Senin, 16 September 2019

Review Blush On Cream JAFRA (Mauve)



Rasanya make-up tidak akan lengkap tanpa adanya polesan blush on di sekitar pipi. Kini JAFRA hadir dengan alat make-up yang berguna untuk mempertegas bentuk tulang pipi ini. Lantas apa yang ditawarkan oleh produk JAFRA Cream Blush ini untuk Kamu?


Warna Pigmented


Warna yang cantik menghasilkan tampilan blush on yang pigmented, sangat cocok bagi Kamu yang sering beraktivitas sehingga membutuhkan jenis make-up yang sedikit strong. Bagi Kamu yang beraktivitas di ruangan pun blush on ini selalu siap menemani dengan pilihan warna yang cantik dan siap memberikan kesan feminine pada wajah Kamu.

Jika Kamu menggunakan blush on ini di atas foundation langsung, maka warna yang dihasilkannya akan lebih tahan lama dibandingkan jika Kamu mengaplikasikannya terakhir di setelah bedak. Tidak menggumpal sama sekali walau harus berbaur dengan tekstur foundation yang juga creamy.

Tektur Creamy


Dengan tekstur creamy yang dimilikinya, maka tak heran apabila jenis blush on ini sangat mudah diaplikasikan atau di blend sehingga menghasilkan kesan halus nan lembut di pipi. Tekstur creamy ini juga memudahkan Kamu dalam mengaplikasikan produk ini, jika dalam keadaan kepepet maka Kamu bisa mengaplikasikannya langsung dengan tangan tanpa kuas. Caranya dengan me-tap-tap di bagian pipi yang ingin diberi warna.

Produk ini juga tidak lengket sama sekali meskipun diaplikasikan dengan tangan. Meski begitu blush on ini harus cepat-cepat diratakan beberapa saat setelah menempel di pipi karena jika terlalu lama formulanya akan cepat mengering. Agar hasilnya bagus, kamu bisa pakai beauty blender, tapi pakai jari juga oke.

Natural Looks
pakai JAFRA sebagai lipstik

Pilihan warna yang alami ini berhasil menampilan kesan anggun dan alami pada gaya make-up Kamu. Jadi sangat cocok digunakan untuk segiatan sehari-hari dimana pilihan make-up yang digunakan cenderung ringan dan tidak terlalu mencolok. Beragam pilihan warna yang tersedia bisa disesuaikan dengan warna kulit Kamu.

Tahan Lama

Salah satu kelebihan Blush On dari JAFRA ini adalah kemampuannya untuk bertahan di kulit walau telah terkena air sekalipun, meski warnanya sedikit luntur tapi tetap terlihat cantik. Jadi bisa dipastikan kalau hanya terkena minyak di wajah saja, warna asli blush on ini tidak akan luntur.

Warna dari blush on ini mampu bertahan hingga 5 jam tanpa touch up. Namun jika ingin menghasilkan warna yang lebih kuat, maka kamu bisa mengaplikasikannya dua kali yakni sebelum memakai foundation dan setelah memakai foundation. Baru setelahnya Kamu baurkan bedak sebagai zat pengunci make-up sebelumnya.

Multi Fungsi

Selain bisa kamu jadikan blush on, JAFRA Cream Blush bisa juga dipakai untuk eyeshadow dan lipstik. Menurut saya, saat digunakan untuk eyeshadow akan lebih tahan lama jika kamu timpa lagi dengan eyeshadow powder di atasnya. Kemudian jika untuk lipstik akan sangat nyaman karena teksturnya yang tidak kering di bibir. Kamu bisa mendapatkan warna natural dengan mengaplikasikan 1 layer warna #Mauve ini. Saya biasanya menggunakannya jika buru-buru maupun saat ingin istirahat dari lipcream.

Harga Sesuai Kualitas

Dengan kualitas yang sangat bagus serta ketahanan zat ketika diaplikasikan ke kulit wajah, produk ini dibanderol dengan harga Rp200 ribuan. Sangat murah jika dibandingkan dengan manfaat yang kamu dapatkan dengan produk dari JAFRA ini.

Buat blush on kelas lokal, memang JAFRA punya harga yang lumayan WOW. Awal mau beli blush on ini saya pun berpikir hal itu. Namun setelah mengetahui kualitasnya saya tidak menyesal membelinya. Justru saya ingin repurchase jika sudah habis. Kalau kamu, suka blush on cream seperti JAFRA ini atau blush on powder?

0 komentar :

Posting Komentar