Selasa, 28 Mei 2019

Tampil Kekinian dengan Jilbab Instan untuk Pipi Tembem


Jilnan Instan untuk Pipi Tembem

Beruntung sekali para generasi Milenial saat ini yang bisa menikmati berbagai macam inovasi jilbab. Dulu, saat saya masih sekolah tidak banyak jenis jilbab yang ada. Bahkan pikiran saya pun tidak pernah sampai untuk fungsi fashion. Namun seiring berkembangnya waktu, saya butuh jilbab yang tak hanya nyaman tapi juga praktis. Hingga akhirnya menemukan jilbab instan untuk pipi tembem dari Marbi.

Beberapa teman saya menilai kalau jilbab instan itu cenderung jelek dipakai karena tidak bisa dimodel sedemikian rupa. Maksudnya tidak bisa diputar ke kanan ke kiri sehingga bentuknya itu-itu saja. Hmm, saya pikir memang benar juga perkataan mereka. Tapi, ada hal lain yang menjadi alasan saya akhir-akhir ini lebih suka mengenakan jilbab instan yakni lebih praktis karena pemakaiannya hanya butuh beberapa detik. Apalagi jilbab instan untuk pipi tembem dari Marbi yang bisa dipakai cukup 10 detik.

Soft Launching Marbi, Jilbab Instan untuk Pipi Tembem

Marbi Project
Produk Marbi
Siapa yang pipinya tembem atau chubby? Angkat tangan tinggi-tinggi. Pasti kalau ada pertanyaan seperti itu, tangan saya yang angkat duluan. Pasalnya, pipi memang sudah tak bisa dikondisikan. Hal ini pun yang membuat saya agak minder kalau selfie. Terutama jika kamera HP sangat jujur, jadilah foto seperti bakpao. Muka akan kelihatan bulat. Ah, agak geli liat muka sendiri jadinya.

Tapi, saat ini saya patut senang karena ada hijab hoodie yang punya kelebihan bisa menutupi pipi yang tembem sehingga kelihatan agak tirus. Lumayan, daripada kelihatan banget tembemnya. Alhamdulillah, saya berkesempatan jalan-jalan di Festival Ramadan di Wisma A.Yani Gresik.

Owner Marbi
sesi wawancara bersama Owner Marbi
Tepat pada tanggal 18 Mei 2019 lalu, brand asli Gresik bernama Marbi mengadakan Soft Launching. Saya pun bisa bertemu dengan owner Marbi, Hilma Arbiatul Faizah. Pada Soft Launching tersebut Kak Hilma menjelaskan tentang awal mula membuat brand ini. Nama ‘Marbi’ terinspirasi dari nama Kak Hilma yang diambil bagian tengahnya saja.

Pada saat Festival Ramadan ini tanggal 18-26 Mei 2019 ada penawaran menarik yakni Buy 2 Get 1 Free. Setiap pembelian item Marbi apa saja sebanyak 2 pcs akan mendapatkan lagi 1 pcs. Beruntunglah kamu yang merupakan warga Gresik dan sekitarnya sehingga bisa hadir di acara ini.

Sekilas Tentang Hijab Hoodie Marbi

Hijab Hoodie Marbi
Hijab Hoodie Marbi
Marbi mengusung fashion muslim tidak hanya jilbab instan untuk pipi tembem saja, tapi juga ada mukenah, baju anak, dan long cardi. Produk hijab dari Marbi menjadi solusi muslimah, khususnya bagi kita semua yang berwajah bulat dengan pipi tembem.

Mukenah Anak dari Marbi
Target pasar Marbi memang menyasar anak muda kalangan menengah ke atas. Sehingga harga dari item Marbi pun dipatok pada kisaran 199 hingga 999 ribu rupiah. Sedangkan untuk hijab hoodie dipasarkan dengan harga 249 ribu. Tentu saja saya sudah berpikir kalau ada harga pasti ada rupa. Nah, apakah benar produk Marbi sebagus itu? Apakah kualitasnya cocok dengan harganya? Apakah worth it to buy atau tidak? Baiklah, mari simak review singkat saya.

Review Hijab Hoodie Marbi

Pemakaian Hijab Marbi

Saya memiliki satu hijab hoodie dari Marbi berwarna abu-abu. Pertama kali membuka kotak Marbi, saya sudah senang dengan warna ini. Meski sebenarnya saya lebih suka hitam atau navy. Tapi abu-abu pun not bad buat saya. Tetap saja warna ini termasuk dalam golongan warna netral. Sehingga bisa dipadupadankan dengan outfit warna apa saja.

Jilbab instan hoodie Marbi terbuat dari bahan scuba glitter. Bahan ini tidak transparan sehingga kamu tidak perlu khawatir kelihatan rambut saat menggunakannya. Selain itu, bahan ini pun bisa menyerap keringat sehingga nyaman dipakai.
Jilbab ini memiliki pad yang tidak kaku, saya sangat suka. Banyak jilbab instan yang menggunakan pad dengan bahan tebal dan kaku sehingga tidak bisa dibentuk sesuka hati. Sedangkan untuk Marbi, pad-nya sangat fleksibel. Saya pun bisa menyesuaikan lingkaran wajah dengan cara menekan secara memutar pad-nya.

Modelnya memang cukup lucu dengan adanya cemol di bagian belakang. Bentuknya seperti kantong. Awalnya saya berpikir apa fungsi kantong tersebut? Tapi, setelah berpikir cukup lama akhirnya saya tahu kalau kantong tersebut dipakai untuk menahan rambut (buat yang rambutnya panjang) agar tidak keluar jalur (maksudnya, kelihatan rambutnya).

Kelebihan Jilbab Hoodie Marbi Dibanding Lainnya

  • Pad Instan Anti Tembem

Pad Anti Tembem
Kelebihan dari jilbab ini menurut saya yang pertama yakni memiliki pad yang fleksibel, sehingga bisa diatur sesuai keinginan. Selain itu, pad yang dimiliki sengaja didesain anti tembem sehingga pemakainya tidak akan kelihatan seperti bakpao. Kamu akan mengerti bagaimana arti anti tembem ini ketika sudah mengenakan jilbab Marbi.
Desain Simpel Tapi Kekinian

Bukan berarti hal yang simpel itu kurang bagus. Justru kepraktisan akan didapat melalui hal yang bersifat instan. Begitu juga dengan jilbab antem ini. Desain yang dimiliki sangat biasa yakni jilnab instan dengan bagian dada cukup panjang, memiliki pad, dan tekstur kainnya berglitter.

  • 10 Detik Langsung Siap


Saya biasanya sering buru-buru sehingga asal samber jilbab yang ada di gantungan pakaian. Seringnya sih mengambil jilbab instan karena memang sangat praktis. Setelah memiliki jilbab instan Marbi saya pun menyadari kalau jilbab ini bisa dikenakan hanya dalam waktu 10 detik. Sama dong dengan senyum 10 detik bisa mendatangkan kebahagiaan.

  • Nyaman dan Menyerap Keringat


Dikarenakan menggunakan bahan scuba yang bagus, maka jilbab hoodie ini sangat nyaman karena kainnya pun lentur. Sehingga bisa menyesuaikan ukuran dan bentuk kepala kita. Meski di bagian luarnya memiliki banyak glitter yang terkesan tidak dapat menyerap keringat dan gerah. Tapi, sebenarnya kamu akan merasakan kalau kainnya sangat nyaman dan ringan.


Baca juga: 

Fashion Hacks Pakaian Wanita yang Unik tapi Mendasar


  • Solusi Olahraga Nyaman


Selain digunakan untuk bergaya, hijab Marbi ini juga sangat nyaman dipakai untuk berolahraga. Saat berolahraga, keringat akan keluar dengan jumlah yang lebih banyak dari biasanya. Oleh karenany, Marbi datang dengan inovasi paling praktis jika dipakai olahraga. Buat yang suka jogging atau workout saja di rumah sangat pas mengenakan jilbab ini.
Kekinian

Jilbab kekinian dari Marbi ini akan menjadi produk laris di pasaran. Meski hanya jilbab instan, tapi modelnya tidak terlihat jadul. Justru hijab hoodie anti tembem yang satu ini bisa menghidupkan jilbab instan.

  • Aksen Glitter yang Enggak Norak

tekstur kain scuba glitter
Sejak dulu saya berpikir segala sesuatu berbau blink-blink atau glitter sangat norak. Tapi, berbeda dengan glitter yang ada di kain hijab Marbi. Glitter yang dimiliki lebih halus dan tidak berlebih. Jika kamu pakai siang hari, maka glitter tetap kelihatan tapi tidak over.

Bagi sebagian orang munculnya jilbab instan untuk pipi tembem seolah pahlawan penolong. Tapi, bagaimana dengan temen-temen yang sudah tirus? Tentu saja kamu tetap boleh mengenakan hijab hoodie Marbi karena jilbab model ini sangat mudah diatur pad-nya untuk menyesuaikan bentuk wajah kita.

Saat ini semua produk jilbab instan untuk pipi tembem Marbi dijual melalui online. Jika kamu ingin menjadi reseller atau ingin dropship sangat mudah sekali. Jika kamu ingin tanya-tanya soal Marbi, kamu bisa hubungi Instagram Marbi: https://www.instagram.com/marbi_project/. Selain itu, pesan bisa via Whatshap: 0822 41000 200.


0 komentar :

Posting Komentar