Selasa, 07 Mei 2019

SOBATKU, Tabungan Online Berhadiah 100 Juta dan Umroh Gratis



Menabung buat kuliah lagi
Menabung buat beli motor
Menabung buat nikah
Menabung... menabung buat apa?

Zaman yang semakin canggih ini membuat aktivitas menabung menjadi hal yang mudah, menyenangkan, dan praktis. Hadirnya aplikasi SOBATKU membuat kegiatan menabung tidak perlu bolak-balik ke bank. Cukup dengan menginstall aplikasinya di smartphone masing-masing dan lampirkan foto KTP serta foto selfie dengan memegang KTP asli maka rekening sudah jadi. Semudah itu? Yaps! Kita hanya perlu menunggu verifikasi yang akan dikirimkan melalui email atau SMS yang menyatakan rekening siap untuk digunakan.


Tabungan Online yang lahir dari KSP Sahabat Mitra Sejati ini bisa menjadi sahabat kamu di era digital. Sobatku adalah singkatan dari Simpanan Online Sahabatku. Berbeda dengan aplikasi lain yang hanya berfungsi sebagai e-wallet, SOBATKU lebih berfungsi sebagai e-wallet dan juga e-saving yakni tabungan yang dalam jumlah tertentu akan mendapatkan bunga layaknya tabungan di Bank. Selain itu juga memberikan aneka manfaat lainnya.

Tampilan Aplikasi SOBATKU

Selain sebagai tabungan, dengan aplikasi Sobatku kita bisa melakukan berbagai transaksi seperti membeli pulsa HP atau listrik, tarik tunai, transfer antar akun SOBATKU maupun transfer ke nomor rekening Bank, Bayar Alfa, hingga donasi di fitur Sobat Peduli. Jika kamu ingin transfer ke rekening bank menggunakan SOBATKU, maka hanya dikenakan biaya admin sebesar Rp4000 saja. Sedangkan untuk bayar listrik ada biaya admin sebesar Rp750 saja.

Oh iya, akun SOBATKU memang tidak seperti e-wallet pada umumnya yang dibatasi maksimal 10 juta. SOBATKU tidak memiliki batasan karena berupa tabungan online. Adapun batasan 20 juta itu hanya kebijakan internal saja, nantinya akan dikembangkan hingga 100 juta. Sehingga temen-temen bisa mengisi kapan saja hingga saldo menggembung.

Undian Grand Prize dan 4 Paket Umroh SOBATKU

Conference Pers Event SOBATKU

Sobatku rutin menggelar Undian Bulanan dan Undian Grand Prize setiap tahun. Bertepatan dengan usianya yang ke-2 ini, Sobatku memilih kota Surabaya sebagai tempat pengundian sekaligus menggelar bazar kuliner yang bekerjasama dengan KEPO Market di Galaxy Exibition Surabaya. Tidak hanya itu, warga Jatim juga berkesempatan mengikuti undian Pesta Jutawan Jatim dengan hadiah Umroh atau senilai 25 juta rupiah.

Dalam Undian Grand Prize ini ada hadiah utama 100 juta dan 4 paket Umroh yang masing-masing senilai 25 juta rupiah. Jika pemenang nonmuslim, maka hadiah berupa uang cash. Sebelum acara puncak yang berlangsung tanggal 4 Mei 2019. Sejak tanggal 3 Mei 2019 warga Surabaya dan sekitarnya sudah bisa menikmati ratusan tenant makanan Asia di KEPO Market.

Cara Mudah Belanja dengan SOBATKU

Cara Beli Batagor Udang dengan SOBATKU
Tentunya, saya tidak ingin ketinggalan juga. Saya juga punya akun SOBATKU di smartphone. Kabar gembiranya setiap pembelian menggunakan SOBATKU akan mendapatkan cashback 30%. Awalnya saya kira cara transaksinya sulit, tapi ternyata sangat mudah. Caranya kita hanya perlu klik di bagian kanan atas “Kode QR” kemudian scan barcode yang ada di tenant pilihan lalu akan muncul halaman dengan detail: Nama makanan yang akan dibeli dan Jumlah (harga). Kemudian masukkan saja harganya dan masukkan PIN akun SOBATKU. Oke, selesai. Semudah itu!
Sebagian Tenant di KEPO Market

“Kepo Market sendri memiliki lebih dari 2.000  menu makanan dari dalam maupun luar negeri,” ungkap Michael Putra Bani, CEO KEPO Market dalam Conference Pers. Wah, pantas saja saya melihat banyak sekali stan yang sangat rapat mulai pintu masuk mengular ke pintu keluar. Tidak hanya itu, dalam acara ini juga dimeriahkan beberapa hiburan yang disajikan di panggung utama.

Keramaian KEPO Market

Saat menjelajahi dari pintu masuk hingga pintu keluar, saya menemukan aneka makanan yang unik dan beberapa makanan kekinian. Sejauh mata memandang saya menemukan rujak cingur, pentol segala jenis, siomay, batagor, lemonade (jus lemon segar), susu kedelai, es dawet, semangggi, thai tea, hingga manisan khas Bangkok. Wah, komplit sekali, kan? Selain itu, dekat pintu keluar juga ada berbagai aksesoris seperti gelang, cincin, aksesoris boyband dan girlband Korea, hingga baju berbagai model.

Sebelum menuju acara puncak Pengundian, digelar Conference Pers yang dihadiri KSP Sahabat Mitra Sejati, Atim Darmanto ,Ceppy Y Mulyana, selaku Ketua Pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati, Oktaviana Laksmi Wardani, Head of SOBATKU, dan Hendra Setiawan, Regional Bussiness Head Bank Sahabat Sampoerna.

Pemenang Undian SOBATKU


Pemenang Nasional yang berhak mendapatkan 100 Juta, yakni Andrew Affendy (Jakarta Barat)
Para Pemenang Umroh

Pemenang 4 Paket Umroh:
  1. Idham, Bogor
  2. Asgar R. Alie, Luwu Timur
  3. Lianati Wiriadiredja, Jakarta Barat
  4. Oman Abdul Rohman, Tangerang Selatan


Setoran tunai bisa dilakukan melalui Loket Alfamart/Alfamidi  di daerah terdekat kamu. Tapi, setor tunai ini hanya dibatasi hingga pukul 9 malam. Jadi, pastikan kamu tidak kemalaman saat setor tunai.

Bagaimana Cara Ikut Undian Grand Prize dan Menang Umroh?

Caranya mudah, kamu cukup menabung Rp50.000. Jika sudah kelipatan 1 juta maka kamu berhak mendapatkan kupon undian. Kesempatan menang sangat besar karena undian ini diadakan setiap bulan sepanjang tahun. Tunggu apa lagi? Segera menabung lewat SOBATKU. Jangan khawatir, hadiah yang diterima pemenang tanpa ada potongan pajak.


SOBATKU menjadi solusi di era digital untuk mempermudah menabung, apalagi bisa tarik tunai dan top-up di gerai minimarket terdekat. Tentunya selain bisa memiliki tabungan yang semakin menggembung, kesempatan meraih hadiah pun semakin banyak. Menabung di SOBATKU bukan hanya praktis tapi juga ekonomis. Nah, sekarang balik lagi ke pertanyaan awal, kamu nabung untuk apa?


8 komentar :

  1. Wah ternyata untuk membeli makanan bisa ya menggunakan aplikasi ini

    BalasHapus
  2. Ternyata aplikasi ini selain untuk tabungan juga bisa digunakan untuk keperluan yang lainnya ya

    BalasHapus
  3. Wah banyak banget ya manfaat yang ada pada aplikasi ini

    BalasHapus
  4. Sekarang nggak bingung lagi nih ya kalau mau menabung

    BalasHapus
  5. Wah selamat ya buat para pemenang. Keren banget nih bisa umroh :)

    BalasHapus
  6. Salam kunjungan dari Malaysia dan follow :)

    BalasHapus
  7. iya bakso udangnya enak.. aku kok jadi pengen seblak kemaren hehehhe. btw keren ya moga2 besok kita yg dapat undiannya yaa. aamiin ya rabb

    BalasHapus
  8. Udah praktis, buanyaaakkk banget tawaran menarik buat nasabah SOBATKu. Kece banget program2nya euy!
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus