Senin, 14 November 2016

Cara Belanja di @ngesti.shop +Review (SPONSORED)

Holla! Pernah tahu nggak online shop yang satu ini? Kalau belum, kalian harus simak blog post-ku kali ini sampai selesai. Yup, @ngesti.shop adalah online shop yang melayani melalui Instagram atau Line. Kalian bisa mendapatkan barang yang kalian incar dengan harga terjangkau.



Online shop ini menyediakan banyak barang yang kekinian ala anak muda masa kini. Ada T-Shirt, Make up, kacamata, topi hingga jedai. Yes, jedai a.k.a jepitan badai yang sekarang lagi musim buat curly rambut tanpa repot. Selain itu, kalian juga bisa pesan kaos req (sesukamu) dan bisa 2 hari jadi. 

barang di @ngesti.shop
Kalian bisa menemukan aneka kacamata dengan warna dan model yang bervariasi di sini. Ada yang hitam atau frame putih juga ada lho. Di jaman sekarang yang semua serba internet memang sangat memungkinkan anak muda untuk belanja online. Tidak repot, tidak menghabiskan waktu apalagi mereka aktif di aplikasi instagram (IG) maupun di line.

Instagram @ngesti.shop

So far, aku suka sih sama kacamatanya. Modelnya kekinian dan nggak bikin wajahku flat kalau pakai. Terlebih nggak jatuh saat dipakai, terkadang itu suka jatuh karena hidungku yang pesek :-D tapi untungnya yang ini enak dipakai. Cuman pas dipakai di kepala, diselipin gitu, suka jatuh-jatuh maybe bahannya yang terlalu licin atau gagang kacamatanya yang udah longgar (i don't know about this).

Kacamata dari @ngesti.shop


But, ini aku suka kok. Thanks ya @ngesti.shop ^_^ Buat kalian yang ingin belanja langsung aja kirimkan pesan bisa lewat IG atau langsung chat ke ID Line pemiliknya yah :) Pengiriman via JNE atau kalau di Surabaya Barat bisa COD, enak kan? Mudah banget cara belanja di @ngesti.shop kan? 

Oke, itulah review aku tentang kacamata dari @ngesti.shop dan cara belanjanya sekaligus. Kalau kalian suka dengan postingan seperti ini jangan lupa komen dan follow blog ini ya :)

Thanks for reading and see you on my next post!

14 komentar :