Selasa, 22 Oktober 2019

Cegah Tanda Penuaan Dini dengan ERHA Age Corrector Day and Night Moisturizer


Semakin hari rasanya debu, polusi, dan sinar matahari porsinya semakin banyak. Terlebih penggunaan smartphone dan laptop juga makin meningkat. Tanpa kita sadari itu semua memiliki dampak yang cukup besar terhadap munculnya tanda-tanda penuaan di kulit. Jika terus dibiarkan, masalah kulit seperti garis halus dan kulit kering bisa muncul perlahan di wajah kita. Tapi jangan khawatir, ada ERHA Rejuvenage Age Corrector Series yang khusus menangani masalah ini.



Kebetulan banget, saya berkesempatan mencoba dua produk terbarunya, Age Corrector Day Moisturizer dan Age Corrector Night Moisturizer yang mengklaim memiliki anti-aging system dan skin protection. Produk ini sangat membantu kulit saya yang sudah melewati 20 tahun. Anti aging sangat berguna buat kulit tetap ternutrisi dan terlihat lebih awet muda. Saya sudah pakai kedua produk ini sekitar seminggu dan akan saya bagikan pada kalian semua.

Saya tipe orang yang anti ribet, pakai skincare pagi pun kadang ter-skip, paling yang rajin hanya Sun Protection dengan SPF yang cukup. Selama ini pun saya hanya menggunakan toner dan pelembap, sehingga mengakibatkan kadar air dalam kulit tidak dapat bertahan lama dan membuat wajah jadi lebih cepat berminyak. Dengan hadirnya rangkaian terbaru dari  ERHA Rejuvenage Age Corrector Series, saya pun mencoba Age Corrector Day Moisturizer yang memang pemakaiannya dianjurkan pada pagi hari sebelum beraktivitas di luar rumah.

Klaim Produk

Produk ini mengandung Matrixyl Synthe-6 dan Sodium Hyaluronate sebagai anti-aging system, Age Corrector Day Moisturizer diklaim mampu melembapkan, menyamarkan tanda-tanda penuaan seperti bintik hitam dan garis halus, anti radiasi, serta merawat kesehatan kulit agar tampak lebih cerah dan sehat. Menurut saya, klaim yang ditawarkan tersebut memang dibutuhkan kulit pada pagi hari. Produk yang memiliki warna putih kekuningan ini memiliki tekstur krim yang sedikit lebih cair, sehingga dapat menyerap dengan cepat dan tanpa ada rasa lengket di kulit.

Packaging

Packaging  Erha21 Age Corrector Day 
Ukurannya yang cukup mungil, yaitu 30 gram, membuat saya langsung berpikir bahwa produk ini sangat travel friendly. Untuk kemasannya, Age Corrector Day Moisturizer terbuat dari botol plastik yang aman dan tidak mudah pecah, tersedia pump yang mempermudah untuk mengeluarkan produk sesuai takaran, serta tutupnya yang kuat membuat produk ini tidak mudah tercecer. 

Cara Pakai

  1. Keluarkan produk sebanyak 1 hingga 2 pump pada jari yang sudah dibersihkan.
  2. Aplikasikan pada beberapa titik wajah.
  3. Ratakan menggunakan jari sambil memberikan pijatan ringan.
  4. Untuk hasil yang maksimal, Anda disarankan untuk mengombinasikannya dengan penggunaan Age Corrector Serum yang juga termasuk ke dalam rangkaian ERHA Age Corrector Series, serta penggunaan sunscreen di akhir tahapan.

Ingredients:
Aqua, Niacinamide, Glycerine, C12-15 Alkyl Benzoate, Dimethicone, Cetearyl Ethylhexanoate, Hydroxypropyl Cyclodextrin, Palmityoyl Trippeptide-38, Betaine, Xylitylglucoside, Anhydroxylitol, Xylitol, Glucose, Tocopheryl Acetate, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Cyclopentasiloxane, Dimethiconol, Ethylhexyl  cocoate, Dimethylmethoxy Chromanyl Palmitate, Ethylhexylglycerin, D-Panthenol, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Cetyl Alcohol, Glucosylrutin, Disodium EDTA, Xantham Gum, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol.

ERHA Age Corrector Night Moisturizer

ERHA Age Corrector Night Moisturizer
Kulit kita akan mengalami regenerasi dan menghasilkan sel-sel baru di malam hari. Mengoptimalkan penggunaan skincare sebelum tidur pun perlu. Selain pakai Age Corrector Day Moisturizer di pagi hari, agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal, saya juga menggunakan Age Corrector Night Moisturizer di malam hari, pelembap yang juga termasuk dalam rangkaian ERHA Rejuvenage Age Corrector Series. Dari segi kemasan, produk ini mirip dengan Age Corrector Day Moisturizer. Perbedaannya hanya terletak pada warna label nama saja. Namun, kandungan serta manfaat keduanya cukup berbeda. Age Corrector Night Moisturizer ini punya kandungan utama berupa Peptide.
Complex dan Phytosqualane sebagai anti-aging system. Kandungan ini berfungsi untuk memberikan kelembapan ekstra, membantu regenerasi sel kulit baru di malam hari, menyamarkan tanda-tanda penuaan seperti noda hitam dan garis halus, serta merawat kesehatan kulit agar tampak lebih cerah dan sehat.

Jika dibandingkan, Age Corrector Day Moisturizer testurnya lebih cair. Namun, keduanya memiliki warna yang sama dan memiliki kemampuan cepat meresap di kulit, serta tidak meninggalkan rasa lengket.

Cara Pakai
  1. Keluarkan produk sebanyak 1 hingga 2 pump pada jari yang sudah dibersihkan.
  2. Aplikasikan pada beberapa titik wajah
  3. Ratakan menggunakan jari sambil memberikan pijatan ringan
  4. Sebelum menggunakan produk ini pada malam hari, Anda juga disarankan untuk menggunakan Age Corrector Serum agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal.


Ingredients
Aqua, Niacinamide, Gluconolactone, Caprylic/Capric Triglyceride, Glyceryl Stearate, Dimethicone, Glycerin, Dipalmitoyl Hydroxyproline, Tocopheryl Acetate, Dipropylene Glycol, Sodium Palmitoyl Proline, Nymphaea Alba Flower Extract, Ethylhexylglycerin, Sodium Hydroxyde, Polyacrylate Crosspolymer-6, t-Butyl Alcohol, D-panthenol, Butyrospermum, Parkii (Shea Butter), Squalane, Cetyl Alcohol, Glucosylrutin, Disodium EDTA, Xanthan Gum, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol.

Kesimpulan
Saat memakai kedua produk ini, nyaris tidak ada aroma yang tercium. Selain itu, teksturnya pun lembut dan cepat meresap ke dalam kulit, sehingga mempercepat proses penggunaan skincare lainnya. 

Setelah seminggu pemakaian, saat bangun tidur pun, kulit wajah yang biasanya terasa berminyak, jadi lebih segar, kenyal dan lembap. Plus, sesuai dengan klaimnya yang memiliki anti-aging system, Age Corrector Day Moisturizer dan Age Corrector Night Moisturizer juga membuat kulit terasa lembut, sehingga membantu menyamarkan kerutan halus pada wajah.

So, setelah membaca first impression saya dari dua produk rangkaian terbaru ERHA Rejuvenage Age Corrector Series ini, apakah kamu tertarik untuk menggunakannya? Kedua produk ini bisa kamu dapatkan di Sociolla, Shopee atau ERHA Store dengan harga sekitar Rp159.000 untuk produk Age Corrector Day Moisturizer dan sekitar Rp165.500 untuk produk Age Corrector Night Moisturizer.


6 komentar :

  1. Aman gak ya ini buat bumil... Pengen coba... Kebetulan permasalahan kulit wajahku emang dah tanda" penuaan dini...

    BalasHapus
  2. Btw aku kepo banget beb sama besar SPF day creamnya si Erha ini ya? Sepintas aku baca gak ada tertera didalam tulisan.Sorry ya kalo aku kepo hehehe...

    BalasHapus
  3. Packagingnya praktis banget ya, travel friendly dan higienis juga. Tinggal pump aja. Mantul banget nih ada niacinamide nya juga.

    BalasHapus
  4. Erha emng bagus ya, dan sedang hype bgt skrg. Ini mengurangi minyak jd bikin kering ga ya ?

    BalasHapus
  5. wah erha sekarang udah masuk sociolla juga nih 😍

    BalasHapus
  6. Dulu erha harus pakai resep dokter ya Ka, sekarang udah engga lagi ya?

    BalasHapus