Kamis, 17 Oktober 2019

Veloz Versi Baru Lebih Futuristik dan Menggoda



Seiring semakin tingginya peminat kendaraan terutama mobil, Toyota terus memberikan inovasi dengan mengeluarkan mobil seri terbarunya seperti Toyota Veloz. Meskipun sebelumnya telah menghadirkan mobil ini, namun kini Toyota jenis yang satu ini kembali hadir dengan beragam penyempurnaan baru.

 Dengan penyempurnaan dari Toyota Veloz ini, langsung membuatnya menjadi salah satu mobil paling laris di Indonesia. Dengan mengalami beberapa perubahan terutama yang cukup signifikan pada bagian eksteriornya, semakin membuat mobil gagah ini banyak diburu orang apalagi harganya pun juga cukup murah dibanding dengan mobil lain.

Jika dibandingkan dengan Veloz keluaran sebelumnya, mobil keluaran 2019 ini memiliki beberapa perbedaan, namun untuk bagian mesin sendiri masih sama dengan mobil keluaran sebelumnya jadi untuk urusan performa masih tidak terlalu berbeda jauh. Hanya saja, desain dan fitur disini lebih disempurnakan dan dipercantik dengan polesan disana-sini.

1. Eksterior Mobil

Seperti yang sudah dijelaskan tadi, Veloz mengalami perubahan cukup signifikan pada bagian eksterior atau luarnya. Lampu utama mobil ini diketahui mengalami perubahan. Pasalnya lampu utama mobil kece ini sekarang terlihat lebih menonjol dan terkesan lebih enerjik dibanding dengan desain lampu utama pada keluaran sebelumnya.

Perubahan lain yang tampak mencolok pada Veloz 2019 adalah pada bagian body sampingnya. Desain velg dari mobil ini tampak lebih sporty dan gagah dengan tambahan nuansa dua tone. Gagang pintu mobil pun, sudah dilengkapi dengan fitur canggih tombol smart entry sehingga memungkinkan anda membuka pintu tanpa perlu menarik gagang pintu. 

Meskipun gagang pintu sudah memiliki smart entry dan bisa dikatakan sudah menerapkan sistem teknologi keyless, namun anda tetap disarankan untuk selalu membawa kunci mobil untuk melakukan aktivitas mobil yang lain termasuk berjaga-jaga jika sewaktu-waktu fungsi smart entry mengalami gangguan.

2. Interior Mobil

Pada bagian dalamnya sendiri bisa dikatakan hanya mendapat sedikit perubahan jika dibanding dengan bagian luarnya dan tetap menyajikan nuansa warna hitam dan silver yang sangat mewah. Memang ada beberapa perubahan, namun perubahannya dirasa tak terlalu signifikan pada bagian dalam.

Perubahan yang cukup kentara ada pada bagian AC mobil yang kini sudah menerapkan sistem digital. Selain itu, mobil ini juga sudah memiliki fitur tombol engine start/stop yang merupakan salah satu fitur baru serta canggih dan belum ditemukan pada seri mobil Toyota sebelumnya, karena mobil ini sudah menerapkan sistem keyless atau rendah penggunaan kunci.

3. Harga Toyota Veloz

Jika berminat anda bisa mendapatkannya dengan mudah melalui dealer Auto2000 yang merupakan salah satu dealer mobil Toyota resmi yang sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia. Tak hanya menyediakan mobil saja, Auto2000 juga menyediakan beragam fasilitas lainnya seperti servis mobil, suku cadang, aksesoris mobil, serta layanan tukar tambah mobil semua lengkap ada disini dan tentunya dengan barang-barang yang terjamin kualitasnya ditambah harga yang cukup murah.

Toyota Veloz dibanderol dengan harga dikisaran Rp 215.000.000,00 sampai Rp 230.000.00,00. Di website auto2000.co.id juga terdapat informasi cicilan dan dp nya. Misal apabila anda melakukan cicilan selama 12 bulan, anda harus membayar dp sebesar Rp 80.055.000,00 dan cicilan Rp 13.710.000,00 per bulan.

Lalu untuk 24 bulan, anda wajib membayar dp sebesar Rp 73.805.000,00 dan cicilan sebesar Rp 7.460.000,00 per bulan. Ada juga kredit selama 48 bulan dengan dp Rp 70.955.000,00 dan cicilan sebesar Rp 4.610.000,00. Terakhir untuk kredit 60 bulan dan dp Rp 70.375.000,00, anda harus membayar cicilan sebesar Rp 4.030.000,00 per bulan.

Bagaimana? Cukup terjangkau bukan? Untuk informasi selengkapnya anda bisa mengunjungi website resmi auto2000.co.id. Anda juga bisa melihat tipe lain dari Toyota Veloz, mulai dari yang termurah hingga yang termahal.



0 komentar :

Posting Komentar