Selasa, 20 April 2021

Tips Memilih Baju Koko Lengan Panjang. Rekomendasi Produk Terbaik Dari Zayn

baju koko lengan panjang Zayn/sumber: Tokped


Baju koko lengan panjang memang memiliki pesona yang sangat menawan. Apalagi, kini ada banyak brand yang menawarkan produk baju koko berlengan panjang dengan berbagai corak serta detail menarik. Selain itu, model baju koko berlengan panjang juga sangat beragam seperti kurta, gamis, serta setelan. Setiap model memiliki daya tarik sendiri sendiri. 

Saking banyak pilihannya, tentu kamu bingung dalam memilih yang paling tepat kan? Jangan bingung, karena ada satu brand yang begitu recommended yaitu Zayn. Namun sebelum cari tahu produk produk terbaik dari Zayn. Kamu harus pahami terlebih dahulu tips memilih baju koko lengan panjang di bawah ini untuk mendapatkan produk terbaik dari Zayn :

1. Memperhatikan Bahannya

Kenyamanan baju muslim zayn ditentukan dari bahan yang digunakannya. Karena itu, saat memilih baju koko lengan panjang, kamu harus mengetahui terlebih dahulu jenis bahannya. Rekomendasi dua jenis bahan baju koko yang nyaman :

a. Balotelli

Balotelli memiliki tekstur yang khas, yaitu kotak kotak kecil bergaris. Kamu bisa lebih mudah mengenali bahan ini dengan melihat atau merabanya langsung. Baju koko lengan panjang berbahan balotteli memiliki sifat halus, adem, ringan, serta tidak menerawang. 

b. Katun

Baju koko lengan panjang berbahan katun cocok dipilih oleh kamu yang memiliki kulit sensitif. Katun adalah bahan yang terbuat dari serat alami dari tumbuhan kapas. Dengan begitu, kamu yang berkulit sensitif juga dapat terhindar dari iritasi saat mengenakan baju koko lengan panjang dari bahan katun ini. 

Tidak hanya itu, katun juga memiliki daya serap keringat yang baik, adem, serta ringan saat dikenakan. 

2. Memilih Jenis yang Diinginkan

Ada tiga jenis baju koko lengan panjang yang banyak diminati, yaitu :

a. Atasan

Baju koko jenis atasan ini cocok dipilih oleh kamu yang suka mix and match busana. Baju koko jenis atasan ini bisa kamu padukan dengan berbagai bawahan favorit, seperti celana atau sarung. Selain itu beribadah, kamu juga bisa mengenakannya untuk berbagai kegiatan lainnya. 

b. Gamis

Baju koko jenis gamis ini sangat cocok dipilih oleh kamu yang menginginkan tampilan islami ala Timur Tengah. Gamis yang didesain minimalis dan stylish ini memiliki model yang loose dengan panjang hingga betis atau mata kaki. Selain polos, beberapa produk gamis hadir dalam kombinasi warna menarik dengan detail bordir atau hoodie. Jangan lupa untuk memakai celana rangkap saat menggunakan gamis.

c. Setelan

Baju koko lengan panjang setelan sangat cocok bagi kamu yang tidak suka ribet mix and match busana. Kamu juga bisa mendapatkan atasan dan bawahan sekaligus dengan harga lebih ekonomis dibandingkan ketika membelinya satuan.  

 

3. Memperhatikan Detailnya

Detail bordir pada kurta dapat membuat tampilan makin terlihat eksklusif secara keseluruhan. Lalu, gamis dengan detail hoodie atau list kontras dapat memberi look yang lebih keren. Sedangkan, baju koko yang diberi tambahan motif etnik dan batik dapat menciptakan kesan tradisional pada diri kamu. 

Berikut rekomendasi baju koko lengan panjang terbaik dari Zayn : 

a. Baju Koko Kurta Zayn

Baju koko berlengan panjang ini disajikan dalam 6 pilihan warna yang menarik. Baju koko kurta Zayn ini disediakan dalam 3 pilihan ukuran yaitu M, L, dan XL. Kisaran harga baju koko ini mulai dari harga Rp. 116.000. 

b. Baju Koko Zayn Hindie

Baju koko berlengan panjang berbahan oxford ini tersedia dalam 3 pilihan ukuran yaitu M, L, dan XL. Pilihan warnanya juga banyak dan menarik yaitu putih, abu, maroon, serta biru navy. Baju koko Zayn Hindie ini dijual dengan harga Rp. 155.000. 

 

 


0 komentar :

Posting Komentar