Tuesday, 9 January 2018

Prudential Resmikan PRUmedical Network, Inovasi Terbaru Kenyamanan Rawat Inap


Minggu lalu, Ibuku selesai operasi pengangkatan payudara akibat kanker yang dideritanya

Ucapan Tante melalui saluran telepon membuat hati teriris. Ibunya sudah lama menderita kanker payudara dan sekarang harus menjalani operasi pengangkatan payudara sebelah kiri. Terapi sudah dijalani sejak beberapa bulan lalu. Namun, kemungkinan kurang intensif terkendala dana.

Kanker memang menjadi momok bagi masyarakat. Penyakit kanker bisa menyerang siapa saja, tidak pandang usia, tidak pandang saat itu ada uang atau tidak. Untuk itu, segala persiapan atas kemungkinan terburuk dalam hidup harus dilakukan. Satu diantara kemungkinan terburuk sebagai manusia yaitu sakit. Kita bisa sakit kapan pun, kita tidak pernah tahu saatnya. Kini, kita tak perlu khawatir, banyak kemudahan, satu diantaranya yaitu dengan adanya PRUmedical network dari Prudential.


Prudential setelah sebelumnya sudah meluncurkan PRUprime Healthcare Syariah kini berhasil meresmikan PRUmedical network pada Rabu (16/11/17) di Prudential Centre Kota Kasablanka lt 15. Acara pembukaan dimulai dari pukul 13.00 yang dilanjutkan dengan sambutan dari Jens Reisch selaku Presiden Direktur Prudential Indonesia, kemudian dilanjutkan dengan talkshow yang dihadiri juga oleh Dr. Andreas Tjandra hingga pukul 13.48. Setelah sesi tanya jawab selesai dan sebelum penutupan acara, digelar sesi foto bersama dengan perwakilan dari Siloam, Mayapada, Mitra Keluarga dan Royal Taruma.

PRUmedical network, merupakan jaringan rumah sakit rekanan Prudential yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah Prudential Indonesia dalam mendapatkan perlindungan rawat inap, yang saat ini tersedia di 42 rumah sakit yang dikelola oleh Siloam, Mayapada, Mitra Keluarga dan Royal Taruma di seluruh Indonesia.

Berikut daftar rumah sakit rekanan Prudential



PRUmedical network memiliki banyak keunggulan yang bisa dinikmati oleh nasabah, diantaranya:

o Kemudahan administrasi di Rumah sakit dengan adanya layanan Pru Hospital Line dan staf Pru Medical Network oleh Prudential

o Jaminan ketersediaan kamar rawat inap

o Fasilitas tambahan untuk keluarga yang menunggu, seperti bantal, boneka atau voucher makan.

“Kami sangat bersyukur dapat meluncurkan PRUmedical network yang memberikan layanan eksklusif bagi nasabah kami sejak masuk, selama perawatan, hingga keluar dari rumah sakit. Kami merasa senang dapat bermitra dengan empat rekanan kami, yang tidak saja merupakan penyedia jasa kesehatan terkemuka dengan jaringan yang luas di Indonesia, namun juga memiliki kesamaan misi untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan terbaik kepada nasabah kami yang menjalani rawat inap, sehingga pasien dan keluarganya dapat dengan tenang berfokus pada memulihkan diri,” jelas Jens Reisch, Presiden Direktur Prudential Indonesia.

Sebagai pasien maupun keluarga pasien tentu kita membutuhkan layanan rumah sakit yang efisien, nyaman dan berkualitas. Prudential Indonesia mampu hadir dengan inovasi terbarunya melalui berbagai layanan dan produk yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut.


Dengan hadirnya inovasi terbaru PRUmedical Network dari asuransi Prudential Indonesia ini dapat memberikan pelayanan dan kenyamanan terbaik kepada nasabah yang menjalani rawat inap di rumah sakit, sehingga pasien dan keluarganya dapat nyaman serta fokus memulihkan diri untuk mencapai kesehatan total.

0 comments :

Post a Comment