Kamis, 10 Oktober 2019

Mengenal Ketiga Karakter pada Vidio Original Series: Heart



Sejak penayangan Vidio Original Series: Heart di Vidio.com pada akhir bulan September lalu, drama ini menjadi perbincangan banyak orang. Drama series yang diangkat dari film sukses pada tahun 2006 ini juga sukses mencuri perhatian penonton saat ini. Meskipun sudah berlalu hingga 13 tahun lamanya, nyatanya film Heart masih menarik untuk disaksikan.

Dalam film Heart jajaran pemainnya terdiri dari Irwansyah yang memerankan Farel, Nirina Zubir berperan sebagai Rachel dan Acha Septriasa sebagai Luna. Sedangkan dalam Vidio Original Series: Heart ada Michelle Ziudith yang dipilih untuk memerankan karakter Rachel, Achmad Megantara memerankan karakter Farel dan Aurora Ribero sebagai Luna. Ketiga karakter tersebut memiliki peran masing-masing yang cukup kuat dalam cerita Vidio Original Series: Heart. 

Berikut ini adalah penjelasan singkat mengenai ketiga karakter yang ada pada Vidio Original Series: Heart yang tayang di Vidio.com:

  • Rachel
Rachel yang diperankan oleh Michelle Ziudith adalah seorang gadis tomboi yang kuat dan mandiri. Ia memiliki sahabat dari kecil bernama Farel yang diperankan oleh Achmad Megantara. Rachel sangat berani dan selalu menjadi yang terdepan menjaga dan membela sahabatnya Farel. Ia juga sosok yang sangat setia kawan dan siap membantu Farel kapanpun dibutuhkan. Ia akhirnya memyadari bahwa ia mencintai Farel sejak Farel sibuk mendekati cewek lain dan jarang menemuinya. 

  • Farel
Farel diperankan oleh Achmad Megantara adalah seorang cowok ganteng yang memiliki seorang sahabat bernama Rachel. Persahabatan yang dimulai sejak mereka kecil membuat Farel bergantung dengan sahabatnya itu. Rachel yang berani sering membela Farel jika ia terlibat masalah. Oleh karena itu, Farel selalu mengandalkan Rachel untuk segala masalahnya. Termasuk ketika Farel jatuh cinta kepada seorang gadis. 

  • Luna
Luna yang diperankan oleh aktris pendatang baru Aurora Ribero memiliki karakter feminim. Luna adalah gadis manis dan lembut yang mampu membuat Farel jatuh hati padanya. Ia adalah seorang webtoon creator dan sering mengekspresikan diri melalui karya-karyanya. Kepribadian Luna yang baik, lembut dan penuh perhatian, serta parasnya yang cantik mempu membuat Farel tergila-gila padanya. Namun sayangnya dibalik kesempurnaan Luna, ia mengidap penyakit yang mematikan. Karena penyakit mematikan tersebut, ayahnya menjadi sangat protektif padanya. 

Cerita cinta segitiga yang dihadirkan dalam Vidio Original Series: Heart sangat rumit dan menyayat hati. Persahabatan sejak kecil antara Rachel dan Farel sangat kuat sampai akhirnya Luna muncul dan menjadi orang ketiga diantara mereka. Persahabatan Rachel dan Farel lambat laun pun merenggang karena Farel yang sibuk mendekati Luna dan lupa dengan Rachel. 

Rachel mulai kesal dengan Farel ketika dia memintanya untuk membantu agar Farel bisa bertemu dengan Luna. Bagi Rachel, Luna hanyalah gadis biasa yang tidak menarik sama sekali, namun bagi Farel, Luna adalah gadis cantik yang spesial. Saat mendeketi Luna, Farel harus memgahadapi ayah Luna, diperankan oleh Rizky Hanggono, yang super protektif. Namun hal tersebut tidak menurunkan semangat Farel untuk mendekati Luna. Sampai akhirnya ia berhasil mengajak Luna jalan, namun dengan syarat Rachel harus ikut dengan mereka. 

Drama series ini akan tayang setiap minggunya dengan cerita yang semakin seru. Bagaimana akhir dari kisah cinta segitiga antara Rachel, Farel dan Luna ? Jangan sampai ketinggalan keseruan Vidio Original Series: Heart yang bisa kamu saksikan di Vidio.com setiap minggunya. 


0 komentar :

Posting Komentar