Kamis, 19 September 2019

Review: Emina Magic Potion Lip Tint (03 Smitten)



Lip tint menjadi salah satu pilihan wanita dalam menyempurnakan tatanan wajah yang telah dibuat. Dalam menentukan warna pilihan pun tidak boleh asal karena hal itu akan sangat berpengaruh pada hasil akhir make up yangn telah disapukan ke seluruh wajah. Jika bingung menentukan warna lip tint yang harus dipakai, pilih saja Emina Magic Potion Smitten ini.


Warna Pink Segar

Lip Tint dari Emina Magic Potion varian Smitten ini akan menghasilkan warna pink yang cantik dan terlihat segar. Cocok bagi Anda yang ingin menghasilkan penampilan yang natural dan terlihat segar sepanjang hari.

Walau banyak sekali varian Lip Tint lain dengan warna dasar pink, namun hasil akhir dari Lip Tint yang satu ini mampu menghasilkan tampilan natural namun tetap terlihat seperti polesan make-up yang mewah.

Cocok bagi Anda yang tidak suka mengenakan make-up berlebih namun tetap ingin tampil memukau di setiap kesempatan. Dengan polesan tipis dari Emina Lip Tint ini Anda tetap tampil elegan.

Tahan Lama


Bagi Anda yang tidak suka touch up bahkan hanya untuk memperbarui riasan bibir, maka Emina Lip Tint: Smitten ini produk yang sangat cocok untuk Anda. Hanya dengan sekali oles saja Anda bisa tampil segar seharian tanpa khawatir warna bibir Anda akan kembali pucat. 

Bertekstur Air


Dengan formula berbentuk air dan watery gel, membuat lip tint ini ringan ketika dipakai. Tidak menggumpal dan tidak lengket membuat Anda nyaman ketika mengaplikasikannya. Karena berbahan dasar air jadilip tint yang satu ini juga tidak membuat bibir terasa kering.

Aplikator Lembut



Emina Magic Potion ini memiliki bentuk aplikator yang pendek, namun tidak membuat saya kesulitan dalam mengaplikasikan produk ke bibir. Bentuknya juga sedikit dibuat miring sehingga mampu menjangkau sudut-sudut sulit bibir. 

Tampilan Terlihat Lebih Muda

Memang produk-produk dari Emina ini sangat terkenal sebagai produk yang diperuntukkan untuk remaja. Namun jangan salah, walaupun didesain untuk remaja namun Lip Tint Smitten ini bisa juga digunakan oleh wanita dewasa. Bahkan warna cantik ini bisa menghasilkan looks yang sempurna dan terlihat lebih muda.

Ombre-able

ombre lips

Bagi Anda yang sangat suka memadumadankan pewarna bibir satu dengan pewarna bibir lain, maka pilihan Smitten dari Emina ini akan sangat cocok untuk Anda. Warnanya yang pink segar mampu dikombinasikan dengan beragam warna natural lain sehingga menghasilkan tampilan yang segar namun tetap fancy.

Bagi Anda yang suka bermain dengan warna bold, Smitten ini juga bisa digunakan sebagai pewarna bibir dalam Anda. Jadi ketika dikombinasikan dengan pewarna bibir dengan warna yang berani dan bold, bibir Anda tetap terlihat segar namun juga menunjukkan kesan yang kuat seperti tujuan utama dari warna bold tersebut. 

Dengan banyaknya keuntungan yang bisa dihasilkan oleh produk mungil ini, Anda tidak perlu repot-repot bingung dengan pilihan pewarna bibir yang akan Anda gunakan sehari-hari. Jika ANda merasa bosan pun Anda bisa ombre produk ini dengan warna lain, dijamin penampilan Anda tetap menawan tanpa terlihat menor atau pun mencolok.


19 komentar :

  1. Warna lip tin nya cantik ya Mbak, bisa diaplikasikan ombre pula yaaa, jadi pengen coba deh :)

    BalasHapus
  2. Wah warna lip tint nya cantik ya, pink tp ttep natural jadi nggak kelihatan menor atau berlebihan

    BalasHapus
  3. Lip Tinnya bikin penasaran. Saya tidak suka menor, jadi seperti ini bisa dicoba deh.

    BalasHapus
  4. Wah ... Rekommended ini buat dicoba ...

    BalasHapus
  5. Aku suka juga produk emina walaupun sebagai emak-emak, ya. Hihi. Tapi aku belum coba nih lip tint nya. Nect, mau kucoba juga.

    BalasHapus
  6. Ternyata ini hasilnya warna pink ya, kirain bakal lebih ke merah bata gitu

    BalasHapus
  7. Wah lengkap bingit review nya.. Tengkyu Anggi.. Boleh nih masuuk wishlist sayaa, karena cucok buat saya yang ngga suka touch up.

    BalasHapus
  8. Aku suka produk Emina karena ada sertifikasi halalnya..termasuk di lip tint ini..jadi ngerasa aman makenya

    BalasHapus
  9. Ini beneran nggak buat menor ya mbak? Soalnya aku nggak suka make up yang terlihat berlebihan. Ok, thanks infonya mbak. Rekomemended banget buat aku.

    BalasHapus
  10. Pink segar ya namanya? Wah, noted. Boleh dicoba nih.

    BalasHapus
  11. Lip tint cocok buat yg gak suka ribet. Enak buat dipakai harian.

    BalasHapus
  12. Kenapa ya saya masih belum pede pake liptin padahal menggoda banget loh itu gimana ya

    BalasHapus
  13. Kudet saya, baru dengar produk ini hahahaa...
    Warnanya saat pertama dioleskan keliatan agak glossy dan menyolok. Tapi setelah dilap tisu jadi natural, ya.

    BalasHapus
  14. Warna lip tinknya kelihatan manis sekali ya Mbak, nggak terlalu menor juga hasilnya. Suka deh liatnya

    BalasHapus
  15. Wah, harus sabar mengaplikasikannya ya..biar nggak kemana-mana dan pas di bibir saja..haha soalnya kalau kaya saya, kadang pake lipstik di mobil saking nggak sempat.. alias buru-buru

    BalasHapus
  16. He he he suka banget warna lip tint nya, oke banget

    BalasHapus
  17. kok bagus sih hasilnya. kalau diombre gitu jadi bagus. tapi aku nggak bisa bikinnya. kalau bikin jadi keliatan aneh gitu

    BalasHapus
  18. hehehhe saya baca nya gimana gitu, saya cowo soalnya wkwkwkwk

    BalasHapus
  19. Gemasy yah warnanya,kaya jadi muda lagi gt kalo make kni,heheh... emang masih muda ding,akoh.

    BalasHapus