Minggu, 17 Maret 2019

Review Royalty Skin Care (Day Cream, Night Cream, & Cleansing Soap)



Kali ini aku akan mengulas tiga produk dari Royalty Skin Care. Mungkin kalian baru mendengar brand ini. Royaly Skin Care ini merupakan skincare lokal yang sudah ada sejak tahun 2008 lho. Jangan khawatir juga karena skincare ini sudah memiliki sertifikat BPOM sehingga aman digunakan. Satu hal yang menarik dan membuat aku langsung tanpa mikir buat nyobain yaitu bahan-bahan untuk pembuatan skincare ini berasal dari bahan alami. 


Produk ini enggak hanya hadir untuk perawatan wajah, tapi juga ada produk untuk mengencangkan payudara. Tapi, kali ini aku hanya mengulas tiga produk khusus untuk wajah ya. Seperti yang kalian lihat, ketiga produk yang aku ulas yaitu Day Cream, Night Cream, dan Cleansing Soap dari Royalty Skincare. Baiklah, langsung saja kita bahas satu per satu.

Royalty Skincare Day Cream


Royalty Skincare Day Cream ini merupakan krim yang khusus digunakan saat pagi dan siang hari. Enggak hanya melindungi kulit dari paparan sinar matahari, Day cream dari Royalty Skin Care juga mampu melembapkan wajah serta mencerahkan wajah. Buat yang punya jerawat maupun bekas jerawat, skincare ini akan cocok buatmu. 

Warna krimnya sama dengan krim pada umumnya yaitu putih susu. Teksturnya kental seperti krim kebanyakan, hanya saja saat diaplikasikan, krim ini akan cepat menyerap ke dalam kulit. Menariknya lagi, kamu enggak akan merasa lengket. 

Special Formula 
 “Aqua, Stearic Acid, Isopropyl Myristate, Dimethicone, Titanium Dioxyde, Aloe Barbadensis Gel, Propylene Glycol, Carbomer, Octyl Methoxycinnamate, Triethanolamine, Cetyl Alcohol, Methylparaben, Parfum, Propylparaben, BHT, Arbutin, Citric Acid, Sodium Sulfite, Acrtyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Aminopropyl Ascorbyl Phosphate, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Gluthatione”

Tekstur Day Cream dan Night Cream

Day Cream ini mengandung bahan-bahan yang memiliki antioksidan yang tinggi sehingga bagus untuk kulit seperti Ekstrak Glutathione, Ekstrak Saxifraga Sarmentosa, Ekstrak Arbutin, dan Peonia Suffruticosa Root Extract.  Bahan aktif terpenting dalam kandungan Royalty Day Cream Whitening ialah Apple Stem Cell yang bermanfaat sebagai Anti Aging yang dapat mencegah terjadinya Penuaan Dini misalnya Keriput pada wajah.

Nomor BPOM: NA18130103248
Harga: Rp135 ribu (15 gram)

Royalty Skin Care Night Cream


Nah, berikutnya ada night cream. Packagingnya sama dengan day cream, hanya saja keterangan di kemasannya berbeda, yang satu day cream dan satunya night cream. Night Cream ini juga memiliki warna putih susu dengan tingkat kekentalan yang lebih kental dari si day cream. Dengan formula yang dikhususkan untuk kulit berkhasiat guna memutihkan wajah secara alami, melembabkan dan mencerahkan kulit wajah dan juga bermanfaat sebagai Anti Aging yang dapat mencegah terjadinya Penuaan dini dan menghilangkan jerawat maupun keriput. 

Day Cream & Night Cream

Aku sangat suka wanginya, wanginya calming tidak terlalu menyengat membuat anda rileks. Jadi saat digunakan untuk malam hari menjelang tidur terasa sangat nyaman tanpa harus terganggu dengan aromanya. Pemutih wajah tradisional dari Royalty ini berisi antioksidan tinggi untuk mencuci dan mengusung racun maupun endapan yang terdapat pada wajah. Sehingga dapat mengatasi kerutan di wajah dampak penuaan dini dan menolong mengencangkan kulit wajah supaya tampak tahan lama muda.

Harga: Rp350 ribu (15 gram)
Nomor BPOM: NA18160102266 

Cleansing Soap Royalty Skin Care


Produk yang ketiga yaitu Cleansing Soap Royalty/Sabun Wajah Royalty yaitu sabun kecantikan yang bermanfaat mengusung seluruh kotoran, menghilangkan komedo dan menghilangkan jerawat secara bertahap. Bagus juga untuk perawatan wajah keseharian sehingga wajah menjadi lebih halus dan mulus tanpa pori-pori. 

 Cleansing soap ini bentuknya seperti sabun batangan, tapi tembus pandang alias transparan. Aku sangat suka melihat sabun ini. sabun ini lunak dan lembut untuk digunakan di kulit wajah,  juga sedikit licin sehingga membuat mudah untuk diaplikasikan secara merata. Sabun ini tidak mengeluarkan banyak busa, dan wangi dari sabun ini akan membuat kita rileks karena wanginya tidak terlalu menyengat.

Kandungan Cleansing Soap Royalty

Ekstrak Daun Sirih
Daun sirih dikenal kaya akan manfaatnya dan salah satunya bisa untuk mencegah munculnya jerawat, karena didalam daun sirih terdapat kandungan anti-bakteri, kandungan inilah yang membuat daun sirih sangat efektif untuk mencegah munculnya jerawat kembali

Ekstrak Aloe Vera
Aloe Vera merupakan nama lain dari lidah buaya yang telah sejak lama dimanfaatkan untuk pengobatan tradisional. Aloe vera bermanfaat untuk mengobati jerawat dan komedo pada kulit berminyak , Menunda penuaan dini, Menghilangkan flek hitam, dan masih banyak lagi manfaat dari aloe vera ini.

Ekstrak Kelapa
Kelapa merupakan salah satu buah yang memiliki berbagai manfaat untuk kecantikan, diantaranya kelapa berfungsi untuk melembabkan kulit juga mampu untuk mengatasi masalah jerawat. Minyak kelapa juga dapat mencerahkan kulit wajah.

Oh iya, sabun dari Royalty ini bisa digunakan baik pria maupun wanita. Jadi, buat pria yang juga ingin bebas jerawat maupun bekas jerawat bisa menggunakan Cleansing Soap Royalty Skincare. Selain itu, sudah terdaftar dalam BPOM dan cocok digunakan untuk daerah tropis seperti di Indonesia.

Harga: Rp150 ribu (isi: 80 gram)
Nomor BPOM: NA18131202883

So far, setelah pemakaian beberapa minggu aku merasakan bekas jerawat mulai cepat memudar, kulit juga terasa lembap, serta lebih cerah. Buat kalian yang juga ingin mencoba Royalty Skin Care ini, kamu bisa kunjungi website maupun akun media sosial Royalty Skin Care. Enaknya itu kalian bisa konsultasi dulu sebelum membeli. Jika kalian ingin yang lebih praktis, produk ini juga sudah dijual di Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, JD.id, Blibli, dan Elevenia.

Thanks to,


13 komentar :

  1. apa ini gak bikin kulit kering atau terkelupas?

    BalasHapus
  2. Skin care jaman skrang emang macam macam banget ya mbak...ini juga udah komplit banget dari sabun sampai cream wajah. Ciamik!

    BalasHapus
  3. Bisa konsultasi dulu sebelum membeli, jadi tidak salah pilih

    BalasHapus
  4. Terima kasih atas informasinya ya mba. Ilmu baru lagi nih tentang produk kecantikan ☺

    BalasHapus
  5. Komposisi sabunnya unik. Jarang2 ada sabun kombinasinya gitu.

    BalasHapus
  6. baru tahu tentang produk ini lho Mbak..
    sabunnya kayaknya oke nih untuk pemakaian harian, kaya manfaat gitu yaah :)

    BalasHapus
  7. Saya belum familiar dgn produk ini Mbak. Paketnya oke dengan ragam manfaat ya.. Btw produk ini dijual bebas atau di tempat tertentu Mbak?

    BalasHapus
  8. Bisa jadi referensi skin care, nih.

    BalasHapus
  9. Wah, sayang sdh punya skin care yang sering dipake. Klo enggak, pas banget nih untuk wajah ku

    BalasHapus
  10. Yup. Saya baru tahu royalty skin care dari postingan ini. Sepertinya skin carenya bagus ya apalagi bisa mengencangkan payudara juga. Tapi kayaknya saya lebih tertarik deh sama sabunnya.

    BalasHapus
  11. Harus beli satu paket ya mba?

    BalasHapus
  12. Bagus nih utk kecantikan kulit

    BalasHapus
  13. hmm..produk kecantikan makin banyak ya mbak..tapi harganya hiks...mahal euy. ada harga ada kualitas pastinya ya mbak. makasih sharingnya mbak

    BalasHapus