Rabu, 04 September 2019

Ketahui 8 Jenis Infused Water dan Manfaatnya Bagi Tubuh



Minuman Infused Water memang akhir-akhir ini menjadi primadona di kalangan masyarakat. Selain karena menyegarkan, minuman jenis ini juga bisa membawa berbagai manfaat untuk Anda tergantung bahan jenis pembuatnya. Nah, berikut ini ulasan mengenai macam-macam Infused Water dan manfaat yang dikandungnya.

 Campuran Strawberry dan Jeruk Nipis


Campuran dua bahan alami ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menjaga kecantikan dengan cara alami. Strawberry ini bermanfaat untuk sebagai antioksidan alami sementara irisan jeruk nipis di dalamnya mampu menjaga kesehatan serta kecantikan Anda agar terhindar dari penuaan dini,dan juga bagus untuk menjaga kesehatan eambut, kulit, dan kuku.

Campuran Lemon dan Mentimun


Sementara itu, campuran lemon dan mentimun yang didiamkan selama beberapa jam ini sanggup mengatasi perut kembung. Selain itu juga sangat berguna untuk menurunkan kolesterol jahat yangn bersarang di dalam tubuh.Tak lupa sebagai detoks alami yang membantu membersihkan sisa-sisa racun dari dalam tubuh.

Campuran Mangga dan Jahe

Bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan secara alami, maka campuran infused water dari kedua bahan alami ini bisa Anda gunakan. Rasa manisdari manga yangberbaur dengan sari-sari jahe mampu menjaga kesegaran tubuh Anda sekaligus membantu tubuh Anda dalam melunturkan lemak secara tidak langsung.

Campuran Apel dan Kayu Manis


Buah apel ini juga salah satu primadona yang bisa Anda jadikan sebagai bahan utama infused water. Manfaat buah berwarna merah yang diikuti oleh sedikit kayu manis ini mampu berguna untuk menurunkan berat badan dan bahkan bisa membantu Anda meningkatkan konsentrasi.


Campuran Strawberry dan Kiwi


Kedua bahan yang terkenal memiliki tingkat keasaman yang cukup tinggi ini sangat bagus untuk membantu memperlancar sistem pencernaan. Selain itu juga berguna untuk menguatkan daya tahan tubuh  serta menurunkan kadar gula darah.

Campuran Mentimun, Rasberry, dan Anggur

Ketiga buah yang sangat menyegarkan ini bisa Anda jadikan satu dalam sebuah wadah untuk mendapatkan berbagai manfata sekaligus. Mentimun ini berguna untuk mengeluarkan racun, sementara raspberry yang memiliki sifat anti-inflamasi berguna untuk meredakan efek luka, dan anggur yang dikenal mengandung senyawa untuk melawan kanker.

Daun Mint


Daun mint juga menyediakan kesegaran yang sangat berguna untuk menyegarkan hari-hari Anda setelah lelah beraktivitas. Manfaat utama dari daun ini adalah menghilangkan racun yang bersarang di dalam tubuh dan kulit.

Mentimun


Jika kamu ingin sesuatu yang menyegarkan tanpa campuran bahan lain, maka masukka saja irisan mentimun ke sebagai bahan utama infused water yang sedang kamu buat. Manfaat dari buah sekaligus sayur ini mampu menurunkan kadar kolesterol jahat di dalam tubuh dan juga membantu tubuh menurunkan berat badan secara alami.

Kamu bisa meminum infused water sesuai dengan manfaat yang diperlukan oleh tubuh. Saya sendiri lebih suka tumbuhan alami, dibanding harus mengonsumsi suplemen yang tentu saja sudah bercampur zat kimia. Buah dan sayuran segar lebih sehat dan tidak menimbulkan efek samping selama kita tidak alergi terhadapnya. 


0 komentar :

Posting Komentar