Rabu, 16 Oktober 2019

Tampilan Interior Agya yang Paling Banyak Disukai


Bagian Interior Agya memang sudah banyak mengalami perubahan yang sangat signifikan dibandingkan dengan generasi pendahulunya. Untuk tampilan mobil Agya yang terbaru memiliki kesan yang jauh lebih modern dan kekinian karena interiornya dilengkapi dengan spesifikasi yang berteknologi canggih. Melalui kecanggihan teknologi inilah yang menjadikan nama Agya semakin banyak dikenal oleh masyarakat khususnya untuk para pecinta Toyota.

Toyota telah menjadikan interior New Agya sebagai salah satu mobil dengan model Facelift Toyota melakukan perubahan supaya Agya memperlihatkan kesan yang modern dan cocok untuk kaum milenial. Perubahan yang bisa Anda lihat pada bagian ruang kabin yang sengaja dibuat lebih pas sekelas dengan stiker sehingga tetap dapat menampung hingga 5 penumpang. Pada bagian interior mobil Agya, terutama di bagian dasbor sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang mampu memberikan kenyamanan bagi para pengendaranya. Berikut ini interior Agya yaitu:

Dimensi

Jika dilihat dari sisi dimensinya, mobil Agya interior memiliki ukuran yang sangat pas sebagai city car, terutama pada bagian ruang kabinnya yang memiliki dimensi cukup pas. Untuk panjangnya yaitu 3,660 mm dan untuk lebarnya 1600 mm. Sementara untuk dimensi tingginya berukuran 1520mm. Jarak sumbu antar roda yaitu 2455mm. Selain dimensinya yang pas, Toyota Agya interior juga memiliki rangka yang sangat kokoh karena adanya dukungan fitur suspensi di setiap sektor kaki-kakinya.

Toyota selalu mengandalkan suspensi dengan tipe macpherson Strut with Coil Spring di bagian paling depan. Sedangkan bagian interior Toyota Agya depan menggunakan suspensi dengan tipe semi independent Torsion Beam with Coil Spring. Jika dibandingkan keduanya sama-sama mempunyai keunggulan untuk menjaga keseimbangan atau meredam guncangan pada saat berada di medan yang bergeronjal.

Mesin

Interior mobil Agya memiliki dapur pacu yang dimiliki oleh Toyota Agya dibekali dengan varian mesin berbeda sebanyak dua tipe yaitu mesin yang berkapasitas 1,0 liter dan tipe 1,2 liter. Agya yang menggunakan varian 1,0 liter dibekali mesin dengan tipe DOHC 3 Silinder 12 Katup dan telah mengusung teknologi VVTI. Selain itu tipe varian 0,0 liter juga menggunakan sistem transmisi secara manual dengan 5 percepatan untuk besaran tenaga hingga 67 PS pada 6000 RPM dengan torsi 9,1kg.

Untuk Agya interior tipe mesin 1,2 liter terbagi menjadi di beberapa varian yaitu 1.2 G A/T, 1.2 TRD A/T,  1.2 G M/T, dan 1.2 TRD M/T. Walaupun masing-masing tipe berbeda akan tetapi untuk ke 3 varian 1,2 liter tersebut sama-sama mempunyai kemampuan mesin yang yang tidak berbeda. Pada tipe 1,2 liter dilengkapi dengan teknologi DOHC Dual VVT-i 16 katup, sehingga dapat menghasilkan tenaga hingga 88 PS pada setiap putaran 6000 RPM dan dengan torsi hingga 11, 0 kgm.

Untuk interior New Agya tipe 1,2 liter terbagi dua pilihan transmisi manual dengan 5 percepatan dan 4 percepatan Auto. Walaupun kedua varian ini berbeda, namun seluruhnya telah menggunakan teknologi sistem EFI yang dapat menekan konsumsi bahan bakar dengan begitu maka akan menjadikan spesifikasi Toyota Agya dan interior Agya TRD S menjadi lebih ramah lingkungan dan irit.

Memiliki mobil di zaman sekarang ini memang menjadi kebutuhan yang harus terpenuhi. Terlebih lagi interior Agya TRD melalui Auto2000 telah menyediakan berbagai pilihan mobil yang bisa dipilih para konsumen sesuai Toyota Agya interior, kebutuhan dan budget-nya. Untuk menemukan jenis mobil yang tepat dan menyesuaikan budget yang Anda miliki silahkan datang ke Auto2000 secara langsung di kota Anda.


0 komentar :

Posting Komentar