Kamis, 12 Desember 2019

Unboxing Gift dari Althea Korea X Surabaya Beauty Blogger


Skincare dan makeup decoration sudah menjadi satu kesatuan lengkap. Bermakeup otomatis harus menjaga kulit wajah dengan melakukan perawatan dan penggunaan skincare. Aku sangat seneng banget saat acara 3rd SBB Anniversary main sponsor Althea Korea kasih beberapa skincare plus makeup yang super lucu-lucu. Mau tahu apa saja yang aku dapetin? Yuk, cek Unboxing-ku di bawah ini.

Sheet Mask: Water Me-Long dan Sparkle-Me Bright


Sheet mask ini adalah produk yang menjadi terlaris di Althea. Setelah rilis, dalam waktu 24 jam sheet mask yang satu ini terjual sebanyak 60.000 pcs. Aku udah nyobain kedua masker ini dan emang enak banget. Serum yang ada di kemasannya cukup banyak dan terasa adem saat dipakai. Selain itu, serumnya enggak lengket. Aku suka yang Sparkle Me Bright yang punya efek mencerahkan kulit. Harga Althea A’Bloom Sheet Mask ini murahhh cuma Rp9 ribuan.

A’bloom Giant & Mini Merengue Puffs



Sponge ini super duper lucu banget, dengan mengusung warna pastel dan bentuknya menyerupai merengue atau kue krim yang mengerucut. Ada dua size yang kemarin aku dapatin dari acara 3rd SBB Anniversary, yaitu Giant dan Mini. Keduanya akan mengembang jika kalian membasahinya.

Tekturnya lembut di kulit jadi enggak bakal menyebabkan iritasi. Buat daily makeup sangat cocok banget karena penggunaannya super praktis. Foundation bakal mudah banget ter-blend. Kamu bisa memanfaatkan ukuran mininya buat aplikasikan concealer.

Waterful Green Bamboo Pads


Produk selanjutnya yang aku dapetin ini adalah skincare multifungsi yang bisa digunakan sebagai toner atau masker. Kemasannya simpel seperti jar dengan tutup warna hijau. Isinya cukup banyak yaitu 80 lembar pads. Oh ya, ini bukan cairan ya, Gaes. Bentuknya pads yang tinggal ditempel di kulit wajah. Sumpah praktis banget, kan? Fungsinya buat menghidrasi kulit agar selalu lembap.

Watercolor Cream Tint in Strawverry Cream




Seperti yang kalian tahu di beberapa foto aku yang menggunakan lip tint. Aku emang suka banget sama lip tint, Gaes. Seneng banget lihat di dalem goodie bag ada Watercolor Cream Tint ini. Packaging-nya pun elegan dan berat. Althea emang jago bikin packaging yang unyu-unyu. Enggak diragukan lagi, lip tint ini super pigmented, jadi pakainya enggak perlu banyak-banyak. Gampang juga diblend.

Althea X BCL Sunrise & Moonrise Eye Pallete



Banyak yang nanyain pallete ini waktu aku bikin IG Stories. Yups, packaging-nya emang elegan banget bunga-bunga gitu. FYI, Pallete ini adalah hasil kolaborasi Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Althea Korea. Ukurannya medium dengan 8 shade warna. Semua warnanya cantik-cantik dan ada shimmer-nya. 



Pallete ini multifungsi bisa buat daily sampai buat ke pesta atau acara yang formal. Apalagi akhir-akhir ini banyak kondangan kan ya, bisa banget buat polesan ke kondangan.

Real Fresh Skin Detoxer in Rose


Produk yang satu ini mengingatkanku dengan produk dari Althea juga tapi lupa namanya. Dulu aku punya tapi kupakai setengah saja dan bentuk packaging-nya jar gede. Kali ini produk ini bentuknya tube. Ukurannya juga gede, kamu bisa pakai sebagai masker maupun foam. Cukup didiamkan selama 10 menit dan bilas dengan air bersih.

Althea Real Fresh Skin Detoxer ini dirancang untuk wanita yang ingin simpel dalam merawat kulit wajah. Enggak butuh banyak waktu buat pengaplikasiannya dan sudah bisa buat detoks kulit. Varian Rose ini cocok banget buat pemilik kulit sensitif buat calming.

Althea Reaward Program

Nah, Althea bakal mengadakan program baru yaitu Althea Rewards. Athea bakal memberi poin untuk kalian dalam tiap pembelanjaan. Jumlah poin tertentu bakal membawa kalian naik level sebagai Althea Buyers. Poin ini nantinya bakal bisa ditukarkan dengan hadiah. Makin sering belanja di Althea Korea semakin banyak gift yang bakal didapat. Tunggu aja pengumuman di website atau aplikasi Althea, ya!

Aku mau ucapin terima kasih buat Althea Korea yang udah mau jadi main sponsor di acara 3rd Surabaya Beauty Blogger Anniversary minggu lalu. Sukses terus buat Althea dan moga makin banyak produk yang bakal aku cobain dari Althea.




0 komentar :

Posting Komentar