Kamis, 25 Januari 2018

Cara Tampil Modis dengan Gaya Sederhana


Penampilan merupakan satu di antara hal yang tidak bisa dipisahkan dari keseharian. Fashion sudah menjadi prioritas utama yang diperhatikan setiap saat. Hal ini sangat wajar dan manusiawi sesuai dengan hakikat seorang wanita yang selalu ingin tampil maksimal setiap saat. Tidak ada wanita yang tak ingin disebut cantik, dipuji oleh pasangan atau menjadi sorotan setiap pasang mata yang memkamung. Itulah yang membuat semua wanita berlomba untuk berusaha menjaga style demi selalu trendi dan menarik untuk dilihat.



Sebagian besar pria lebih suka wanita yang berpakaian lebih sopan dan sederhana, tentunya setiap orang layak untuk mengetahui cara menarik perhatian saat menerapkan gaya berpakaian yang sopan.

Mengikuti perkembangan fashion-pun perlu dilakukan agar tidak ketinggalan zaman. Namun harus diketahui bahwa tampil modis bukan hanya berpatokan pada trend yang ada saat ini atau kepkamuian dalam memadupadankan busana model baru yang akan dikenakan, tetapi ada banyak cara sederhana yang bisa dilakukan untuk mewujudkannya. Di antaranya ada 8 Cara Sederhana Untuk Selalu Tampil Modis dan Trendi Tapi Simpel.

Kamu tipe orang yang simpel? Jika ya, memang ada beberapa wanita yang lebih suka gaya sederhana. Ada beberapa cara untuk gaya sederhana dan sopan namun tetap menarik perhatian. Kamu tidak harus menggunakan warna pakaian cerah yang mencolok dan terbuka untuk menarik perhatian.

5 Cara Sederhana Untuk Selalu Berpakaian Modis dan Trendi Tapi Simpel:

1. Menyesuaikan fashion dengan kepribadian

Hal ini penting banget loh fashionista. Setiap orang pasti memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Hal ini dapat mempengaruhi selera dan style fashion masing-masing. Untuk tampil modis, pilihlah pakaian yang menunjukkan jati diri yang sebenarnya sehingga gaya berpenampilan bisa menjadi salah satu alternatif untuk menunjukkan personality diri kepada orang lain. Apabila mode yang sedang trend saat ini tidak sesuai dengan kepribadian kita, janganlah memaksakan diri untuk mengenakannya. Sebab, tampil stylish tidak selalu harus mengikuti mode yang ada karena masih tetap terlihat modis dengan fashion yang sesuai dengan personality kita.

2.  Gunakan aksesoris pendukung

Aksesoris juga menjadi salah satu hal yang dapat membuat Kamu menjadi pusat perhatian. Anting-anting dan kalung, dan jam tangan adalah aksesoris yang menjadi pilihan favorit kebanyakan orang, jangan takut untuk memadupadankan aksesoris untuk dikenakan. Misalnya dengan memakai jam tangan guess saat pergi hangout atau kalung saat ke kampus.

3.  Mempertimbangkan bentuk dan ukuran tubuh

Modis tidak harus mengenakan pakaian atau fashion yang sedang menjadi trend saat ini. Hal tersebut terjadi karena tidak semua jenis pakaian cocok dan selalu terlihat bagus jika kita pakai. Tentu saja ini disebabkan karena setiap jenis busana hanya cocok untuk karakteristik tubuh tertentu. Agar tetap tampil modis, yang perlu dilakukan yaitu menyesuaikan busana dengan bentuk dan ukuran tubuh kamu. Tujuannya agar penampilan terlihat lebih proporsional.

Bagi kamu yang memiliki ukuran tubuh agak pendek, kamu perlu menghindari pakaian-pakaian atau fashion yang membuat tubuh kamu terkesan lebih pendek, salah satunya yaitu celana ngatung dan tas berukuran besar. Yang sebaiknya digunakan oleh kamu adalah pakaian bermotif vertical, belt yang tipis atau celana high waisted untuk memberi efek tubuh yang lebih tinggi dari aslinya. Selain itu, bagi kamu yang memiliki tubuh yang cukup besar atau gemuk, sebaiknya hindarilah warna-warna yang terlalu mencolok dan motif yang ramai karena akan menunjukkan bentuk tubuh kamu terlihat semakin nyata. Sebaiknya gunakanlah warna gelap seperti hitam dan warna monochrome dengan corak yang minim dan simple.

4. Menyesuaikan fashion dengan situasi

 Hal yang tidak kalah penting untuk mengupayakan penampilan menjadi modis dalam setiap kesempatan adalah menyesuaikan fashion seperti apa yang kamu gunakan dengan situasi dan aktivitas apa yang akan kamu lakukan. Untuk pergi kuliah misalnya, tentu kamu tidak mungkin menggunakan jaket gunung, bukan? tantangan dasar untuk tampil modis adalah dengan menyesuaikan fashion dengan situasi yang akan dilalui sehingga penampilan kamu pun akan terlihat trendi. Kalau mau simpel bisa pakai jilbab instan untuk pipi tembem. Selain praktis kegiatan kamu bisa lebih leluasa. 

5. Riasan wajah yang memukau

 Saat seorang wanita memasuki ruangan, yang pertama kali dilihat orang adalah gaya berpakaiannya. Tapi begitu kamu memulai percakapan dengan seseorang, orang tersebut akan memberi perhatian pada riasan wajah. Jadi, kamu ingin membuat orang terkesan tanpa berpakaian tidak sopan, kamu dapat menarik perhatian dengan make-up yang fantastis namun tetap terlihat natural. Untuk membuat mata Kamu lebih mencolok, gunakan eyeliner, dan pilih warna lipstik yang agak terang untuk menyempurnakan seluruh tampilan. Wajah Kamu akan menjadi anggun, dan tidak seorang pun akan melihat bahwa Kamu mengenakan sesuatu yang sederhana.

Itulah  5 cara yang bisa dilakukan untuk menunjukkan penampilan yang selalu modis setiap saat meskipun tidak bergantung dengan mode yang tengah in di kalangan fashionista. Jangan lupa untuk mempertimbangkan beberapa hal ketika berpenampilan misalnya usia, pekerjaan dan lingkungan sosial untuk menghasilkan penampilan yang maksimal. Tampil modis, trendi ataupun fashionable bukan hanya dinilai dari keupdate-an dalam mengikuti trend, tetapi semua ditentukan berdasarkan cara dalam memaksimalkan berbagai hal yang berhubungan dengan mode.


0 komentar :

Posting Komentar