagingnya. Karena packaging series baru sama kok dengan series lama.

Aroma

Lipcream ini ada aroma seperti permen gitu. Dan menurutku masih wajar nggak berlebihan seperti parfum.

Ketahanan

Aku pernah coba lipcream ini buat acara formal sekitar 6 jam, dan menurutku masih dalam kategori aman. Paling yang hilang bagian dalam bibir dan itu tidak terlihat jadi bisa ditambah dikit setelah 6 jam.

Oh, iya lipcream ini tidak transfer sama sekali. Waktu diapply kamu tinggal nunggu sebentar saja dan dia akan kering dengan cepat. Tapi ini keringnya bukan yang sampai kerasa bibir keramik gitu. Jadi ini biasa saja kok keringnya.

Aplikator

Aplikatornya ini cukup panjang jadi aku suka. Karena aplikator yang panjang bisa dengan mudah digerakkan. Selain itu bagian ujung aplikatornya agak lancip jadi bisa banget untuk membentuk bibir dan menjangkau sisi dalam bibir.

warna terbaru Purbasari Hi Matte Lipcream
warna terbaru Purbasari Hi Matte Lipcream


Harga

Harga dari lipstik ini under 50K loh! Dan menurutku dengan peforma yang seperti itu, lipcream ini layak sekali untuk dimiliki. Bahkan lama habisnya karena netto 6,5 gr.

Dimana Membelinya?

Kalian bisa beli di gerai purbasari, watsons, atau di guardian. Kalau kalian malas pergi atau keluar rumah bisa juga via Shopee @goc_shop

Oke, segitu dulu review tentang 6 Warna Baru Purbasari Hi Matte Lipcream. Semoga info ini bermanfaat buat kalian. Let me know warna yang kalian suka di komentar ya!


Ini ada video aku swatch biar lebih jelas warnanya. Langsung tonton saja!


0 comments :

Post a Comment